Kamis, 10 Maret 2016

10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia

Dunia Olah raga tidak hanya diisi oleh kompetisi yang ketat dan penuh dengan drama. dunia olahraga juga dipenuhi dengan sosok atlet-atlet wanita yang cantik.
Semuanya akan nampak pada jelas jajaran atlet–atlet papan atas yang merupakan wanita tercantik sedunia. Mereka tidak hanya pintar dalam hal mengolah sikulit bundar namun juga mereka mampu tampil cantik dan menarik perhatian dikalangan masyarakat luas.
Nah, siapa sajakah 10 olahragawati yang layak mendapat predikat sebagai Atlet tercantik di dunia?  Saya akan mencoba menyajikan nama-nama Atlet sepak bola yang layak untuk masuk dalam kategori ini.
Berikut ulasannya:
1. Ellen Hoog
Ellen%2BHoog
Atlet cantik Ellen Hoog Walau tidak begitu popular di dunia Hokey namun dengan parasnya yang cantik mampu menggemparkan dunia maya. Dia merupakan seorang Atlet nasioanl Belanda yang mewakili negaranya belanda dalam beberapa kejuaraan termasuk Piala Dunia Hokey pada tahun 2006 lalu. 
Tak hanya sebagai seorang Atlet, Ellen Hoog  kerap tampil cukup hot untuk berbagai majalah dewasa.
2. Alex Morgan
Alex%2BMorgan
Siapa yang tidak tahu Alex Morgan, ya... dia merupakan salah satu Atlet perempuan tercantik dan juga terbaik di Cabang Sepakbola AS. Pada tahun 2012 lalu ia mencetak 28 gol dan sukses memberikan 21 assist.
Pada saat ini dia bergabung dengan klub terkenal Seattle Sounders dan dia telah bermain sebanyak 60 kali di tim nasional Amerika, sampai ia mencetak 39 gol gol. Usianya masih sangat muda yaitu 23 tahun tentu saja kualitasnya dalam mengolah sikulit bundar tidak perlu kita diragukan lagi. pesonanya yang cantik jelita membuat Atlet ini selalu didamkan oleh banyak pria manapun.
3. Clair Bidez
Clair%2BBidez
Atlet professional ini adalah pemain Snowboarder. dimana Clair sudah begitu lama menggeluti olahraga tersebut dalam jangka 10 tahun lamanya. Kecantikanya wajahnya begitu populer di media sosial. Ia selalu mempromosikan foto–foto terseksi dirinya lewat akun Instagram.
Clair dikabarkan tak lagi menjadi Atlet Snowboarder mulai tahun 2014 lalu Atlet cantik ini mengungkapkan ingin lebih fokus pada kuliahnya.
4. Maria Sharapova
Maria%2BSharapova
Atlet cantik jelita Maria Sharapova lahir pada tahun 1987. ia dianggap masih memiliki masa depan yang begitu cerah sebagai atlet dilapangan tenis.  Saat ini ia berada di peringkat ke dua dunia, dan belakangan ini grafik penampilannya semakin menanjak naik. bukan tidak mungkin Sharapova akan kembali tampil maksimal sebagai Atlet yang nomor satu dunia di lapangan tenis.
Wajahnya yang kalem, namun Atlet ini tak pernah segan-segan untuk tampil berpose dalam berbagai busana terbuka.  Namanya saat ini selain dikenal sebagai ratu tenis tercantik ia juga populer sebagai model papan atas dan ia banyak membintangi beragam iklan iklan terkenal.
5. Tanith Belbin
Tanith%2BBelbin
Atlet Wanita paling cantik di Dunia selanjutnya ialah Tanith Belbin. Dia merupakan Seorang atlet penari es skater yang punya berkebangsaan ganda yaitu sebagai orang Amerika serikat dan juga Kanada.
Sudah pasti kecantikannya tampak tidak luntur apalagi saat ia berpakaian seksi sebagai atlet professional penari es. Kesuksesanya pun terlihat sangat mengagumkan dimana ia sampai 5 kali memenangi dan bahkan meraih medali emas dalam kejuaraan US Champions.
6. Roxy Louw
Roxy%2BLouw
Atlet surfing ini selalu tampil begitu mempesona dihadapan publik. karena setiap saat ia tampil untuk surfing sudah pasti ia memakai bikini – bikini seksi yang ketat dan semakin terlihat keseksianya. Kecantika ia pun tak hanya berhenti disitu saja, keseharinyanya pun selalu memakai baju ketat yang lengkap dengan berbagai aksesorisnya.

Ayahnya merupakan seorang legend pada olahraga rugby. Tapi Roxy telah memutuskan untuk lebih berkonsentrasi pada olahraga berselancar. Pada usianya 17 tahun Perusahaan iklan Oakley telah mengontraknya sebagai model utama. jasanya dipakai untuk mempromosikan produk mereka ke barbagai belahan dunia.

7. Jace Williams
Jace%2BWilliams
Dia merupakan seorang Infielder di mana ia pernah bermain selama tiga tahun lamanya. Atlet cantik ini merupakan salah satu atlet yang paling terkenal akan kecantikanya. Cobalah anda melirik akun instagram miliknya tentu saja banyak begitu banyak fans yang mengomentari penampilanya yang begitu cantik dan anggun jelita.

Atlet cantik didunia ini juga sudah menjadi Atlet professional pada cabang olahraga Softball. dimana Jace sudah cukup berpengalaman dalam olahraga tersebut. berkat kecantikannya yang membuat banyak orang tergoda menjadikan ia masuk dalam daftar salah satu dari 10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia.


8. Michelle Jenneke
Michelle%2BJenneke
Michelle Jenneke merupakan pelari gawang yang berasal dari Australia. Selain atletik dia juga pencinta olahraga lainnya seperti rugby. bola tangan dan juga sepakbola. Dia baru berumur 19 tahun lho masih sangat muda, tapi Atlet cantik ini telah memenangkan berbagai medali, seperti perak di Summer Youth Olympics pada tahun 2010, dan ia juga meraih medali yang sama pada kejuaran Atletik Dunia tahun 2012 lau.

Hal yang mengejutkan kita adalah dimana dalam sebuah vidio miliknya menunjukkan keseksianya tubuhnya sesaat sebelum melakukan pemanasan. prestasinya yang sangat gemilang serta wajahnya yang cantik menawan membuat ia masuk dalam daftar 10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia.

9. Kim Yuna
Kim%2BYuna
Dia merupakan salah satu atlet yang sangat diakui oleh tokoh dan media di Korea. Kim merupakan figur penting skater Korea Selatan. ia merupakan atlet pertama yang memenangkan dua medali di satu acara, ISU Championship ISU Junior or Senior Grand Prix, dan juga Olimpiade.

Beberapa foto–fotonya terlihat kebeningan putih kulitnya seperti artis cantik korea, apalagi senyumanya yang mampu menghipnotis banyak orang. Dia juga merupakan atlet Free Skating dan pernah memecahkan rekor dunia beberapa tahun silam. Wajahnya yang mirip dengan Artis korea ini membuat Kim menjadi salah satu Atlet Wanita Tercantik di Dunia.

10. Victoria Pendleton
Victoria%2BPendleton
Pendleton merupakan juara balap sepeda yang berasal dari negara Inggris. Dia mengkoleksi 9 mahkota juara dunia termasuk enam di sprint di ajang individu. Dia adalah salah satu atlet yang paling banyak memenangi kejuaraan dunia hingga beberapa kali ia meraih medali emas. kecantikanya begitu mengagumkan seperti yang kita lihat pada saat dia berpose dengan sepeda balapnya.

Atlet cantik ini sekarang berusia sudah berusia 32 tahun namun kecantikannya belum lentur. dia telah dianugerahi Mahkota dari Kerajaan Inggris sebagai anggota dan juga  Komandan untuk membawa duta kehormatan bagi negaranya Inggris melalui olahraga. karena yang wajahnya yang cantik menawan menawan membuat Victoria masuk dalam daftar 10  Atlet Wanita Tercantik di Dunia

Related Posts

10 Atlet Wanita Tercantik di Dunia
4/ 5
Oleh