Minggu, 23 Agustus 2015

5 Kado Buat Cowok Yang Menarik dan Unik

5 Kado Buat Cowok Yang Menarik dan Unik - Apakah Anda bingung memilih kado untuk cowok Anda? Sedangkan dia sebentar lagi akan Ulang tahun? untuk apa anda  bingung memikirkan hal tersebut, tentunya masih banyak pilihan yang tepat. Berbagai Pernak pernik tentunya sangat unik yang bisa Anda jadikan sebagai kado. walaupun terkadang Simple namum memiliki banyak arti.
5 Kado Buat Cowok Yang Menarik dan Unik
Mungkin saja memanglah cowokmu bukanlah orang yang pemilih. Dia bakal terus suka, apa pun yang anda berikanlah padanya. Namun bila di beri apa pun saja dia telah bakal suka, terlebih bila anda memberinya barang yang memang sungguh-sungguh dia sukai? Nah, penasaran dengan barang yang pas serta berguna buatnya? Cobalah deh gali dari hobynya. Berdasar pada hoby ini, Kami bakal memberikan beberapa usulan hadiah yang dapat anda berikanlah buat dia. Simak baik-baik, ya!

1. Tas Kecil

Paling enak bila traveling memakai tas kecil untuk menaruh beberapa barang utama, seperti handphone, dompet serta ticket. Tidak ada kelirunya anda memberikannya hadiah tas kecil ini buat temaninya dalam perjalanan. Sangat banyak type serta jenis yang di tawarkan. Anda dapat pilih warna yang sesuai sama karakternya.

2. Jam Tangan

Dia kerap datang terlambat? Daripada geram-marah, anda dapat memakai peristiwa lagi tahunnya dengan memberikannya arloji. Tak ada kelirunya anda mulai berikan kode untuk hentikan rutinitas buruknya dengan memberi apa yang dia perlukan ;)


3. Jersey Asli dari Tim Berolahraga Kesayangannya

Jersey asli tim yang paling disayangi yaitu pakaian yang dimimpikan setiap penggila bola. Bila belum mempunyai jersey tim kesayangannya, terasa belum afdol jadi pengagum. Saat sebelum membelinya, yakinkan anda tak salah tim. Jangan sempat anda jadi beli jersey musuh berat tim kesayangannya!

4. Botol Minuman

Tidak ada kelirunya anda cobalah berikanlah botol minum. Tidak seperti anak TK kok, serius. Dia tidak akan nolak untuk membawa botol minum yang istimewa pemberian darimu itu waktu lakukan perjalanan. Pastikan bahan yang berkwalitas bagus, serta yang paling utama, anti bocor. Atau anda dapat juga kasih botol minum yang tahan air panas. Agar makin romantis, anda dapat tulisan namanya di bagian botol dengan spidol yang bertulisan Cinta kamu atau i love u Di jamin berguna.


5. Dompet!


Dompet yaitu barang yg tidak bisa dia tinggalkan. Seseorang cowok memanglah mesti mempunyai jati diri, serta seluruhnya jati dirinya dapat dia taruh dengan baik di dompet.

Lantaran karena sangat biasanya dibawa kemana, salah satu benda  ini yaitu kepunyaannya yang paling cepat lusuh. Namun tidak tidak sering, cowokmu masih tetap saja bakal kukuh buat tidak ubah dompet. Saat ini anda dapat memberikannya pilihan dengan dompet baru pilihanmu.

Pastikan yang memiliki ukuran tak terlampau besar supaya dapat dia masukkan ke kantong jeans. Janganlah lupa, desainnya harus menawan serta materi yang dipakai tidak bisa imitasi.

Related Posts

5 Kado Buat Cowok Yang Menarik dan Unik
4/ 5
Oleh