Minggu, 17 Januari 2016

7 Artis Hollywood yang Pernah Melihat Hantu, Kamu Mau Tahu Siapa Saja Mereka

44
Jika banyak orang mengatakan ketika seseorang melihat hantu itu bearti dirinya sedang berhalusinasi tinggi yang membuatnya bisa melihat mahluk halus. Namun keberadaan hantu ini pada dasarnya memang ada disekitar lingkungan manusia. Bahkan hantu akan muncul tiba – tiba di tempat – tempat yang sunyi. Sosok mahluk tak kasat mata ini ternyata juga pernah dilihat oleh sejumlah artis hollywood.
Ada sejumlah artis Hollywood yang mengaku jika dirinya pernah melihat hantu. Kamu mau tahu siapa saja mereka ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 artis hollywood yang pernah melihat hantu.
1. Keanu Reeves
11
Keeanu Reeves ini merupakan salah satu artis Hollywood yang mengaku pernah melihat hantu saat dirinya masih kecil berusia 7 tahun dan tinggal di New Jersey. Reeves mengaku dirinya melihat sebuah bayangan wanita menggunakan pakaian putih tanpa ada kaki dan terlihat menembus dinding.  Reeves juga mengaku jika selama tertidur dirinya sering memipikan hantu tersebut.
2. Ariana Grande
22
Ariana Grande ini juga merupakan salah satu artis Hollywood yang megaku pernah melihat hantu. Pertama kali Ariana Grande melihat hantu ini ketika dirinya mengunjungi dua tempat berhantu di Kansas City, Missouri dan Pemakaman Stull yang sangat terkenal sebagai tempat paling angker di muka bumi ini. Namun ditengah perjalanan seluruh penumpang mobil mencium bau belerang yang begitu menyengat sehingga membuat mereka memutuskan untuk menghentikan perjalanan. Dan pada saat itu mereka ingin berfoto di sebuah pemakaman dengan meminta izin terhadap para roh. Dari hasil foto itu diketahui nila ada 3 sosok wajah hantu yang tertangkap kamera. Bahkan sejak saat itu mereka sering mendengar desahan suara aneh dan sering bermimpi buruk.
3. Miley Cyrus
33
Miley Cyrus ini juga salah satu artis yang pernah melihat hantu di sebuah apartemen di London tahun 2009. Miley Cyrus yang tengah mandi di sebuah tempat pemandian ini merasakan suatu keanehan dimana air yang awalnya dingin berubah menjadi panas . Dan ini sudah menjadi kejanggalan awal untuk Miley Cyrus, namun ketika Miley Cyrus datang kembali ketempat pemandian itu , tiba – tiba saja dirinya melihat seorang anak kecil di toilet tengah memperhatikannya dengan tatapan nanar yang membuat dirinya lari ketakutan.
4. Lady Gaga
44
Lady Gaga ini juga mengaku jika dirinya pernah melihat hantu. Pada saat itu dirinya merasakan ada sosok hantu yang setiap hari mengikutinya. Kemanapun Lady Gaga berada maka hantu itu pun selalu ada di sampingnya. Lady Gaga sempat meminta pria bernama Ryan untuk mengusir hantu dan menangkap hantu yang ada di sampingnya itu. Lady Gaga juga mengaku jika dirinya rela mengeluarkan ribuan dollar yang penting hantu itu tidak mengikutinya lagi.
5. Peter Jackson
55
Peter Jackson juga artis yang mengaku pernah melihat hantu. Petter Jackson sendiri mengatakan jika dirinya melihat hantu saat terbangun di suatu malam dan melihat sesosok wanita yang membuka mulutnya lebar-lebar seakan berteriak, namun tanpa suara Ketika Peter terbangun hantu itu langsung kabur menembus dinding . Dan setelah dirinya menceritakan apa yang dialaminya ini kepada istrinya, ternyata istrinya telah lebih dulu mengalami hal ini sejak 2 tahun yang lalu.
“Kamu melihat wanita yang sedang berteriak tanpa suara? Saya sudah melihatnya sejak dua tahun yang lalu. Jangan ganggu dia,”ungkap istrinya.
6. Demi Lovate
66
Demi Lovate sejak kecil saat dirinya berusia 3 tahun dia mengaku sudah melihat hantu. Bahkan dirinya sering terlihat berbicara sendirian di kamar. Demi Lovate juga mengaku jika dirinya memiliki indera keenam untuk melihat hantu.
“Saya selalu bisa melihat mereka (hantu) di mana pun, termasuk di hotel tempat saya menginap saat sedang tour,” kata Demi.
7. Kesha
77
Kesha juga pernah mengaku jika dirinya pernah melihat hantu ketika dirinya tinggal di sebuah rumah angker di kawasan LA. Kesha mengaku jika dirinya sering melihat sosok mahluk halus bahkan merasa sering diikuti hantu di samping tubuhnya. Bahkan konyolnya lagi jika dirinya pernah berhubungan seks dengan hantu.
Nah, itulah dia ketujuh artis Hollywood yang pernah melihat hantu.

Related Posts

7 Artis Hollywood yang Pernah Melihat Hantu, Kamu Mau Tahu Siapa Saja Mereka
4/ 5
Oleh