Minggu, 23 Agustus 2015

10 Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Kawan, dan Kerabat

11 Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Kawan, dan Kerabat - Memberi hadiah pernikahan unik adalah salah satu bentuk penghormatan anda kepada sahabat anda. Simak idenya di sini. Pernikahan adalah peristiwa khusus untuk ke-2 pasangan yang mencinta dalam mengikat jalinan jadi suami istri. Oleh karenanya, umumnya pesta pernikahan juga di buat dengan khusus seperti ada topiknya atau tempatnya.
Sebagian pasangan ada yang mengadakan untuk pesta pernikahan dengan berbagai tema sesuai sama kegemaran mereka berdua. Misal tema dalam pesta yakni tema putri Disney, tema rock 'n roll, serta yang lain. Terkecuali tema, tempat untuk pernikahan juga jadi pilihan untuk jadikan yang khusus. Misalnya seperti menikah di tempat tempat yang romantis, menikah di tempat yang berdekatan dengan pantai pantai, dan juga menikah di Mekkah, serta yang lain. 
11 Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Kawan, dan Kerabat
Satu hal lagi yang khusus untuk mereka, pengantin baru, yakni ada hadiah dari keluarga, saudara, teman dekat, rekan yang bikin mereka terasa utama. Untuk sahabat yang mau memberi hadiah pernikahan unik, Inspirasi kado memberi banyak inspirasi hadiah pernikahan yang unik untuk pengantin baru. Simak berikut ini : 

11 Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Kawan, dan Kerabat

1. Reasons I Love You Stones 
Mungkin saja di Indonesia hadiah ini belum populer, tetapi di Amerika Serikat benda ini telah banyak dipakai juga sebagai hadiah untuk pengantin ataupun pasangannya. Batu yang bertuliskan argumen " saya mencintaimu " ini bisa jadi hadiah pernikahan unik untuk pengantin baru. 
2. Scrapbook 
Hadiah ini diisi himpunan photo pada sahabat dengan salah satu atau ke-2 pasangan yang menikah. Lewat scrapbook ini bisa jadi hadiah yang khusus untuk pengantin baru. Ini tidak bisa dibeli dimana saja lantaran ini adalah buatan sendiri. 
3. Dekorasi Dinding 3D 
Umumnya dekorasi dinding cuma berupa 2D. Tetapi bagaimana bila dekorasi itu di buat 3D? Nah, ini adalah salah satu inspirasi hadiah pernikahan unik untuk sahabat saat bakal memberi suatu hadiah pada pengantin baru. Misalnya seperti gambar berikut ini... 
4. Buku perihal Rumah Tangga 
Ini adalah salah satu hadiah paling baik untuk pengantin baru lantaran meniti serta melakukan kehidupan rumah tangga itu tidak simpel yang dipikirkan. Banyak yang alami perceraian lantaran tidak bisa mengerti bagaimana caranya melakukan kehidupan rumah tangga itu. Oleh karenanya, hadiah pernikahan unik ini layak diberikan pada pengantin baru.
5. Sprei, Handuk, Selimut 

Sesungguhnya Saya malas mencantumkan misal hadiah satu ini. Soalnya umumnya telah banyak yang memberi hadiah seperti sprei, handuk, serta selimut. Namun bila memanglah dia bukanlah rekan yang cukup dekat serta sebatas kepantasan saja tidak permasalahan. 

6. Vas Bunga Menawan 

Vas bunga juga pas juga sebagai hadiah bila memanglah pengantin telah mempunyai rumah. Baiknya tak menghadiahkan ini bila pengantin kelihatannya masih tetap mengontrak. Lantaran pindah-pindah tempat dengan adanya banyak barang bawaan sangatlah melelahkan. 

7. Pakaian Couple 

Dalam pilih hadiah pengantin berbentuk pakaian couple mustilah lihat-lihat dahulu ya ciri-ciri pengantinnya. Sebagian orang, terlebih pria, terasa malu menggunakan baju couple. Namun banyak juga yang sukai memakainya. Juga sebagai rekan atau saudara, yang pasti tahu kan selera mereka? 

8. Boneka
Boneka jadi pilihan setelah itu karena beberapa barang seperti ini bakal jadi hiasan yang awet, sang teman dekat dapat mengingat sahabat maniak selama-lamanya dengan lihat boneka itu.

9. Buku
Untuk teman dekat sahabat maniak yang suka membaca, tidak ada kelirunya sahabat menghadiahkan berbentuk buku. Awet, Murah (namun janganlah buku yang murahan lho ya.


10 . Kain
Ini dapat adalah pilihan hadiah yang bagus untuk teman dekat maupun saudara. Dengan cuma memberi kain/bahan yang belum jadi diinginkan bahan itu nanti dapat di”olah” jadi barang jadi sesuai sama apa yang diinginkan sang pengantin, tak tahu ingin di buat baju couple atau apa.

11.  Mug Cantik
Hadiah ini yaitu hadiah imut yang harga nya relatif murah, Sahabat dapat memesannya sepasang sekalian juga. Desainnya dapat ditata sekehendak hati. Pas untuk pasangan pernikahan yang masih tetap berumur muda.

Related Posts

10 Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Kawan, dan Kerabat
4/ 5
Oleh