Kamis, 10 Maret 2016

10 Artis Jepang Paling Seksi dan Populer

Di dunia seleb Jepang, banyak sekali artis maupun penyanyi yang memiliki tubuh seksi dan wajah cantik. Mereka juga tidak segan-segan memperlihatkan keindahan tubuh mereka dilayar untuk bisa dilihat banyak orang.
Tentu saja hal ini membuat para penggemar pria merasa sangat betah untuk terus menatap kemolekan tubuh para artis ini entah itu melalui video, foto, hingga film dan video musik masing-masing.
Selain Korea Selatan, ternyata industri entertainment Jepang juga bisa bisa dikatakan cukup meraih sukses sehingga para Artis jepang mendapatkan popularitas yang luar biasa tak hanya di kawasan Asia tapi juga di seluruh dunia. Tak heran memang jika semakin banyak aktor dan Artis seksi Jepang yang semakin dikenal oleh banyak fans.
Dari sekian banyak nama para Artis jepang yang seksi dan populer, ada di antara mereka yang begitu dipuja bukan hanya mereka memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi namun mereka juga memiliki bentuk tubuh yang sangat sempurna sehingga membuat iri setiap pria sekaligus terpesona dengan kemolekan tubuh mereka. penasaran siapa saja mereka berikut ini daftar 10 Artis Jepang Paling Seksi dan Populer.

1. Keiko Kitagawa

Keiko%2BKitagawa
Keiko Kitagawa masuk dalam daftar pertama dalam daftar Artis Jepang Paling Seksi dan Populer. Terlahir pada tahun 1986, Keiko Kitagawa mulai membuktikan eksistensi dirinya di dunia internasional pada tahun 2006 lalu melalui FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT. Dalam film tersebut Keiko Kitagawa bukan hanya jadi pemanis namun ia juga menjadi tokoh penting. Kecantikan Keiko juga dikenal lewat perannya sebagai Sailor Mars. Selain cantik dan seksi Keiko juga sangat cerdas sekaligus berbakat di mana ia lulus dari Universitas Meiji dengan nilai cukup baik. kini Keiko dinbatkan menjadi seleb paling seksi dijepang sekaligus populer.

2. Koyuki

Koyuki
keseksian Koyuki memang tidak kita ragukan lagi. Artis jepang paling populer ini memiliki wajah cute khas wanita Asia Timur dengan tubuhnya yang langsing dan tinggi membuat ia terlihat semakin menarik. Fisiknya yang sempurna membuat artis seksi ini meraih popularitas sampai menjadi model internasional hanya dalam kurun waktu 3 tahun. Dunia internasional mengenal sossok Koyuki saat ia menjadi love interest Tom Cruise dalam THE LAST SAMURAI. Artis cantik dan seksi ini menjadi bahan pembicaraan publik saat menikahi salah satu aktor muda tampan Jepang yang sangat populer yang bernama Kenichi Matsuyama.

3. Kyoko Fukada

Kyoko%2BFukada
Nama Artis seksi ini memang sangatlah terkenal di kalangan fans J-Pop Asia. Selain menjadi salah satu penyanyi yang terjun ke dunia foto model, Kyoko juga menjadi artis dan penyanyi paling populer dijepang. Dedikasi Artis seksi ini atas industri hiburan memang cukup luar biasa dengan tampil dalam berbagai macam drama berkualitas hampir setiap tahunnya. keseksiannya semakin terlihat Kyoko ini memiliki sepasang mata yang indah dan bersinar seperti halnya tokoh anime. Salah satu drama Kyoko yang mungkin kamu pernah nonton adalah Strawberry Shortcake.

4. Yukie Nakama

Yukie%2BNakama
Artis seksi ini terlahir pada 1979 di Okinawa dan ia mulai terjun di dunia hiburan sejak tahun 1996. Keberhasilannya dimulai pada 2000 lalu saat ia tampil diberbagai drama TV jepang. Yukie menjadi Artis papan atas Jepang saat tampil di Gokusen pada 2002 lalu. Cantik, seksi, berbakat dan juga cerdas adalah penjelasan paling nyata untuk Yukie. Meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun keatas namun kecantikan dan keseksian tubuhnya membuat Yukie mampu bersaing dengan aktris muda jepang lainnya.

5. Ayaka Komatsu

Ayaka%2BKomatsu
Apakah Anda termasuk para penggemar kisah manga Sailor Moon? Ayaka Komatsu merupakan Artis Jepang yang berperan sebagai Sailor Venus dalam versi live action dalam kisah manga paling populer itu. Artis jepang paling seksi ini dianggap sangat cocok berperan sebagai Sailor Venus karena ia memiliki kecantikan seperti Venus yang dianggap sebagai pemeran perempuan paling cantik dalam mitologi Yunani. Dengan wajah yang cantik, seksi, cutu serta memiliki mata yang indah dan juga memiliki bibir yang menawan membuat Ayaka menjadi artis jepang paling seksi dan populer, ia juga pernah tampil dalam berbagai majalah pria dewasa.

6. Masami Nagasawa

Masami%2BNagasawa
Sama seperti Nozomi Sasaki, Masami juga merupakan Artis Jepang Paling Seksi dan Populer. Masami meraih ketenaran saat masih masih muda. Terlahir pada tahun 1987, Masami menjadi sangat populer semenjak bermain dalam serial film GODZILLA. Semenjak itu Artis seksi ini meraih banyak tawaran untuk tampil di berbagai film dan drama jepang terkenal. Sejauh ini Artis cantik dan seksi ini sudah tampil dalam 23 drama TV dan 18 film. ternyata Masami juga merupakan teman SMA Artis seksi jepang lainnya yaitu Ayumi Hamasaki.

7. Nozomi Sasaki

Nozomi%2BSasaki
Artis seksi jepang ini masih muda di mana dia terlahir pada pada tahun 1988. Dengan kombinasi wajah yang cantik, imut dan tubuh seksi, membuat Nozomi dianggap sebagai salah satu artis jepang paling populer. Bahkan popularitas Artis ini pada tahun 2013 bisa dikatakan begitu bersinar. Artis seksi ini memulai karir di dunia modeling kemudian ia  terjun ke dunia tarik suara, sehingga sekarang ia dikenal publik sebagai model dan penyani paling populer di negeri sakura jepang.

8. Karina Nose

Karina%2BNose
Aktris cantik dan seksi kelahiran 1984 ini dianggap memiliki wajah yang mirip personil idol K-Pop. Artis seksi ini dikenal sebagai salah satu model yang paling dihormati oleh para junior dan ia juga begitu pupuler, banyak drama populer jepang yang ia bintangi. Kecantikan Karina dianggap sangat elegan, dia juga jarang untuk tampil dalam sesi foto seksi karena ia lebih fokus mengejar karirnya dibidang modelling.

9. Rie Miyazawa

Rie%2BMiyazawa
Rie Miyazawa merupakan model papan atas jepang yang paling berpengaruh pada model junior lainnya. Terlahir pada tahun 1973, Artis seksi jepang ini memulai karirnya di industri entertainment Jepang semenjak ia masih berusia 11 tahun. Karirnya semakin populer pada tahun 1996. Wajah Rie dianggap sangat mirip dengan artis cantik China yaitu Gong Li. Artis seksi ini juga berani berpose menantang "telanjang" di beberapa majalah fashion internasional.

10. Reon Kadena

Reon%2BKadena
pada psisi terakhir daftar 10 Artis Jepang Paling Seksi dan Populer adalah Reon Kadena. ia memiliki tinggi 167 cm. Selain menjadi salah satu model paling populer di jepang, Reon juga sering tampil dalam berbagai macam drama TV dan film jepang. Artis cantik jepang ini memiliki mata dan bibir yang sangat cantik sehingga membuat banyak fans pria tergila-gila pada sosoknya. Reon juga dikenal publik sebagai Artis yang berani tampil seksi. Bahkan dia tidak ragu difoto menantang "telanjang" dalam berbagai sesi pemotretan, namun ia enggan disebut dalam bagian dari anggota JAV (model video dewasa Jepang) lantaran Reon menyebitkan ia berfoto karena seni.

Related Posts

10 Artis Jepang Paling Seksi dan Populer
4/ 5
Oleh