Rabu, 03 Desember 2014

Cari Pacar Wanita Jepang? Hindari 5 Hobi Ini!

bagi para kaskuser yang menginginkan mencari pendamping hidup yang berasal dari negeri sakura a.k.a jepang diusahakan untuk menghindari hobi-hobi dibawah ini, karena beberapa wanita jepang ( mungkin wanita lokal juga termasuk ) sangatlah risih jika pasangannya memiliki hobi seperti ini : 

1.Pecinta Kue/Makanan Manis
Quote:Jepang suka berbagai macam kafe, dengan dessert unik di setiap toko-nya. dan siapa yang tidak suka melihat gadis SMU dengan lucu menyantap cake yang manis dengan lucu? Tapi rupanya itu hanya berlaku jika “wanita” yang memakannya. Survey ini menunjukkan bahwa kebanyakan wanita merasa risih dengan pria yang suka memakan kue atau parfait dengan lahap.
Jadi jika kalian sedang kencan di kafe, parfait dan kue itu DILARANG! Simpan hasrat kekanak-kanakan itu dan pesan black tea pahit atau kopi saja. Supaya setidaknya anda bisa terlihat “cool” saat meminumnya. Jaga rapat-rapat ekspresi sepet anda saat menyesali betapa pahitnya kehidupan anda seperti kopi yang anda minum.

Tips : Buat yang sudah biasa sama minuman yang pahit” ya gak apa apa sih, tp buat cowok yang terbiasa makan atau minum yang manis” bisa berlatih terlebih dahulu dirumah untuk maminum minuman pahit seperti kopi hitam, teh tawar atau yang lain. latihannya jauh” hari sebelum kencan ya, biar terbiasa.

2.Densha Otaku
Sebagai negara pengguna kereta terbesar di dunia, Jepang memiliki banyak fans kereta yang tidak kalah fanatiknya dengan fans anime dan manga. Tiap kali ada kereta baru, otaku kereta memadati stasiun tempat kereta itu diluncurkan. Beberapa juga rela keliling Jepang hanya demi melihat kereta yang beroperasi di berbagai daerah.
Sebagai sesama pria, saya bisa mengerti kecintaan akan sebuah alat transportasi tangguh seperti kereta, layaknya mobil cuma bentuknya kotak panjang. Tapi sayang para wanita Jepang tidak memiliki pandangan yang sama . Mungkin mereka lebih berharap dijemput dengan Porsche saat apel malam minggu, bukan dengan kereta.
Tips : karena kita orang indonesia, jarang sekali yang menjadi Densha Otaku, nah misalpun ada, mending melamar pekerjaan sebagai masinis kereta. jadi kecintaan kita terhadap kereta bisa membuahkan hasil yang dapat membiayai hidup kita nantinya. 

3.Animanga Fans
Perlukah saya jelaskan lebih jauh mengenai yang satu ini? Kita bisa mengerti jika para wanita itu merasa inferior jika dibandingkan dengan para waifu kita yang tak pernah menua, tak bisa selingkuh (kecuali di berbagai doujin) dan pacar ideal di mata kita. Hal yang mungkin menjadi alasan mengapa wanita Jepang sulit menerima otaku animanga sebagai pasangan mereka.
Tapi di lain pihak, fakta bahwa Otaku animanga “hanya” berada di urutan ketiga dalam daftar ini merupakan sebuah kejutan menarik. Mungkin didasari oleh kemajuan zaman dimana otaku animanga wanita juga bertambah. Mereka pun tak bisa mengkritik kita menggemari Robot dengan pistol laser di luar angkasa karena mereka juga sama saja akhir-akhir ini, diam-diam menciumi gambar pria setengah telanjang dengan otot impian di kolam renang di dalam kamar mereka
Tips : Bagilah waktu yang benar, dan hiduplah seperti manusia biasa pada umumnya, terkadang kita suka akan menempel poster-poster animanga kesukaan kita sehingga tembok kamar kita penuh, dan menghiasi kamar kita dengan full aksessoris animanga. beberapa orang terkadang risih melihat kamar seperti itu.


4.Penyembah Idol
Ini juga tidak perlu dijelaskan lagi. Buat apa para wanita itu memacari pria yang jelas-jelas lebih setia menyembah “dewi”nya di panggung tiap weekend daripada membawa pacar yang ada di sampingnya untuk makan malam?
Belum lagi para umat Idol group itu biasanya pasti dengan senang hati membakar dompet untuk membeli semua CD hanya untuk memberi vote bagi dewi mereka yang tergabung dalam grup yang anggotanya lebih banyak dari perusahaan kecil. Satu-satunya hal yang bisa menghentikan mereka adalah aliran waktu yang memaksa dewi mereka “pensiun” di umur 22 tahun (euh, atau sebuah skandal hubungan terlarang dengan salah satu fans di internet?)

Satu-satunya cara ya dengan berhenti menyembah Idol kita. Terdengar ekstrim ya? tapi kalau mau cepat ya seperti itu, namun lain halnya jika kita bisa bicara baik” dengan calon pasangan kita, bahwa hobi kita ini memiliki batasan” tertentu. ( jangan samapai kita maniak untuk ngidol, yang ada kita bakalan susah bertemu pendamping hidup kita )


5.PenjudiAkhirnya kita sampai di sebuah hobi yang secara umum dibenci oleh seluruh orang kecuali oleh mereka yang punya hobi yang sama. Untuk sebuah negara yang tidak punya pusat perjudian seperti Las Vegas atau Macau, Jepang dipenuhi oleh atraksi atau tempat-tempat dimana kita bisa dengan leluasa membakar uang seperti pacuan kuda, pachinko, mahjong, dan lainnya. Yang manapun pasti dealerlah yang akhirnya menang.
Adalah hal yang umum bagi wanita Jepang berumur 20an untuk mulai pindah dan tinggal bersama kekasih mereka, dan mulai menyatukan pembukuan keuangan untuk hidup bersama. Siapapun tentu tak ingin melihat rekening tabungannya berkurang menjadi bola perak pachinko atau voucher kuda yang tak berharga, kan?

Related Posts

Cari Pacar Wanita Jepang? Hindari 5 Hobi Ini!
4/ 5
Oleh