Jumat, 11 Desember 2015

10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia Tahun Ini

Daftar 10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia Tahun ini merupakan daftar yang dihimpun dalam berbagai sumber. Tidak hanya mereka yang bergelut di dunia perfilman dan permodelan yang memiliki paras muka yang cantik. Dalam dunia hiburan olahraga juga diisi oleh beberapa wanita yang cantik-cantik. Siapa saja atlet wanita tercantik tersebut? silahkan simak daftarnya dibawah ini:

 10 ATLET WANITA TERCANTIK DI DUNIA 

 Ellen Hoog - Atlet Hokey Lapangan

Ellen Hoog - Atlet Hokey Lapangan
Ellen memainkan permainan yang tidak populer di dunia yaitu Hokey, walaupun baru berusia 26tahun, tapi dia sudah dianggap seorang 'veteran' dari tim nasional Belanda karena ia telah mewakili negaranya selama delapan tahun. Dia termasuk dalam Tim Belanda ketika juara duniadi Piala Dunia 2006 Hokey Wanita dan ia yang mengambil tembakan kemenangan dalam adu penalti atas Selandia Baru

 Alex Morgan - Atlet Sepakbola

Alex Morgan - Atlet Sepakbola
Dia adalah Atlet perempuan terbaik di Cabang Sepakbola AS. Pada tahun 2012 saja, iamencetak 28 gol dan memberikan 21 assist. menjadukannya bergabung dengan legendaris MiaHamm dalam 20-20 klub. Dia mencetak gol kemenangan pada pertandingan suddent deathsemifinal melawan Kanada. Dia bergabung dengan klub Seattle Sounders dan dia telah gabung sebanyak 58 kali di tim nasional AS, mencetak total 38 gol. Teang bro.. Dia baru berusia 23tahun jadi kita pasti akan bisa untuk menyaksikan kiprahnya lebih lama lagi.

 Michelle Jenneke - Atletik

Michelle Jenneke - Atletik
Michelle Jenneke adalah pelari gawang dari Australia. Selain atletik dia juga pencinta olahragaterkemuka bolatangan, sepakbola dan rugby. Dia baru berumur 19 tahun, tapi telahmemenangkan medali perak di Summer Youth Olympics 2010 dan perak di kejuaran Atletik Dunia 2012

 Roxy Louw - Atlet Surfing

Roxy Louw - Atlet Surfing
Dia berumur 25 tahun, lahir di Afrika Selatan dengan gen olahraga berenang di dalam tubuhnya.Ayahnya adalah seorang legenda di olahraga rugby. Roxy, tapi dia tetap memutuskan untuk berkonsentrasi pada berselancar. Pada usia 17, Perusahaan iklan Oakley telah mengontraknya. Dan selanjut mempromosikan produk Oakley ke barbagai belahan dunia.

 Kaylyn Kyle - Atlet Sepakbola

Kaylyn Kyle - Atlet Sepakbola
Dia memainkan sepakbola untuk Vancouver Whitecaps FC di W-League Kanada. Dia telah tergabung untuk tim nasional Kanada sebanyak 61 kali. Dia adalah bagian dari tim yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade London 2012 di mana Kanada mengalahkan Prancis dalam memperutkan tempat ketiga. setelah kalahn kalah oleh AS dalam partai semifinal.

 Miesha Tate - Atlet Beladiri Campuran

Miesha Tate - Atlet Beladiri Campuran
Dia adalah seorang seniman bela diri campuran dengan latar belakang gulat.Dia terlibat dalamseni bela diri campuran ketika belajar di Central Washington University. Tate 26 tahun berlaga di divisi bantam di Strikeforce. Dia berada di peringkat nomor lima dalam daftar pound-for-poundpara petarung MMA wanita terbaik di dunia.

 Victoria Pendleton - Atlet Balap Sepeda

Victoria Pendleton - Atlet Balap Sepeda
Pendleton adalah juara balap sepeda dari Inggris. Dia telah mengkoleksi 9 mahkota dunia,termasuk enam di sprint individu. Dia adalah juara dunia saat ini di ajang sprint. Dia juga telah memenangkan medali emas di Olimpiade, kejuaraan Eropa dan Commonwealth Games. DalamOlimpiade yang diadakan di negara asalnya pada 2012, dia memenangkan medali emas dalam nomor keirin dan medali perak dalam nomor sprint. Dia berusia 32 tahun dan dia telahdianugerahi Order dari Kerajaan Inggris baik sebagai anggota dan Komandan untuk membawa duta kehormatan bagi Inggris melalui olahraga.

 Jonelle Filigno - Atlet Soccer

Jonelle Filigno - Atlet Soccer
Filigno adalah pemain sepak bola Kanada 22 tahun. Dia saat ini sedang belajar di RutgersUniversity di New Jersey. Dia adalah bagian dari tim nasional Kanada yang berlaga di Olimpiade 2008 di Beijing dan Piala Dunia 2011 FIFA Perempuan. Musim panas lalu, ia bergabung dengan tim ketika merebut medali perunggu dalam kompetisi sepak bola dunia.

 Maria Kirilenko - Atlet Tenis

Maria Kirilenko - Atlet Tenis
Tenis wanita tanpa wakil dari Rusia akan terasa hambar dan kaku. Meskipun dia baru berusia 25tahun, Kirilenko sebenarnya sejak tahun 2005 sudah memenangkan turnamen WTA pertamanyadi China Terbuka. Dia telah mencapai perempatfinal Grand Slam dua kali. Dia jugamemenangkan medali perunggu dalam Olimpiade musim panas lalu di London di partai ganda.Dia mungkin hanya peringkat nomor 14 di dunia dalam tenis putri, tapi dia pasti adalah bagian dari top10 atlet wanita tercantik di dunia.

 Jace Williams - Atlet Softball

Jace Williams - Atlet Softball
Dia adalah seorang infielder untuk Cal-Berkeley di mana ia bermain selama tiga tahun.

Seperti itulah ulasan dari daftar menarik kali ini terkait daftar 10 Atlet Wanita tercantik yang sempat Berbagi 10 sajikan kepada pembaca. Semoga daftar menarik diatas dapat memberikan manfaat. Anda juga dapat melihat daftar menarik lainnya seperti Daftar 30 Wanita Paling Cantik di Dunia

Related Posts

10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia Tahun Ini
4/ 5
Oleh