Sabtu, 17 Oktober 2015

10 Pasukan Perang Khusus Terbaik Dunia

Masing-masing dan setiap negara melatih pasukan khusus mereka untuk melindungi negara dan masyarakatnya. Pasukan Khusus ini adalah unit militer yang mengambil misi ketika tidak aman, untuk tujuan politik, militer atau ekonomi. Pasukan Khusus pertama kali didirikan selama Perang Dunia Brandenburgers Jerman pada abad kedua puluh. Dan ini dia daftar top Pasukan Khusus terbaik dunia versi Gopagu .
10. Special Service Group, Pakistan
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
The Special Service Group SSG), Pakistan juga dikenal sebagai bangau hitam". Mereka dilatih untuk mengambil berbagai misi seperti Operasi Khusus, inkonvensional Warfare, , Personil Pemulihan, Counter-Terrorist dan banyak lagi. Pasukan dibagi menjadi sepuluh batalyon dipimpin oleh Mayor Jenderal berkantor pusat Tarbela. Hal ini mirip dengan Angkatan Darat Inggris US Army Special Force. Mereka juga sering bergabung dengan pasukan khusus negara-negara lain yang merupakan salah satu Pasukan Khusus terbaik di dunia.

. Marcos, India
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
MARCOS sebelumnya disebut sebagai Komando Angkatan laut yang merupakan unit operasi khusus Angkatan Laut India. Pasukan ini diciptakan untuk melakukan operasi seperti inkonvensional Kesejahteraan, Amphibious Kesejahteraan, pengintaian khusus, Hostage penyelamatan, perang asimetris, pemulihan Personil, CounterTerorisme, Counter proliferasi dan Aksi langsung. Mereka dilatih untuk melakukan operasi di semua jenis medan, tetapi khusus dalam operasi maritim. Beberapa personil marcos kadang - kadang juga bergabung dengan Pasukan Khusus Angkatan Darat untuk melakukan operasi kontra terorisme di daerah tertentu
. , Italia
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
diciptakan pada tahun 1978 oleh Kepolisian Negara Italia yang merupakan operasi khusus kontra-terorisme . Lebih dari seratus tentara ditugaskan untuk layanan keamanan, operasi terorisme dan banyak lagi. Mereka terkenal di seluruh dunia karena keahlian menembak dengan sangat cepat fokus pada operasi berisiko tinggi. Gis memiliki tiga kelompok operasional dan masing-masing kelompok dibagi menjadi empat orang.

. Cobra, Austria 
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
Cobra adalah unit operasi kontar terorisme utama Austria terbentuk karena serangan terhadap atlet Israel pada Olimpiade Munich. Pasukan ini difokuskan terutama pada kontraterorisme dan mereka juga terlibat dalam penyelamatan sandera penting di Penjara Karlau pada tahun 1996. Mereka adalah salah satu Pasukan Khusus terbaik terlatih di dunia yang berada di bawah kendali Kementerian Federal Austria untuk Interior Markas terletak Lower Austria untuk melakukan semua pelatihan dan kegiatan administrasi. Kesiapan mereka memungkinkan untuk digunakan di mana saja dalam waktu kurang dari menit Austria.

. Grom, Polandia
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
Polandia adalah salah satu unit khusus di Polandia yang dibentuk pada tahun 1980. Para prajurit dilatih untuk keselamatan secara konvensional berbagai ancaman lainnya. Pasukan ini telah berubah menjadi formasi militer khusus sesuai dengan standar dinyatakan sebagai unit komando terbaik. singkatan dari "Grupa Reagowania Operacyjno Manewrowego". Seorang perwira intelijen Polandia terpilih sebagai komandan pertama pasukan ini dan ia mengumpulkan tentara lain yang cocok untuk melaksanakan operasi khusus bersamanya.

Lihat Juga : 10 seni bela diri terbaik paling populer di dunia


. , Perancis 
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
Pasukan adalah unit operasi khusus Angkatan Bersenjata Perancis yang dibentuk untuk melakukan berbagai penyelamatan sandera kontra teroris lainnya di seluruh dunia. Tujuan dasar mereka adalah untuk menghadapi serangan kekerasan dan untuk melindungi negara dari berbagai macam serangan. GIGN diciptakan pada tahun 1971 dan pada tahun 1973 diresmikan menjadi kekuatan permanen untuk menghadapi berbagai macam ancaman. National Gendarmerie Invention Group telah mendapat pengakuan pada tahun 2007 dan direncanakan untuk memperluas terdiri tiga bagian yang berbeda seperti kekuatan Intervensi, Keamanan dan perlindungan tenaga, Pengamatan dan mencari kekuatan, membuatnya sebagai salah satu Pasukan Khusus Terbaik dunia. 

. Delta Force, US
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
Delta Force adalah pasukan khusus pertama Operasional Detasemen Delta yang dibentuk dan secara resmi disetujui pada tahun 1997 setelah insiden teroris terjadi Amerika Serikat. Para prajurit dilatih untuk mengambil misi seperti tindakan langsung, kontra terorisme, operasi penemuan nasional dan lebih awalnya ketika dibentuk. Pasukan dibentuk di bawah komando US Army dikendalikan oleh Komando Operasi Khusus Gabungan 

, Jerman
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
adalah Kepolisian Federal Jerman yang dibentuk pada tahun setelah penculikan atlet Israel selama Olimpiade Musim Panas. Pasukan dilatih untuk mengamankan penyanderaan, terorisme, penculikan, melacak buronan, menetralisir sasaran dan banyak lagi. Tim ini telah menyelesaikan lebih dari 1.500 1972 sampai 2003. GSG 9 adalah salah satu kelompok kontra terorisme terbaik di dunia. 
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
juga dikenal sebagai Angkatan Laut Amerika Serikat yang merupakan salah satu pejuang Warfare . Navy Seal diciptakan pada tahun 1980 dan terdiri empat skuadron line. Pasukan dalam tim dilatih di darat, udara dan laut untuk membuat mereka menjadi kelompok sangat terlatih. Tugas mereka adalah untuk melakukan berbagai operasi militer maritim. 

United Kingdom’s
Pasukan Perang Khusus Terbaik Di Dunia
adalah salah satu Pasukan Khusus terbaik di Inggris yang dikenal sebagai Special Air Service dibentuk pada tahun selama Perang Dunia . Pasukan ini telah melancarkan banyak operasi mendapatkan ketenaran di seluruh dunia membuat SAS menjadi contoh untuk Pasukan Khusus di seluruh dunia. Mereka mendapat pengakuan besar setelah penyelamatan sandera dan setelah menyerang Kedutaan Besar Iran. Pasukan dilatih untuk melaksanakan operasi khusus selama masa perang kontraterorisme.

Related Posts

10 Pasukan Perang Khusus Terbaik Dunia
4/ 5
Oleh