Sabtu, 17 Oktober 2015

8 Pesawat Tempur Canggih Paling Mematikan Di Dunia

Seringkali kita menerima banyak pertanyaan mengenai pesawat tempur terbaik tercanggih di dunia. Top 10 Analisis kami ini didasarkan pada skor gabungan stealthiness, persenjataan, kecepatan, jangkauan, manuver dan teknologi. Semua pesawat yang disebutkan di sini adalah sangat kuat dan menghancurkan, namun tidak satupun dari pesawat tempur canggih  ini telah terlibat pertempuran melawan satu sama lain selama operasi militer. Analisis kami didasarkan pada spesifikasi, data yang tersedia dan perbandingan teknis. Pelatihan pilot juga penting, karena kinerja pesawat sebenarnya tergantung dari kinerja pilot. Dan di dalam daftar tidak kami menyebutkan pesawat yang saat ini sedang dikembangkan dari tahap prototipe. Ini hanya mencakup pesawat tempur operasional saja. 
Lockheed Martin / Boeing F-22 Raptor (USA)
Lockheed Martin / Boeing F-22 Raptor (USA)
1. F-22 Raptor pesawat tempur superioritas udara hampir tidak terlihat oleh radar. Pesawat ini membawa persenjataan array yang kuat . Ini adalah pesawat tempur paling canggih dan paling mahal sampai saat ini. Sensor dan avionik pesawat ini masih banyak yang dirahasiakan. 
Boeing F/A-18E/F Super Hornet

                       Boeing F/A-18E/F Super Hornet (USA)
2. Super Hornet adalah pesawat tempur multi-peran angkatan laut yang paling canggih. Hal ini didasarkan pada kapal induk yang dapat menyerang sasaran-sasaran yang muncul diudara dan permukaan. 
Eurofighter Typhoon

                   Eurofighter Typhoon (European Union)
3. Pada tahun 1986 konsorsium Eurofighter dibentuk oleh Jerman, Italia, Inggris dan, Spanyol, untuk mengembangkan pesawat tempur multi-peran baru, pesawat ini dioptimalkan sebagai pencegat serangan darat sekunder. Pesawat ini membawa maju Eropa dengan rancangan rudal dan dilengkapi dengan paket avionik yang sangat modern dan lengkap.
Dassault Rafale

                                  Dassault Rafale (France)
4. Rafale adalah pesawat  tempur terbaik Angkatan Udara dan Angkatan Laut prancis. Pesawat tempur multi-peran ini memiliki beberapa sistem avionik yang sangat terbaru. Rafale dapat melacak 40 target  di empat sasaran secara bersamaan. woow..
Sukhoi Su-27

                                  Sukhoi Su-27 (Russia)
5. Su-27 atau sukhoi dikembangkan terutama untuk pencegat pertahanan udara pasukan Soviet . persenjataan berat dan sensor modern, mampu menyaingi F-15 milik AS. 
Persenjataan berat dari 10 peluru kendali pesawat canggih ini dapat memberikan tenaga tempur yang sangat baik untuk melahap musuhnya. Dan Pesawat ini di sebut - sebut sebagai ancaman paling mematikan bagi barat.
McDonnel Douglas F-15 Eagle

                       McDonnel Douglas F-15 Eagle (USA)
6. F-15 Eagle adalah pesawat tempur superioritas udara yang dirancang untuk menembus pertahanan musuh. Pesawat ini mesin pembunuh paling sukses di  era perang dingin.
F-15 dilengkapi dengan persenjataan dan elektronik, memungkinkan untuk mendeteksi , melacak dan menyerang pesawat musuh, pesawat ini membawa berbagai macam peluru kendali udara dan sangat bermanuver. Melalui modifikasi dan upgrade F-15 telah terus-menerus diperbaiki dan ditingkatkan kemampuannya. Pesawat ini telah diekspor ke Israel, Jepang, dan Arab Saudi.
Mikoyan MiG-31

                             Mikoyan MiG-31 (Russia)
7. MiG-31  untuk melengkapi pertahanan udara Soviet dengan kemampuan menghalau ancaman yang ditimbulkan oleh NATO .
Pesawat Pencegat ini memiliki kecepatan tinggi dan Menggunakan rudal jarak jauh untuk menembak musuh - musuhnya. Ngeriii..
Chengdu J-10

                                  Chengdu J-10 (China)
8. J-10 adalah pesawat tempur yang dikembangkan oleh Cina, pesawat ini memiliki kecanggihan yang hampir sama dengan Barat dalam hal kinerja dan kemampuan. J-10 juga dimaksudkan untuk melawan ancaman  pesawat canggih Soviet yaitu  MiG-29 dan Su-27.

Related Posts

8 Pesawat Tempur Canggih Paling Mematikan Di Dunia
4/ 5
Oleh