Rabu, 03 Desember 2014

Profil Foto Hot Sonarika Bhadoria, Pemeran Dewi Parwati di Serial Mahadewa

Foto cantik asli Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di Mahadewa
Setelah tokoh Dewi Sati dalam serial Mahadewa yang diperankan oleh Mouni Roy telah tiada, kini hadir penggantinya yaitu Dewi Parwati. Lalu, siapakah pemeran Dewi Parwati?

Dewi Parwati diperankan oleh Sonarika Bhadoria. Seorang aktris asal Mumbai yang masih keluarga klan Rajput. Ayahnya adalah seorang kontraktor, dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Meski tak ada darah seni dalam darahnya, tapi ia lebih suka dengan dunia hiburan dan terjun sebagai aktris. 
Namun sangat disayangkan, kabar terbaru menyebutkan jika Sonarika Bhadoria mundur dari serial Mahadewa, karena alasan yang kurang jelas, dan kini digantikan oleh artis india lainnya bernama Pooja Bose.

Photo Pooja Bose Artis Pemeran Dewi Parwati Baru Serial Mahadewa
Foto: Pooja Bose Artis Pemeran Baru Dewi Parwanti di Mahadewa
Sonarika Bhadoria sendiri merupakan aktris kelahiran 3 Desember 1992, bakatnya sudah terlihat sejak ia remaja. Sampai akhirnya ia melakukan debut di dunia seni peran pada tahun 2011. Serial pertama yang ia bintangi adalah Tum Dena Saath Mera. Selama setahun membintangi serial itu membuat nama Sonarika langsung melesat ke jajaran aktris yang disegani.

Tak hanya memiliki wajah yang cantik, Sonarika juga punya kualitas akting yang sangat baik. Karena itulah ia langsung terpilih menjadi Dewi Parwati dan disandingkan dengan Mohit Raina dalam serial Mahadewa.

Kini, ia tak hanya berkecimpung di dunia layar kaca. Tak lama lagi, ia akan tampil di layar lebar, tepatnya Sonarika akan mengambil peran dalam filmINDRAJITH yang rencananya akan ditayangkan pada 2014 ini. (wartainfo.com)
Biodata Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwanti di Mahadewa
Nama Lengkap : Sonarika Bhadoria
Nick name  : Sonarika
Tanggal lahir : 3 Desember 1992
Tempat lahir : Mumbai, Maharashtra
Profesi  : Model , Aktris
Usia : 21 tahun
Status : Single 
Awal karir : Tahun 2011-Sekarang
Akun facebook : https://www.facebook.com/SonarikaBhadoriaofficialpage
Akun Twitter : https://twitter.com/BSonarika
Akun Instagram : http://instagram.com/BSonarika/
Galeri Foto Cantik Hot dan Seksi Sonarika Bhadoria, Artis Pemeran Dewi Parwati di Mahadewa
Foto cantik asli Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di Mahadewa
Foto cantik Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di Mahadewa
Foto hot paha mulus Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di MahadewaFoto hot sexy Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di MahadewaFoto hot sexy Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di MahadewaFoto hot sexy Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di Mahadewa
Photo hot seksi pusar Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di MahadewaPhoto hot seksi pusar Sonarika Bhadoria Artis Pemeran Dewi Parwati di MahadewaPhoto hot seksi Sonarika Bhadoria Dewi Parwati pakai kain sari india kelihatan pusar
Photoshoot hot seksi Sonarika Bhadoria pemeran Dewi Parwati MahadewaPhotos hot seksi Sonarika Bhadoria pemeran Dewi Parwati MahadewaPhotos hot seksi Sonarika Bhadoria pemeran Dewi Parwati MahadewaFoto hot seksi Sonarika Bhadoria pemeran Dewi Parwati Mahadewa pakai kain sari india kelihatan perut pusar

Related Posts

Profil Foto Hot Sonarika Bhadoria, Pemeran Dewi Parwati di Serial Mahadewa
4/ 5
Oleh