Sabtu, 16 Januari 2016

10 Seni Bela Diri Terkuat di Dunia

Seni bela diri meruapak salah satu tontonan yang menarik lagi menghibur. Tak hanya itu, seni bela diri juga bermanfaat bagi penggunanya untuk membela diri saat menghadapi situasi tertentu. Daftar ini melihat sepuluh terbaik seni bela diri di dunia jika Anda secara khusus ingin membela diri terhadap penyerang.

10. Kickboxing

Kickboxing Fight1Firstly, dan ini berlaku untuk semua entri tersebut, jika Anda berada di jalan dan orang asing mencoba untuk cangkir Anda, atau lebih buruk, dia kemungkinan besar tidak tahu gaya bertarung tertentu, selain "ayunan untuk pagar dan terus bergerak maju. "Ada beberapa cabang dari kickboxing, yang paling terkenal adalah Muay Thai, yang secara kasar diterjemahkan menjadi" seni delapan anggota badan. "Kickboxing untuk pertahanan diri berkonsentrasi pada versi pukulan, lutut, dan tendangan: cepat, mengganggu, dan ditujukan untuk semua bukaan tersedia. Jika penyerang memiliki pisau atau senjata, dan dalam jangkauan lengan, ia akan menggunakan senjata. Bek demikian bersenjata dengan lebih banyak senjata, tangan, kaki, lutut, siku, kepala. Cukup berjalan menuju penyerang (yang memiliki senjata apapun, tapi pistol), dan melemparkan tendangan depan lurus melawan dagunya sekeras mungkin. Kickboxing berkembang pada semacam ini bergerak, dan mengajarkan praktisi untuk melaksanakannya dengan kecepatan ekstrim seperti itu, lebih cepat dari penyerang dapat bereaksi, bahwa hampir aturan keluar resiko "tendangan mewah." Lakukan dengan benar dan akan hampir selalu istirahat nya rahang, menghancurkan laring nya, menghancurkan giginya, memaksa dia untuk menggigit lidahnya, dll Dia tidak akan melawan setelah ini. Ini semacam tendangan terlatih ke titik bahwa ia dapat, pada kenyataannya, disampaikan secara efisien, yaitu, cepat dan kuat, tanpa telegram. Atau, langkah ke samping, ambil lengan penyerang senjata, dan sling dahi Anda ke hidungnya. Hal ini tidak akan menyakiti Anda sebanyak yang Anda pikirkan. Hidung penyerang, di sisi lain, akan menghancurkan seperti kickboxers firecracker.Well dilatih praktek sesuatu yang disebut "qi tempur", yang merupakan kondisi fisik dari setiap bagian dari tubuh melalui kerusakan berulang, sampai tidak lagi mengirimkan sinyal rasa sakit yang cukup untuk otak mengganggu orang. Kickboxers akan menggulung tongkat baseball menangani atas dan ke bawah tulang kering yang cukup tegas untuk menyebabkan sakit, selama sekitar satu jam sehari selama 2 tahun. Tibia rusak berulang-ulang dan membangun kembali dirinya lebih kuat dan lebih tebal. Akhirnya, kickboxer dapat menendang tongkat bisbol dua dengan nya shin, dan tidak merasa sakit.

9. Karate

Karate-1Here, penekanan khusus ditempatkan pada serangan defleksi. Kebanyakan pukulan atau lunges pisau dilakukan lurus ke arah Anda, bukan di busur. Beberapa pejuang yang cukup bodoh untuk mencoba haymaker.Thus perulangan, langkah ke samping, menciptakan garis rusuk menuju lengan penyerang, menyerang pukulan penyerang atau pisau tangan, lalu dengan cepat menyerang bawahnya sisi, perut, atau belakang dengan kepalan tangan Anda yang lain . Hal ini sangat sulit untuk mempertahankan diri, dan kemungkinan besar dia tidak akan mampu. Mendorong maju dan melemparkan lutut ke paha nya. Ini sakit seperti crazy.Strikes ke wajah dan kepala yang penting, tetapi penyerang akan mengharapkan mereka, jadi bukan, memblokir serangan tangan kanan dengan tangan kiri (atau sebaliknya), dan pukulan dengan tangan lain langsung ke lembut tempat di bawah tulang dada nya sekeras mungkin, memutar pinggul. Target ini adalah ulu hati, dan akan melumpuhkan dia sebagai efektif sebagai serangan terhadap groin.Or, jika dia biaya ke depan, snap tendangan depan lurus ke atas dengan bola kaki ditanam sekeras mungkin ke perutnya atau ulu hati , bukan pangkal paha. Jika salah satu dari mantan target dipukul, penyerang akan dipaksa kembali penderitaan, dengan cara pusat gravitasinya. Dia membungkuk ke depan saat pengisian, dan tendangan ke pangkal pahanya akan menyebabkan dia merangsek ke you.

8. Aikido

Aikido The Art Of PeaceAn seni menarik yang segera dikenali. Itu memiliki bergerak mencolok beberapa di dalamnya, tetapi untuk sebagian besar, hal itu didasarkan pada prinsip bahwa ketika sebuah serangan penyerang, ia meninggalkan beberapa bagian dari pembelaannya rentan. Jika Anda, bek, jangan menyerangnya, Anda tetap membela invulnerable.Do tidak menahan serangannya. Gunakan momentum melawan dia. Steven Seagal adalah praktisi Aikido yang paling terkenal di dunia Barat. Dia mungkin menjadi aktor yang mengerikan, tapi dia adalah gelar ke-7 sabuk hitam asli di Aikido, dan bergerak tanda tangannya adalah sangat penting untuk setiap arsenal membela diri: ". Lengan kembali" yang gaeshi kote, atau Penyerang langkah maju dan melemparkan pukulan lurus. Anda menghindari, merebut memegang pergelangan tangannya, dan memutar sekitar dalam waktu dengan pukulannya. Lakukan dengan benar, dan itu akan melemparkan dia benar-benar kehilangan keseimbangan, dengan menggunakan momentum sendiri, sementara Anda berputar di sekitar, dan memutar pergelangan tangannya ke arah luar. Dia mungkin tidak akan terbalik seperti sandiwara klasik dalam film Seagal, tapi pergelangan tangannya juga bisa pecah. Dia tidak mungkin untuk melawan lagi setelah that.Most kritikus seni ini menunjukkan bahwa hampir tidak mungkin untuk sabuk hitam rata-rata untuk menangkap pukulan seseorang dan mengubah cukup cepat untuk melakukan langkah ini, tapi itu tidak benar. Ini sebenarnya langkah yang sangat mudah dipelajari dan sempurna. Aikido berkembang pada kunci bersama, yang tidak memerlukan kecepatan jauh untuk melakukan, dibandingkan dengan gaeshi kote, dan sangat efektif dalam melumpuhkan dan melumpuhkan sebuah attacker.

7. Wing Chun

F9Cb2A055F0240 FullWing Chun Kung Fu adalah seni yang Yip Man diajarkan untuk Bruce Lee, dan yang memberontak terhadap Lee terlalu lambat dan formal untuk membela diri. Itu cukup menyesatkan. Ia berarti bahwa itu tidak cukup untuk dia ketika melawan ahli seni bela diri profesional, seperti Wong Jack Man, dengan siapa ia berjuang duel.Lee terkenal menciptakan versi sendiri dari Wing Chun, yang menjadi entri # 5, karena kekurangan ia melihat di Wing Chun. Dengan metode ini, ia mengalahkan Wong dalam 3 menit, ketika hampir semua pejuang lain di dunia akan membutuhkan lebih banyak waktu, dan akan menderita lebih banyak injury.He menang dengan memberikan pukulan tanda tangan Wing Chun: mereka tidak menggunakan pinggul , tetapi sebaliknya, sangat cepat, cepat-api kiri, pukulan kanan ke dada penyerang, bukan perut, bukan tenggorokan, tapi tulang dada atau ulu hati. Anda memblokir serangan lawan dengan satu tangan dan merespon dengan kepalan lainnya langsung ke dadanya, berikut dengan kepalan lain, lagi dan lagi, berjalan ke penyerang saat Anda memukul. Gerak maju dari seluruh tubuh Anda menambah daya, yang, ditambah dengan kekuatan lengan rata-rata wanita £ 100, menghasilkan sekitar 300 pon gaya menabrak berulang kali ke dada penyerang. Satu-satunya yang tersisa adalah untuk berlatih kecepatan Anda dalam melakukan hal ini. 15 pukulan sebelum penyerang dapat bereaksi tidak pernah terdengar. Pukulan ini juga memiliki keuntungan dari menjaga siku dekat dengan sisi, mencegah penyerang dari merebut meninju yang arm.Then ada pertahanan tengah dibandingkan perulangan serangan, seperti hantaman kuat atau tendangan bangsal lokomotif. Jarak terpendek antara dua titik adalah garis lurus, jadi bukan mengambil kekuatan ekstra dengan mengayunkan sekitar dan memutar pinggul, Anda memblokir serangan penyerang dan sekaligus membuang tendangan depan lurus ke depan ke perutnya. Ini akan membawa hampir semua orang dari kakinya pertama kali, jika Anda menendang sekeras possible.The jarak dekat dari metode ini nikmat orang yang lebih pendek, seperti wanita membela dirinya terhadap calon pemerkosa, dll dekat dua orang adalah, semakin mudah bagi orang yang lebih pendek untuk menyerang jangkauan orang yang lebih besar, secara efektif menembus defense.

6. Jiu-Jitsu

Jiujitsu1This adalah gaya paling universal dalam daftar ini. Ini adalah hibrida benar, memasukkan unsur bergulat, keras mencolok, mencongkel mata, tersedak memegang, menggigit, kunci bersama, serta kesadaran pusat bek gravitasi versus pusat penyerang dari gravity.You membuang penyerang Anda dengan menurunkan Anda pusat gravitasi di bawah, dan menyentak dia atas Anda, atau di sekitar Anda. Ini sederhana dan efektif. Jika dia menyerang dengan senjata, Anda perangkap lengan ini, kemudian memberikan serangan pisau tangan ke tulang selangka, sedangkan mendorongnya ke belakang dan ke bawah, mengunci pergelangan tangan senjata dan melanggar it.If dia melempar baik depan atau tendangan bangsal lokomotif apapun , ia harus berdiri di atas kaki yang lain. Anda menghindari tendangan, perangkap kaki, dan memberikan tendangan Anda sendiri ke berdiri lututnya, melanggar itu mundur, kemudian mencambuk dia sekitar dengan kakinya terangkat. Dia akan turun dan akan tidak mungkin mampu banyak retaliation.If dia biaya maju dan meraih baju Anda, Anda tidak bergerak mundur. Anda bergerak maju dan membungkuk, ram pinggul Anda ke bagian tengah tubuh nya, ambil salah satu bahunya dengan satu tangan, dan dengan yang lain ambil dia di punggungnya, dan mencambuknya melewati bahu Anda sendiri, mendorong ke atas dengan kedua kaki. Seorang wanita £ 100 dapat melakukannya dengan sangat mudah dengan seorang pria £ 250. Anda kemudian dapat menjebak salah satu lengannya dan mengunci satu sendi sementara dia down.

5. Jeet Kune Do

Layar Ditembak 2010/05/14 Pada 11.22.20 AmBruce Lee membayangkan "gaya tanpa gaya," yang tampaknya masuk akal. Tapi cobalah untuk memahami konsep adaptasi. Lee menekankan ini di atas semua: "hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengantisipasi hasil dari pertarungan. Anda seharusnya tidak berpikir apa-apa tetapi serangan dan respon Anda. Hapus semua pikiran lain dari kepala Anda, atau mereka akan memperlambat Anda. "Dengan demikian, Anda menggunakan salah satu sikap, pagar Barat" en garde "sikap. Tetap memantul pada jari-jari kaki untuk beralih dari kiri ke depan untuk kaki kanan depan, mundur atau maju, untuk bisa menendang dengan baik kaki. Footwork adalah yang paling penting dalam pertarungan nyata, karena menentukan seberapa jauh Anda dari attacker.Elements dari Wing Chun termasuk jarak dekat menjebak tangan dan kaki; ada tendangan lebih tinggi dari pinggang, karena menendang lebih tinggi dari ini meninggalkan pangkal paha dan kaki berdiri rentan; dan serangan simultan / pertahanan (lihat # 1). Elemen Jiu-jitsu termasuk tubuh melempar dan menyerang defleksi. Penekanan ditempatkan pada kecepatan kombinasi mogok, dan juga praktisi yang terlatih bisa menyerang tenggorokan penyerang hingga 10 kali dalam satu second.

4. Tinju Barat

Degale1 516X350 4609AYou've mendengar cerita tentang calon perampok memilih orang tua yang salah untuk mug. Pertarungan biasanya berakhir dengan satu ayunan. Itu semua petinju kebutuhan. Bahkan, petinju telah dipenjarakan (lalim, menurut saya) untuk membela diri dari perampok, pembunuh, perampok bank, dll, dengan alasan bahwa tangan mereka adalah senjata mematikan. Petinju melemparkan pukulan lebih cepat, lebih keras dan lebih akurat daripada tempur terlatih lainnya di planet.This karena petinju melatih rata-rata selama 4 tahun untuk melakukan hal itu: pukulan dengan baik. Mereka tidak diizinkan untuk menendang, sehingga tangan mereka semua yang mereka miliki. Pertimbangkan bahwa Rocky Marciano tersingkir Rex Layne dengan off-balance, out-of-mencapai tangan kanan, ditutupi dengan sarung tangan kulit 16 ons. Pukulan ini mengetuk corong Layne di 10 kaki di ring, dari rahang mengepal, dan terpotong empat giginya di gumline.Boxers juga menguatkan tubuh mereka agama, setiap hari, untuk memperkuat otot-otot mereka untuk daya tahan dan daya tahan. Mereka tidak terlihat hulkingly besar seperti binaragawan, tetapi otot-otot mereka adalah sebagai kuat dan keras sebagai farmer's.They pukulan, blok, bob dan menenun maju, dan pukulan, blok, bob dan menenun akan mundur. Mereka dibor tanpa henti dengan pepatah, "Selalu melindungi diri". Tangan tetap di kedua sisi kepala, postur membungkuk sehingga seluruh tubuh siap untuk daya ledak, dan bahwa bagian depan batang tubuh dilindungi oleh target forearms.Your adalah sisi dagu, yang akan merenggut tersebut kepala penyerang samping dan mematikan otaknya dengan mencubit saraf tulang belakang di leher. Kekuatan dan kemarahannya tidak penting. Dia akan black out instantaneously.

3. Jiu-jitsu Brasil

Jiu-jitsu itu melempar dan menyerang dengan pertempuran darat, yang menekankan manipulasi sendi dan kontrol keseluruhan lawan, secara efektif mengakhiri pertarungan yang sangat cepat. Semakin besar penyerang, semakin mudah dia dapat bergulat dari kakinya, menggunakan pusat gravitasinya terhadap dia, dan memaksa dia untuk mengirimkan (atau pingsan). Setelah di tanah, hal pertama Brasil jiu-jitsu mengajarkan adalah merebut anggota badan dan istirahat di sendi: kneebars untuk gertakan lutut atau pergelangan kaki, armbars untuk gertakan siku dan pergelangan tangan, chokeholds dan penggunaan kaki yang kuat untuk melumpuhkan torso penyerang sementara bek berakhir pertarungan dengan tangan atau siku untuk face.

2. Metode Pertempuran Keysi

Gal 174 CropYou'll melihatnya di film Batman Chris Nolan. Ini dikembangkan oleh Justo Dieguez dan Andy Norman, berdasarkan pertempuran jalanan pengalaman Dieguez di Spanyol. Metode Batman pertempuran dipahami dari buku-buku komik untuk memerlukan efisiensi maksimal, karena Batman adalah seorang jenius di memerangi kejahatan, dan tidak akan membuang-buang waktu atau usaha dalam menempatkan penjahat pergi. Sepuluh atau dua puluh orang jahat pada suatu waktu secara rutin menyerangnya, dan Dieguez dan Norman telah mengembangkan gaya untuk membela melawan ini banyak orang. Kedengarannya mustahil, tapi setelah 6 atau 7 tahun pelatihan di dalamnya, yang tidak terlalu sangat lama, siapa pun bisa melakukan semua langkah yang diperlukan. Anda menjadi pertahanan diri machine.Nolan mencari-cari gaya pertempuran tidak pernah digambarkan di layar, sesuatu yang serba cepat, jarak dekat, tapi cepat, kotor dan brutal. Klasik Tae Kwon Do indah untuk menonton, tapi sangat tidak efisien dalam hal perkelahian jalanan, di mana tidak ada rules.The Metode Keysi hampir tidak ada tendangan apapun. Ini berkembang pada ekstrim jarak dekat tempur menggunakan setiap senjata tubuh dapat dengan cepat menggunakan di sebuah ruang kecil: tinju, kepala, lutut, dan terutama siku. Hanya ada satu sikap untuk tahu, dan ketika Anda melihatnya satu kali, Anda dapat melakukannya: "orang berpikir," dengan tangan tergenggam di kepala, dan siku diangkat untuk melindungi kepala, leher dan dada bagian atas. Sepertinya pria memegang kepalanya saat jauh di thought.It dirancang untuk menyerang dengan siku tajam, dan banyak tinju palu, yang jauh lebih kuat dan menghancurkan dari pukulan lurus, karena mereka menggunakan seluruh tubuh bagian atas dalam membawa perusahaan, otot luar, dari akar jari sedikit pergelangan tangan, turun seperti palu terhadap target.This adalah gaya hibrida, menggunakan unsur-unsur bergulat dari Jiu-jitsu dan Aikido, tanah pertempuran dari Brazilian Jiu-jitsu, dekat pemogokan dan pertahanan tengah dari Wing Chun, dan menjebak dari Jeet Kune Do. The Keysi Metode mengajarkan praktisi untuk membela diri terhadap sejumlah penyerang, 5, 10, 20 dan bahkan lebih, dengan kisaran 360 derajat agresi, dan untuk mengamati semua benda di sekitarnya untuk potensi mereka sebagai weapons.

1. Krav Maga

Krav Maga 004-1It adalah seni bela diri nasional Israel, yang dikembangkan sebagian besar oleh Imi Lichtenfeld, dan didedikasikan untuk menderita cacat tidak-memegang-dilarang untuk tujuan kelangsungan hidup jalanan. Tidak ada seperempat diharapkan atau given.It menggabungkan pukulan tinju Barat, Karate tendangan dan lutut, gulat Greco-Roman, Jiu-jitsu Brasil pertempuran darat, Jiu-jitsu melempar dan bergulat, dan yang paling penting, "meledak," diadaptasi dari Wing Chun. Ini adalah pertahanan simultan / serangan: bukannya memblokir serangan dan kemudian memberikan respon, Anda memblokir serangan dan memberikan respon pada saat yang sama, i. e., blok dengan lengan kiri dan mendorong maju dengan kaki, mencolok dengan kepalan tangan kanan ke tenggorokan, semua secara bersamaan. Juga menekankan adalah serangan ke bagian rentan tubuh: mata, tenggorokan, dan pangkal paha. Penyerang dapat mengharapkan pecah testis. Penekanan juga ditempatkan pada melucuti penyerang dengan kedua pisau dan pistol, dan mengubah senjata-senjata ini pada penyerang. Hal ini juga secara eksklusif melatih koordinasi tangan-mata, hingga pertahanan menjadi sifat kedua dan tidak membutuhkan pemikiran. Dan baik Krav Maga instruktur dapat mengajar semua ini kepada siapa pun, terlepas dari kecakapan atletik, hanya 3 sampai 6 months.

Related Posts

10 Seni Bela Diri Terkuat di Dunia
4/ 5
Oleh