Rabu, 13 Mei 2015

8 Ibu Negara Paling Cantik dalam Sejarah

Ibu negara yang disebutkan di bawah ini merupakan ibu negara yang terkenal karena kecantikan dan keanggunannya selain dari kecerdasannya. Beberapa media internasional menempatkan Ibu negara ini menjadi ranking teratas dunia tentang kecantikannya.

Ratu Rania Yordania
queen rania
Ratu Rania merupakan istri Al - Abdullah raja Yordania. Dia bukan hanya seorang ratu dia lebih dari itu, dia adalah seorang wanita cantik. Ratu Rania cantik, cerdas, keibuan dan sederhana. Queen Rania Yordania masuk didalam daftar 100 wanita berpengaruh di dunia versi majalah terkenal di 2005. Wanita yang menyukai filantropis, pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak dan pemberdayaan perempuan. Ratu Rania mengatakan bahwa " Menghabiskan beberapa jam setiap malam dengan anak-anak mengerjakan PR atau membaca kepada mereka di tempat tidur memberi mereka dan saya, rasa yang benar benar nyaman. "

Carla Bruni Sarkozy Perancis
carla bruni sarkozy
Carla Bruni Sarkozy adalah salah satu ibu negara yang paling cantik di dunia yang paling banyak menyita perhatian media tentang keanggunannya.

Asma al Assad Suriah
asma al assad
Ibu negara Syria kecantikan Asma al- Assad telah digambarkan sebagai All- Natural Beauty oleh sebuah majalah internasional. Wanita yang memproklamirkan tentang kecantikan sejati wanita bukan tertutup oleh makeup. Wanita ini dikenal untuk perbankan investasi dan peran politik di negara itu.

Mehriban Aliyeva Azerbaijan
mehriban aliyeva
Azerbaijan Mehriban Aliyeva adalah istri presiden Azerbaijan yang memiliki keanggunan gaya dan fashion. Wanita cantik ini sangat terkenal di media internasional karena kecantikannya dan merupakan dokter medis yang berkualitas.

Lalla Salma Maroko
lalla salma
Putri Lalla Salma merupakan wanita cantik berambut merah istri Raja Mohammed Raja Maroko. Wanita yang cantik serta cerdas dan percaya diri. Wanita ini memainkan peran penting dalam pemerintah Maroko.

Michelle Obama
michelle obama
Wanita cantik Michelle Obama yang tidak lain adalah ibu negara amerika serikat dan istri Barack Obama. Wanita cantik yang berpengaruh, penuh kasih, percaya diri, aktif dan termotivasi kuat.

Dilma Vana Rousseff Brazil
dilma vanna roussef
Dilma Rousseff Vana adalah ibu negara Brasil. DilmaVana aktif dalam kegiatan sosial sejak masa mudanya, dia juga terkait dengan kelompok-kelompok gerilya kota Marxis.

Jacqueline Kennedy
jacqueline kennedy
Ibu Negara Jacqueline Kennedy adalah istri presiden AS John F. Kennedy. Dia adalah seorang ikon fashion tidak hanya dari Amerika Serikat, tetapi juga dari seluruh dunia.

Related Posts

8 Ibu Negara Paling Cantik dalam Sejarah
4/ 5
Oleh