Minggu, 23 Agustus 2015

6 Kado ulang tahun untuk sahabat Yang Unik dan Bagus

6 Kado ulang tahun untuk sahabat Yang Unik dan Bagus

1. Mug

Memberi hadiah berbentuk mug juga pas, Biasanya tiap-tiap orang baik pria atau wanita kan sukai pada minuman tak tahu itu teh, kopi, juice, susu dan lain-lain. Telah pasti alat yang di gunakan yaitu gelas, atau juga mug. Anda dapat memilihkan mug sesuai sama zodiaknya atau yang agak unik sesuai sama ciri-ciri teman dekat Anda.

2. AC Mini Portable 

Berikanlah AC mini portable ini yang bisa dibawa dengan gampang. Sangatlah menolong untuk teman dekat Anda saat kepanasan waktu melancong. Jadi, hadiah ulang tahun unik ini sangatlah berguna untuk teman dekat Anda hingga hadiah ini bisa selalu digunakan.

3. Kulkas Mini 

Hadiah lagi th. unik ini sangatlah tidak sama. Kulkas yang berupa mini tetapi mempunyai manfaat yg tidak mini. Kulkas ini bisa ditata suhunya jadi dingin atau hangat. Ukurannya yang mini, jadinya cuma 1 kaleng soda yang bisa masuk di sini. Berikanlah hadiah teman dekat ini serta saksikan reaksinya.

4. Bantal Lampu 

Cewek paling menyukai hal hal yang dengan notabandnya seperti Hello Kitty, Pooh, atau hal lainnya serta yang lain. Berikanlah hadiah bantal lampu ini pada teman dekat cewek, pasti ia menyenanginya. Hadiah unik ini tak membahayakan loh.

5. Jam weker 

Memberi hadiah ultah buat teman dekat berbentuk jam weker dapat juga jadi pilihan yang pas. Kebanyakan orang mempunyai kebiasaan sehari-hari. Dengan jam weker bakal mempermudah teman dekat Anda untuk bangun pas saat serta lebih di siplin.


6. Koleksi barang 

Cobalah ingat ingat teman dekat Anda sukai mengumpulkan barang apa? Sukai barang unik lucu? Memberi hadiah hadiah ulang tahun untuk teman dekat seperti Kerajinan Tangan yang Unik dan juga Menarik. atau benda yang sesuai sama koleksi teman dekat Anda juga pas kan lantaran bakal semakin banyak serta komplit.

Itulah Inspirasi 6 Kado ulang tahun untuk sahabat Yang Unik dan Bagus. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda, baca juga artikel Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat, Kawan, dan Kerabat.

Related Posts

6 Kado ulang tahun untuk sahabat Yang Unik dan Bagus
4/ 5
Oleh