Sabtu, 16 Januari 2016

5 Petenis Wanita Dunia Terseksi dan Terhot

Tenis adalah permainan yang cukup digemari oleh jutaan orang di seluruh dunia. Pria dan wanita sama-sama memiliki petenis favorit mereka. Petenis pria lebih terfokus kepada kualitas permainan dan kehebatannya di lapangan, sementara petenis wanita tidak hanya terlihat pada kualitas permainan tapi juga soal penampilan.

Ada banyak petenis wanita dunia dengan penampilan yang "hot" di lapangan dan banyak diantara mereka memiliki penggemar berat masing-masing. Rasanya cukup sulit untuk menyeleksi dari sekian banyak petenis cantik nan seksi menjadi hanya 5 urutan petenis wanita terseksi.

Berikut adalah daftar sepuluh pemain tenis wanita terpanas 

1. Anna Chakvetadze
Anna-Chakvetadze-sexy-nude-boobs-naked-nips
 Anna Chakvetadze adalah nomor 10 di daftar sepuluh petenis wanita terpanas. Anna Chakvetadze yang kini berumur 25 tahun adalah pemain tenis Rusia yang pernah menduduki peringkat 5 Ranking WTA. Walaupun hingga hari ini Anna tercatat berada di posisi 267 Ranking WTA (Update 10 Agustus 2012), namun tidak membuatnya tidak layak untuk dimasukkan dalam daftar ini


2. Elena Dementieva
Elena-Dementieva-Sexy-Tennis-Player
 Elena Dementieva  yang berusia 31 tahun memiliki karir tenis yang baik dengan catatan medali emas di Olimpiade, Piala Fed dan 16 WTA atas namanya. Dia pensiun pada tahun 2010 ketika berada di ranking 9 dunia.


3. Tatiana Golovin
Tatiana-Golovin-Sexy-France-Tennis-Player
Tatiana Golovin adalah mantan petenis Perancis yang pensiun dini karena masalah cedera punggung. Tatiana tercatat telah memenangkan Ganda Campuran di Grand Slam. Ia juga pernah tampil di majalah Sports Illustrated. Dia saat ini berpacaran dengan pesepakbola asal Perancis yang saat ini membela Manchester City, Samir Nasri.


4 Victoria Azarenka
Victoria-Azarenka-Sexy-No1
 Victoria Azarenka, 23tahun, berada di urutan nomor 7 pada daftar sepuluh petenis wanita terseksi dan terhot. Petenis asal Belarusia ini kini bertengger di posisi No 1 Ranking WTA, yang berarti dia memiliki permainan tenis yang sangat bagus. Karirnya baru saja dimulai tapi dia telah memenangkan gelar Grand Slam tunggal, dua gelar Grand Slam ganda campuran, serta medali emas di ajang Olimpiade 2012.


5. Daniela Hantuchova
Daniela-Hantuchova-Sexy-Tennis-Player
Daniela Hantuchova (usia 29 tahun) adalah pemain tenis asal Slovakia yang kini berada di Ranking 32 WTA (Update 26 November 2012). Daniela telah memenangkan empat ganda campuran gelar Grand Slam dan Ia secara teratur tampil di berbagai majalah seperti Sports Illustrated dan ESPN.

Related Posts

5 Petenis Wanita Dunia Terseksi dan Terhot
4/ 5
Oleh