Rabu, 13 Mei 2015

10 Putri Negara Kerajaan Tercanti

Dari banyaknya bentuk negara di dunia ini, beberapa negara menganut sistem negara kerajaan. Pewaris tahta akan diberikan kepada garis keturunan tertua. Biasanya negara dengan bentuk kerajaan menganut sistem absolut monarki yaitu semua wewenang pemerintahan dipegang oleh raja atau ratu. Berikut adalah Putri garis keturunan raja atau ratu tercantik di dunia. 

Putri Martha Norwegia
princess martha louise
Putri Martha adalah garis keturunan ke 4 dalam garis suksesi kerajaan Norwegia. Dan karena hampir semua raja Eropa terkait satu sama lain, dia merupakan keturunan ke-76 dalam garis suksesi tahta Inggris. 

Putri Mette-Marit Putri Mahkota Norwegia
princess mette marit
Kita semua mengetahui perbedaan antara seorang putri reguler dan seorang putri mahkota? Seorang putri mahkota adalah pewaris takhta. Dalam kasus Mette-Marit sebenarnya bukan dia putri mahkota sebenarnya, tapi suaminya yang akan memerintah. Dia lahir sebagai orang biasa, dan pernikahannya dengan Pangeran Haakon pada tahun 2000 rupanya menjadi skandal karena dia adalah seorang ibu tunggal pada saat itu sebelum menjadi istri Pangeran Haakon.

Putri Victoria Putri Mahkota Swedia
princess victoria
Putri Vicky akan memerintah Swedia sebagai Ratu suatu hari, dan ketika itu terjadi maka dia merupakan perempuan keempat dan yang pertama sejak 1720 di kerajaan swedia.

Princess Sirivannavari Nariratana Thailand
princess sirivannavari nariratana
Putri muda Thailand adalah putri dari Putra Mahkota Maharaja Vajralongkorn. Hobinya adalah berjalan-jalan di pantai, dan merupakan wanita super kaya dan penting di Thailand.

Putri Caroline Princess of Hanover, keturunan Princess of Monaco
princess caroline
Princess Caroline adalah putri Raja Rainier III dan Grace Kelly, dan karena adiknya tidak memiliki anak-anak yang sah sendiri, anak sulungnya menjadi calon untuk menjadi Raja Monaco suatu hari nanti.

Princess Alexandra Luxembourg
princess alexandra
Luksemburg adalah salah satu negara terkecil di Eropa. Putri Alexandra yang berumur 22 tahun ini adalah keturunan ke3 dalam garis suksesi tahta Luksemburg.

Putri Nandi Zulu
Putri Nandi adalah putri Raja Goodwill Zwelithini kaBhekuzulu, yang merupakan Raja dari Zulu Nation yang disebut "Kepemimpinan Tradisional" klausul konstitusi Afrika Selatan. Dia adalah salah satu dari 27 anak-anak raja, yang ia peroleh dari enam istrinya. 

Zara Phillips cucu elizabeth II
princess zara philips
Secara teknis, Zara Phillips bukan putri. Namun, dia adalah cucu dari Ratu Elizabeth II, dan dia keturunan ke14 garis suksesi tahta Inggris. 

Janda Ratu Noor dari Yordania
queen noor of jordan
Ketika suami Ratu Noor, Raja Hussein, meninggal pada tahun 1999, dia mengambil tampuk kepimpinan sebagai Ratu Yordania dan tercatat sebagai wanita terkaya di Yordania.

Catherine Oxenberg Yugoslavia
princess catherine
Secara teknis, Catherine Oxenberg, seorang aktris yang paling terkenal di yugoslavia, bukan seorang putri atau bahkan royal. Namun, ibunya adalah Putri Elizabeth dari Yugoslavia dan dia tetap mewarisi garis keturunan kerajaan walaupun dia tidak bisa memiliki tahta kerajaan. 

Putri Ashi Sonam Dechan Wangchuck Bhutan
princes ashi sonam
Ayah Putri Ashi adalah Raja Bhutan, negara kecil di bagian antara China dan India. Sekarang kakaknya adalah Raja Bhutan. Ashi memiliki gelar BA dari Stanford dan gelar MBA dari Harvard. Jadi dia seorang putri yang cantik sekaligus pintar.

Related Posts

10 Putri Negara Kerajaan Tercanti
4/ 5
Oleh