Sabtu, 27 Februari 2016

Sobekan Pakaian Dalam Bekas Model Seksi Ini Dilelang Dengan Harga Luar Biasa

Salah satu industri yang cukup luar biasa di Jepang adalah industri gravure atau industri yang membawa cewek-cewek cakep berpose seksi bak seorang model pakaian dalam. Nah, tentunya cewek-cewek ini punya banyak penggemar dan penggemarnya pasti rela melakukan apa saja untuk dia. Salah satu hal yang bikin heboh di Yahoo Auction JP (tempat lelang online di Jepang) baru-baru ini adalah adanya lelang dari sobekan kain pakaian dalam dari model gravure  dan juga pengisi suara Jepang bernama Yurika Kubo! 
Untitled3
Hmm, ok, ya, hanya itu saja. Yap, potongan kain itu saja. Potongan kain ini memang sempat dipakai oleh Yurika Kubo, dan harga awalnya adalah 6500 yen, sekitar 700 ribu rupiah, lebih bahkan.
Untitled
Potongan kain ini akan datang dengan benda lainnya seperti photobook dari Yurika Kubo yang telah ditandatangani olehnya, plus foto limited edition dengan Yurika Kubo memakai pakaian dalam tersebut.  Kalau sobat ternyata maniak Yurika Kubo dan ingin nge-bid, sobat bisa datang ke lelang yang diadakan olehtakuwan1973 ini.
Untitled2
Pastinya, benda ini akan dihargai sangat tinggi oleh para maniak Yurika Kubo. Model manis dengan suara yang nggak kalah imut ini memang terkenal dengan spesialis side boobs. Foto-fotonya yang memperlihatkan bagian dada dari samping membius banyak lelaki dengan mukanya yang juga polos.
Yurika Kubo
Yurika Kubo sendiri saat ini juga masih aktif di dunia model dan pengisi suara, sobat bisa lho dengan mudah cari foto-foto cakep dari Yurika Kubo. Hati-hati aja jangan sampai ketahuan gebetan atau pacar, nanti bisa dihancurin laptopnya, hehehe.
Yurika KuboVIA akusenang,com

Related Posts

Sobekan Pakaian Dalam Bekas Model Seksi Ini Dilelang Dengan Harga Luar Biasa
4/ 5
Oleh