Jumat, 11 Desember 2015

10 Negara Yang Populer Akan Wanita Cantik

Berbagai versi wanita tercantik di Dunia banyak beredar di Dunia maya, tetapi dari Negara manakah mereka berasal. Berikut ini akan diulas Negara-negara yang terkenal dengan Wanita Cantik nan Eksotis

  Daftar Negara Yang Populer Akan Wanita Cantik  

10. India
Wanita Cantik India

Siapa yang tidak mengenal dengan berbagai artis bollywood. Dengan kecantikan yang eksotik membuat negara ini terkenal dengan berbagai wanita cantiknya,,,ya tepat sekali negara India. Di beberapa daerah di India seperti di Kolkata,Punjab,Kasmir Valley, serta Kerala Anda akan menemukan cukup banyak wanita cantik yang memiliki kecantikan yang tidak bisa ditemukan di daerah lain ataupun negara lainnya.

9. Kanada
Wanita Cantik Kanada
Dengan negara yang memiliki banyak Universitas Terkenal di Dunia, tempat ini juga terkenal dengan wanita yang cantik serta ramah, Selain itu para wanita di Negara ini memiliki selera fashion yang tinggi. Semakin lengkap bukan !!!

8. Denmark
Wanita Cantik Denmark

Wanita asal Skandinavia ini memiliki ciri khas yaitu mata biru nan cantik.. Di negara Ini begitu sangat liberal sehingga Anda tidak akan menemukan sesuatu yang buruk terutama di kota Copenhagen nya.

7. Kolombia
Wanita Cantik Kolombia

Wanita Kolombia merupakan salah satu negara dengan berbagai keindahan alami yang diberikan oleh para wanitanya. Selain itu wanita Kolombia ini terkenal dengan keramahannya.Tempat yang paling ideal untuk Anda pergi travelling di Negara ini yaitu pergi ke Carribean Coast dimana dengan mudahnya Anda dapat menemukan banyak wanita cantik nan Eksotik disana.

6. Rusia
Wanita Cantik Rusia

Tidak dipungkiri lagi bahwa Negara ini merupakan salah satu penghasil wantia cantik di Dunia. Apakah alasanny. Negara ini memang dianugerahi kecantikan khas Eropa Timur dimana dengan berbagai wanita dengan warna rambut pirang alami serta mata biru khas Eropa Timur

5. Libanon
Wanita Cantik Libanon

Salah satu negara jazirah Arab ini memiliki kebudayaan yang menarik sama menariknya dengan berbagai kecantikan alami yang ditawarkan oleh para wanita di Negara Libanon ini. Wanita Libanon ini merupakan salah satu Negara yang mewakili kecantikan khas timur tengah dengan aura kecantikan yang nampak dari mata serta tipe wajah yang memukau mata
4. Brazil

Wanita Cantik Brazil
Dengan ciri khas warna kulit yang kecoklatan serta dilengkapi dengan tubuh yang menawan, merupakan salah satu keistimewaan yang ditawarkan oleh para wanita yang ada di Brazil. Dengan kecantikan yang eksotik tersebut menjadikan Brazil salah satu destinasi pencarian supermodel di dunia Fashion. Jika Anda ingin membuktikannya Anda bisa berkunjung ke kota Sao Paolo dimana pada Kota tersebut akan terbukti begitu banyak wanita cantik khas Latin disana.

3. Swedia
Wanita Cantik Swedia
Negara Eropa Utara merupakan tempat yang paling menarik untuk dikunjungi. Hal tersebut dikarenakan Negara-negara ini memiliki keindahan yang dimunculkan oleh para wanitanya, ya benar salah satunya yaitu Swedia. Negara ini terkenal dengan wanitanya yang memiliki postur tinggi, dengan mata biru yang mengesankan serta pastinya berambut pirang dan hitam yang mulus. Selain itu wanita di negara ini rata-rata terdidik dan sangat ramah terhadap para wisatawan yang datan ke negaranya.

2. Argentina
Wanita Cantik Argentina
Tidak salah lagi Negara ini merupakan negara Amerika Latin yang dianugerahi kecantikan yang menawan untuk para wanitanya. Para wanita di Argentina merupakan wanita-wanita yang bisa langsung dipilih untuk dijadikan model ataupun supermodel karena posturnya yang tinggi, kesadaran akan dunia fashion yang tinggi serta yang paling utama yaitu akan budaya romantisnya yang sangat terkenal.

1. Ukraina
Wanita Cantik Ukraina
Wanita Cantik Ukraina
Negara ini memang sangat terkenal menjadi salah satu destinasi terbaik untuk melihat begitu banyak wanita cantik dengan ciri khas bermata biru, berambut pirang, tinggi, tubuh yang proporsional, dan juga berkulit putih bak boneka.

Ada salah satu hal yang unik yaitu dimana terdapat pemilihan "Miss Trooper " dimana pemilihan ini sengaja diadakan untuk memilih para tentara wanita di Ukraina yang terkenal cantik. Sungguh hal yang sangat menakjubkan, meskipun mereka menjadi tentara tetapi aura kecantikan mereka tetap ada. Ajang pemilihan ini tidak hanya menilai dari segi fisik saja, tetapi tetap memberikan penilaian terhadap kemampuan dasar militer seperti menembak, penggunaan alat senjata perang dan lainnya.

Related Posts

10 Negara Yang Populer Akan Wanita Cantik
4/ 5
Oleh