Kamis, 10 Maret 2016

5 Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia

Memang sudah menjadi rahasia umum jika hubungan antara dua negara antara Indonesia dan Malaysia sering kali naik turun. Dan bahkan persaingan Antara Indonesia dan Malaysia itu terkadang sering memanas.
Cukup banyak memang persaingan di dunia maya Antara Indonesia dan Malaysia. Namun ternyata prestasi Indonesia sedikit lebih berbangga karena cukup banyak Artis Indonesia yang meraih prestasi gemilang di negeri Jiran Malaysia, siapa sajakah mereka?
Inilah Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia.
1. Krisdayanti
Krisdayanti
Krisdayanti masuk dalam daftar pertama Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia. Diva pop canti Indonesia yang merupakan mantan istri Anang Hermansyah tersebut memang tidak hanya populer di Indonesia saja. Namun nama Artis cantik ini sudah begitu populer di Malaysia bahkan sempat disejajarkan dengan diva kesayangan Warga Malaysia yaitu Siti Nurhaliza. 
Bahkan Krisdayanti npernah meraih prestasi gemilang dengan gelar Artis Wanita Terbaik pada Planet Muzik Award yang ke-8 di Malaysia pada tahun 2008 sialm, di mana KD mengalahkan Diva pop terkenal Malaiysia yaitu Siti Nurhaliza.
2. Rossa
rossa
Rossa juga merupakan Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia. Artis cantik yang janda ini memang semakin terkenal di Malaysia ketika lagunya Ayat Ayat Cinta meledak di pasaran ternyata tidak hanya di Indonesia. 
Salah satu buktinya nyata adalah saat konser Melodi Cinta yang digelar Rossa yang begitu populer pada tahun 2010 silam di Malaysia itu mencetak sukses yang luar biasa. Konser tersebut dihadiri sekitar 5 ribu penonton yang bertempat di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. konser tersebut Disebut-sebut sebagai konser yang luar biasa dan menghabiskan biaya sampai Rp4 Miliar.
3. Anang - Ashanty
Anang%2B-%2BAshanty
Anang - Ashanty juga merupakan Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia. Anang tenyata Tak mau kalah dengan mantan istrinya KD. Anang juga memulai ekspansi musik ke Negeri Malaysia dengan begitu percaya diri bersama rekan duet yang kini menjadi istrinya yaitu Artis cantik Ashanty. 
Di mana pada tahun 2011 sialm, pasangan yang bersuami istri ini merilis album yang bertajuk "JODOHKU" di Negeri Malaysia karena lagu itu meraih posisi yang begitu memuaskan di chart musik radio Negeri Malaysia. itulah kenapa mereka begitu populer di Malaysia.

4. Ruth Sahanaya
Ruth%2BSahanaya
Ruth Sahanaya juga merupakan Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia. Salah satu dari Diva pop terkenal Indonesia ini mungkin bisa disebutkan bahwa Malaysia sebagai salah satu negara terfavoritnya. 

Bagaimana tidak, semenjak pertama kali Artis cantik ini berkarir musik pada tahun 1986 silam, Artis cantik ini sudah merilis dan mengedarkan albumnya di Kuala Lumpur Malaysia. Sehingga pada tahun 2011 silam, Atis Cantik ini memilih menggelar konsernya di kuala lumpur di Malaysia karena permintaan langsung dari para fansnya di Malaysia. nama Ruth memang begitu populer di Negeri Malaysia.

5. Bunga Citra Lestari
Bunga%2BCitra%2BLestari
Bunga Citra Lestari juga merupakan Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia. Artis yang sudah menikah dengan Ashraf Sinclair ini juga cukup populer di Malaysia. ternyata pernikahan keduanya membawa banyak keuntungan bagi masing-masing. Ashraf yang semakin populer di Indonesia, demikian pula dengan BCL semakin populer di Malaysia.

Kini apapun yang dilakukan oleh BCL pasti mendapat sorotan publik di Malaysia, termasuk cara berpakaiannya BCL yang kadang dianggap terlalu ‘seksi’ untuk ukuran negeri Malaysia.

Related Posts

5 Artis Indonesia Yang Populer Di Malaysia
4/ 5
Oleh