Sabtu, 27 Februari 2016

Biografi dan Foto Rashmi Desai

Rashmi Desai (juga Rashmi) adalah seorang aktris televisi India. Dia terkenal untuk memainkan peran Tapasya Raghuvendra Pratap Rathore di populer opera sabun, Uttaran di Colors. Dia telah bertindak di banyak film kelas B sebelum beralih ke televisi. Dia juga telah bertindak dalam bahasa Hindi, Assam, Bengali, Manipuri dan Bhojpuri film. Dia juga telah mengantongi banyak penghargaan sebagian besar untuk Uttaran.

Desai yang memulai karirnya pada usia dini, mendapat istirahat pertama di Ravan di TV Zee diikuti oleh Bertemu Mila De Rabba pada Sony TV dan mulai berakting dalam acara Uttaran di Colors pada tanggal 20 Juni 2009. Kemudian, Maret 2012 dia memilih keluar acara Uttaran karena dia tidak percaya dia bisa memerankan peran yang lebih tua setelah lompatan. pada tanggal 7 November 2012, dia telah kembali ke Uttaran dalam nuansa positif.

Dia telah bekerja di serial lainnya termasuk Pari Hoon Main. Dia juga telah melakukan episode untuk Ssshhhh ... Phir Koi Hai. Dia telah tampil dalam reality show seperti Comedy Circus, Maha Sangram, Zara Nachke Dikha, Patroli Kejahatan, Big Money, Kitchen Juara Season 2, "Komedi Ka Maha Muqabala" dan Jhalak Dikhhla ja.

Desai menikah dengan lawan mainnya dari Uttaran, Nandish Sandhu, sejak 12 Februari 2012. Mereka mengikat simpul di Dholpur. Pada tahun 2013, Rashami hamil tetapi menderita keguguran. Karena keguguran, masalah mulai terjadi dalam hidup mereka. Pada tahun 2014, Rashami dan Nandish mulai tinggal terpisah karena beberapa perbedaan. Namun, menyelesaikan semua perbedaan, mereka kembali bersama-sama dan tampaknya ditambal. Rashami dan suaminya mengajukan gugatan cerai [4] setelah empat tahun menikah.

Dia adalah orang yang sangat aktif dan suka mengambil bagian dalam tarian dan reality TV show dan juga berpartisipasi pada Jhalak Dikhhla Jaa 5 yang juga ditayangkan di Colors TV. Pada acara itu ia berbicara tentang keguguran dan kontestan lain merasa bahwa itu semua dilakukan untuk simpati.

Dia juga muncul di Shekhar Suman host Movers dan Shaker acara.













Related Posts

Biografi dan Foto Rashmi Desai
4/ 5
Oleh