Minggu, 17 Januari 2016

10 Artis Hollywood ini Tidak Mau dibilang Seksi

5
Penampilan artis menjadi salah satu hal yang paling dilihat banyak orang. Penampilan artis juga menjadi salah satu hal utama bagi orang untuk melihat kepribadian seseorang. Namun sejumlah artis yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang oke ini lebih tak ingin jika dirinya dibilang seksi. Sebab bagi mereka penampilan seksi ini bisa saja mencerminkan pribadi diri yang negatif. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 10 artis punya wajah cantik dan tubuh OK, namun tak ingin dibilang seksi.
1. Emma Watson
1
Emma Watson merupakan salah satu artis yang punya wajah cantik dan tubuh yang OK. Namun Emma sendiri mengaku jika tubuhnya yang aduhai itu dirinya tak ingin di bilang seksi. Sebab menurutnya tubuh yang seksi itu adalah hal yang membingungkan.
“Saya menemukan beberapa definisi tentang seksi. Tapi jujur itu sangat memalukan dan membingungkan,” ujar Emma .
2. Anna Kendrick
2
Anna Kendrick  juga merupakan salah satu artis yang punya wajah cantik dan tubuh yang aduhai. Apalagi jika Anna Kendrick ini memiliki payudara yang sungguh indah. Namun dengan tubuhnya yang seperti ini dia mengaku tak ingin dikatakan seksi apalagi jika seseorang berbicara tentang payudaranya.
“Saya tidak suka jika mereka hanya senang dengan payudara. Jangan harap saya akan mengatakan, Oh! saya senang jika orang-orang tertarik dengan payudara saya!”
3. Nicole Scherzinger
3
Nicole ini juga merupakan artis cantik yang memiliki bentuk tubuh porposional. Namun dengan bentuk tubuhnya yanga duhai dan seksi ini dirinya mengaku jika tak suka dibilang seksi. “Saya tidak benar-benar menganggap diri saya seksi. Kata seksi? Dalam hal apa?” ujarnya.
4. Margot Robbie
4
Margoot Robbie ini juga merupakan artis cantik yang kini namanya telah terpopuler lewat membintangi film The Wolf of Wall Street bersama Leonardo DiCaprio. Dengan penampilan tubuh yang ideal dan paras yang cantik ini membuat orang banyak tertarik padanya. Namun dirinya sendiri mengaku jika tak ingin di bilang seksi.
“Meskipun saya tampil ‘seperti itu’ di film The Wolf of Wall Street, namun saya sama sekali tidak menganggap bahwa saya seksi. Saya hanya percaya pada diri sendiri,” ujarnya
5. Salma Hayek
5
Salma Hayek ini sudah terkenal sebagai artis yang punya tubuh menawan. Namun di balik itu semua Salmsa tak ingin jika dibilang tubuhnya seksi . Seebab, menurut Salma jika keseksian tubuhnya itu bukan salah satu hal yang paling diutamakan dan keseksiannya juga terlihat bagaimana dirinya bisa memadukan pakaian.
“Saya sangat malu saat memenangkan penghargaan Best Body Ward dari Fitness Magazine. Saya tidak memiliki tubuh yang indah, tapi jika banyak orang berpikir seperti itu, mungkin karena memang saya adalah seorang aktris yang baik. Saya memperlakukan tubuh saya sewajarnya. Bedanya, jika kamu bisa tahu cara berpakaian yang menarik, maka kamu akan menarik. Itu saja,” ujar Salma.
6. Penelope Cruz
6
Penelope Cruz juga termasuk artis cantik yang punya tubuh ok. Dengan penampilan tubuhnya yang aduhai dan memukai itu membuatnya bisa meraih penghargaan sebagai The Sexiest Woman Alive 2014. Namun itu semua bukan beati dirinya bangga, melainkan dia tak ingin dibilang seksi.
“Saya tidak pernah menganggap saya seksi. Saya tahu, bahkan saya terlihat jelek, kurang tidur, dan lain-lain. Yang lucu adalah saat muda saya ingin semua orang menatapku, tapi sekarang saya merasa sangat malu,” ujar Penelope.
7. Megan Fox
7
Megan Fox juga termasuk artis yang memiliki tubuh seksi, namun dibalik itu semua dirinya tak ingin di bilang seksi. Bahkan menurutnya tubuh yang seksi itu bukan dirinya.
“Seksi? Bukan, itu bukan saya. Saya bahkan terlihat seperti Ted Nugent yang memakai wig warna hitam,” ujar Megan. Namun salah seorang selebriti top Shia LaBeouf mengungkapkan bahwa semua orang akan setuju jika MEgan Fox menjadi wanita terseksi di seluruh Amerika.
8. Mila Kunis
8
Mila Kunis juga merupakan artis yang memiliki tubuh seksi, namun tidak ingin dibilang seksi.
“Saya menghargai setiap perhatian yang tertuju pada saya. Tapi saya sama sekali tidak menganggap ini terlalu menarik dan seksi. Saya bahkan tidak punya cara alami untuk tampil sensual seperti yang dimiliki kebanyakan wanita,” kata Kunis.
9. Scarlett Johansson
9
Scarlett Johansson ini termasuk artis yang sering tampil di majalah playboy. Namun walaupun penampilannya yang indah dan memukau dan bahkan bisa membuat para pria tergoda ini dirinya sendiri mengaku tak ingin dikatakan seksi.
“Saya tidak menganggap diri saya seksi. Saya berpikir selalu kurang dalam penampilan,” ujarnya dalam Majalah Now.
10. Jessica Alba
10
Jessica Alba juga termasuk artis cantik yang punya tubuh seksi namun tak ingin dibilang jika tubuhnya itu seksi dan aduhai.
“Saya tahu, banyak wanita yang jauh lebih cantik dari saya. Bahkan ketika tidak menggunakan makeup. Yang lebih seksi pun juga banyak,” ungkap Jessica.
Nah, itulah dia sepuluh artis cantik yang punya tubuh seksi namun tak ingin dibilang seksi.

Related Posts

10 Artis Hollywood ini Tidak Mau dibilang Seksi
4/ 5
Oleh