Minggu, 17 Januari 2016

5 Artis Cantik Hollywood ini Jadi Idaman Banyak Pria di Dunia

artis
Sederet artis Hollywood ini memang dikenal sebagai sosok artis yang memiliki wajah menawan , body yang aduhai sehingga tak heran jika banyak dari mereka bisa menjadi idaman pria di dunia. Beberapa artis cantik Hollywood ini tak hanya memiliki kecantikan yang sempurna tetapi juga mempunyai multitalenta yang tinggi dalam dunia hiburan sehingga bisa membuat mereka diacungi jempol oleh para fansnya.
Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inlah dia 5 artis cantik Hollywood yang jadi idaman banyak pria di dunia.
1. Penelope Cruz
1
Salah satu artis cantik Hollywood yang jadi idaman banyak pria di dunia yakni Penelope Cruz,  wanita berdarah Spanyol. Selain kecantikannya yang menawan , Penelope Cruz juga telah memberikan banyak penampilan menarik dalam film yang dimainkannya seperti Woman on Top, Vanilla Sky, Volver, G-Force, Sex And The City 2, Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides dan lain-lain dan memperoleh Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik 2008 lewat film Vicky Cristina Barcelona.
2. Amanda Seyfried
2
Amanda Seyfried adalah salah satu aktris Hollywood, yang paling diinginkan sepanjang masa. Dia adalah seorang wanita muda dan cantik. Dia menetapkan dirinya sebagai seorang aktris setelah begitu banyak kerja keras dan dedikasi. Amanda Seyfried lahir di Allentown, Lehigh Country, Pennsylvania pada tanggal 3 Desember 1985. Ia memulai kariernya pada usia 11 tahun dan mulai menjadi aktris pada usia 15 tahun. Namanya melejit lewat film Mamma Mia!, Alpha Dog dan Mean Girls.
3. Natalie Portman
3
Natalie Portman ini juga salah satu artis cantik Hollywood yang jadi idaman banyak pria. Natalie lahir di Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981. Ia dan keluarga pindah ke Amerika Serikat saat berusia 3 tahun. Ia menguasai berbagai bahasa: Ibrani, Inggris, Perancis, Jepang dan Jerman.Natalie Portman ini memang diakui memiliki kecantikan yang menawan dan termasuk dalam daftar aktris yang paling cantik dan hot di Hollywood. Natalie Portman ini berhasil menjadi pemenang Oscar berjudul Black Swan.
4. Mila Kunis
087003700_1418361906-Mila-Kunis-12122014
Mila Kunis juga menjadi salah satu artis Hollywood yang menjadi diaman pria di dunia. Mila Kunis memang diakui memiliki kecantikan yang menawan dan menjadi salah satu artis dengan sosok cerdas dan kepribadian menarik. Mila Kunis ini lahir di Kiev, RSS Ukraina, Uni Soviet, 14 Agustus 1983, Mila Kunis berkebangsaan Amerika dan juga pernah meraih penghargaan sebagai Best Supporting Actress lewat film Black Swan.
5. Megan Fox
5
Megan Fox juga artis cantik Hollywood yang memiliki kecantikan menawan dan menjadi idaman pria di dunia. Megan Fox ini lahir di Oak Ridge, Tennessee, Amerika Serikat, 16 Mei 1986 dan mulai terkenal namanya lewat film Holiday In The Sun (2001), Bad Boys II, Transformers dan Teenage Mutant Ninja Turtles.
Nah, itula dia kelima artis cantik Hollywood yang menjadi idaman pria di dunia.

Related Posts

5 Artis Cantik Hollywood ini Jadi Idaman Banyak Pria di Dunia
4/ 5
Oleh