Sabtu, 27 Februari 2016

Kumpulan Selfie Model Seksi Ini Bikin Gempar Jepang!

Model di Jepang banyak jenisnya, mulai dari model make-up yang menjual mukanya, model pembaca atau DokuMo yang dipilih oleh beberapa majalah dari pembaca-pembaca yang kece punya untuk dijadikan model di majalah tersebut, bahkan sampai gravure model, atau gampangnya model foto-foto seksi yang kebanyakan memakai baju bikini. Nah, di Jepang ini akhir-akhir ini heboh banget nih para model gravure ini selfie-selfie dengan pose-pose seksi. Mendadak banget, dan bikin heboh, bahkan sampai ada seroang mahasiswa yang membahas mengenai fenomena selfie para model gravure ini karena menurutnya hal tersebut tidak baik.
Namun ternyata nih, para model ini melakukan selfie banyak-banyak karena mereka ingin mengikuti trend di Twitter Jepang, yakni hashtag Guradoru Jigadori-bu yang artinya Gravure Model Selfie Club, di mana dengan hashtag ini, para model-model seksi Jepang tersebut berbagi selfie mereka dengan para fansnya, dan tentu saja hal ini bukan tanpa maksud, karena banyak juga dari para model-model yang meminta para fans-nya untuk nge-RT foto-foto tersebut untuk menaikkan kepopuleran mereka. Hashtag yang diawali oleh model kawakan Jepang, Yuka Kuramochi ini sekarang sudah menjadi trend yang sangat besar di Jepang dan tentunya hal ini menyenangkan banget buat dilihat oleh para penggemar gravure, karena, yah, siapa sih yang nggak mau liat model seksi foto selfie sambil pakai bikini?
Mau tahu jajaran foto-foto terpopuler dari hashtag tersebut? Yuk, ikut Aku Senang liat  foto-fotonya di sini! via akusenangcom
CQBJlpbUAAA5ztj
[Model: Asaka Misaki, macan bosi betul kalau yang ini]
CQJMx5dUkAAdj6B
[Model: Yuka Kuramoti, atasnya sih tertutup, tapi bawahnya mengundang banget]
CQGXjCbVAAAUCoF
[Model: Suzuki Sakiika, meski nggak terlalu besar, tapi mukanya cakep banget]
CPcLze1VEAEDIvg
[Model: Saya Hana, si manis Saya-chan mau bobok selfie cantik dulu]
1
[Model: Toco-tan, manis tapi juga seksi]
CPayB0rUAAAtdzb
[Model: Hina, yang cosplay pun juga ada!]
Duh, seger nggak sih? Cakep-cakep, mulus lagi, mulai dari yang muda sampai yang tante-tante, bener-bener hashtag yang barokah. Kalau kamu pengen ngepoin hashtag ini silahkan langsung meluncur ke sini!
Nah, untuk bonus nih, saya kasih yang paling cakep nan seksi banget, best gravure photo deh!!

Related Posts

Kumpulan Selfie Model Seksi Ini Bikin Gempar Jepang!
4/ 5
Oleh