Selasa, 05 Januari 2016

5 Festival Telanjang Paling Terkenal di Dunia

Festival telanjang mungkin belum terlalu populer di negara ini, festival ini biasanya populer di dunia barat seperti eropa dan amerika. Festival ini digelar sebagai fungsi dari kebebasan berekpresi, demo tentang kebijakan tertentu ataupun acara yang sudah rutin digelar dari zaman dahulu. Berikut adalah beberapa festival telanjang yang terkenal dari berbagai belahan negara di dunia:

Hadaka Matsuri " Naked Festival " Okayama , Jepang
festival telanjang jepang
Jepang adalah rumah bagi film-film dewasa terbesar kedua setelah USA dan beberapa festival telanjang di musim panas atau musim dingin dan yang paling terkenal adalah Saidai - ji Eyo Hadaka Matsuri. Festival yang telah diadakan lebih dari 500 tahun ini, diikuti lebih dari 9.000 pria dan anak laki-laki yang hanya menggunakan celana dalam putih yang diselenggarakan di kuil Okayama, Jepang.

Nudist Festival Pamplona Spanyol
pamplona naked festival
Diadakan setiap tahun di Pamplona, untuk protes terhadap adu banteng. Lebih dari 1.000 aktivis dan peserta yang hanya memakai tanduk plastik , selendang merah dan celana opsional berjalan mengelilingi kota Pamplona di Spanyol.

Bodypainting Festival Poertschach Austria
bodypainting festival
Sebuah acara musim panas diciptakan pada tahun 1998 oleh Alex Barendregt yaitu body painting atau melukis tubuh festival terbesar di dunia, menggambar lebih dari 30.000 peserta yang tertarik tubuhnya digambar berbagai macam lukisan yang mengekpresikan keinginan meraka. Festival ini awalnya diadakan di Seebodenm sebelum dipindahkan ke Poertschach di selatan-tengah Austria . Dengan gelar juara dunia untuk diperebutkan setiap tahun , lebih dari 200 seniman dari 44 negara berkumpul di tahunan Bodypainting Festival Dunia ( WBF ) untuk memamerkan kreasi mereka pada kulit telanjang, bersaing dalam berbagai kategori termasuk kuas dan spons, airbrush dan efek khusus.

Pilwarren Maslin Pantai Nude Olympics AdelaideAustralia
maslin beach naked festival
Beach Nude Olympics Maslin pertama kali diadakan tahun 1983 sebagai festival pantai telanjang resmi pertama di Australia. Sekitar 500 peserta telanjang dari segala usia bersaing dalam acara-acara termasuk lomba balap karung, lomba berkaki tiga, tarik tambang, lempar frisbee terbaik. Karena kurangnya sponsor dan relawan , acara telah absen selama beberapa tahun.

Festival Europeen de la Photo de Nu Arles Prancis
festival telanjang prancis
Selama lebih dari satu dekade, Kota Arles telah menyelenggarakan " Festival Europeen de la Photo de Nu " ( FEPN ) atau Festival Eropa Nude Photography, festival pameran, proyeksi dan lokakarya tubuh manusia. Itu juga merupakan event terbesar Perancis dan Eropa yang didedikasikan untuk foto telanjang. Selama bertahun-tahun fotografer ternama seperti Jean - Fran�ois Bauret, Paul Eden, Georges Tourdjman, Uwe Ommer dan Marc Wolff telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan popularitas acara ini.

Bay to Breakers San FranciscoAmerika Serikat
festival telanjang bay to breaker
Tradisi San Francisco telah diadakan selama lebih dari 100 tahun, Bay To Breakers adalah salah satu terbesar dan tertua footraces dunia. Didirikan pada tahun 1912 , ia mengumpulkan sekitar 70.000 atlet kelas dunia, pelari, pejalan kaki dan peserta telanjang tanpa pakaian dari seluruh dunia setiap tahunnya untuk menempuh 7.46 km dari Bay ( Howard / Beale ) ke Breakers ( ujung barat Golden Gate Park ). Awalnya diselenggarakan untuk mengangkat moral sipil di San Francisco setelah gempa dahsyat mengguncang kota itu pada tahun 1912.

Telanjang Salju Sledding Championship Altenberg Jerman
festival ski telanjang
Festival ini diadakan untuk pengumpulan dana untuk kanker payudara, kompetisi ini diadakan di resort Jerman timur Altenberg adalah parodi topless dari olahraga musim dingin yang populer. Diselenggarakan oleh kultus stasiun radio R.SA , acara tahunan ini dilakukan kontestan pria dan wanita yang tampil tanpa mengenakan apa-apa selain helm, celana dan sepatu bot untuk bersaing untuk hadiah uang tunai 1000 euro dan gelar " Nacktrodelmeister " atau juara sledding telanjang.

Perry Mann Exotic Erotic Ball & Expo San Francisco Amerika Serikat
pesta telanjang
San Francisco adalah salah satu kota yang dipenuhi seksualitas dan kebebasan berekspresi yang merupakan bagian Mardi Gras, konser rock berjudul Perry Mann Exotic Erotic Ball & Expo. Ball dikenal dengan non -stop entertainment varietas tak terbatas termasuk DJ, live band, artis erotis, penari eksotis, pertunjukan sirkus liar dengan lebih dari 150 pemain dari AS dan Eropa. Ada juga interaktif lucu dan kontes untuk penobatan Ms Exotic Erotic, Mr Exotic Erotic, dan Best Costume. Expo ini memiliki vendor menampilkan terbaru dalam fashion eksotis, erotis seni, produk dewasa, permainan dan hal baru.

Festival Lari Persembahan Filipina
persembahan lari telanjang
Sebuah patung seorang pria telanjang yang juga dikenal sebagai " Persembahan " melambangkan persembahan tanpa pamrih diri seseorang tokoh negara itu, yang terletak di setiap Universitas kampus Filipina adalah inspirasi di balik festival ini. Acara tahunanpopuler telanjang ini diselenggarakan dan diikuti oleh berbagai daerah di Filipina dari persaudaraan Alpha Phi Omega ( APO ) di kampus yang berbeda pada tanggal 16 Desember. Juga dikenal sebagai " Ritual Dance of the Brave ", acara ini pertama kali muncul dalam kemuliaan telanjang di Universitas Filipina Diliman pada tahun 1977 untuk mempromosikan drama.

Bersepeda Telanjang Eropa dan Amerika
festival sepeda telanjangg
Fenomena yang berkembang di seluruh dunia , acara ini sering diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu politik, sosial dan lingkungan, sebagai ekspresi seni, kegiatan rekreasi atau kombinasi dari semuanya festival ini hampir dilakukan oleh beberapa negara di seluruh dunia. Yang paling internasional dari semua wahana tersebut adalah Naked naik sepeda Dunia ( WNBR ) yang telah diselenggarakan di 74 kota termasuk London, Auckland, Sydney, Toronto, Melbourne, San Francisco, dan banyak lainnya. Ini adalah serangkaian protes lingkungan yang dipicu terutama dalam menanggapi perang Irak dan " Ketergantungan Minyak ". Di banyak lokasi naik protes liku melalui pusat kota membagi-bagikan selebaran dan berhenti untuk menurunkan petisi di tempat-tempat seperti kantor pusat perusahaan minyak dan Kedutaan Besar Amerika. 

Related Posts

5 Festival Telanjang Paling Terkenal di Dunia
4/ 5
Oleh