Kamis, 10 Maret 2016

5 Atlet Renang Paling cantik dan Seksi di Dunia

Salah satu cabang olahraga yang banyak dihuni wanita cantik adalah olahraga renang. Memang olahraga tersebut adalah olahraga Individu yang mengharuskan para atlet wanita untuk berjuang sendirian dalam air demi mengalahkan para lawannya. Nah, para atlet renang Wanita juga tidak sedikit yang memiliki wajah cantik dan rupawan sama halnya seperti Artis.
Penasaran siapa sajakah mereka? Inilah 5 Atlet Renang Tercantik di Dunia.

1. Laure Manaudou Atlet Renang Paling Cantik dan Seksi

Laure%2BManaudou
Atlet renang ini merupakan salah satu atlet renang cantik asal Prancis ia dikenal sebagai bidadari di ajang renang dunia. wanita kelahiran 9 Oktober 1986 di Kota Villerbanne, Prancis ini juga sukses dinobatkan sebagai atlet renang paling cantik dan versi majalah FHM Eropa.
Laure Manaudou dikenal sebagai salah satu atlet renang paling seksi di dunia, Laure juga begitu terkenal dengan prestasinya di cabang renang. Perenang cantik ini sukses meraih medali emas dengan gaya bebas 400 meter pada olimpiade Athena (Yunani) 2004 dan juga pernah memecah rekor dunia renang 200 meter gaya bebas pada kejuaraan renang dunia di Kota Melbourne, Australia.

2. Stephanie Louise Rice Atlet Renang Paling Cantik dan Seksi

Stephanie%2BLouise%2BRice
Sama halnya dengan Laure Manaudou, perenang berwajah cantik  yang bernama Stephanie Louise Rice ini pernah dinobatkan sebagai salah satu atlet renang paling cantik dan seksi di dunia oleh majalah FHM Eropa.
Rice lahir di Kota Brisbane, Australia ia memiliki prestasi gemilang di ajang renang dunia. ia meraih tiga medali emas di kategori gaya gaya bebas campuran, kupu-kupu, di 400 meter, nomor 200 meter dan juga gaya bebas di nomor 800 meter pada olimpiade Beijing pada tahun 2008 silam.

4. Federica Pellegrini Atlet Renang Paling Cantik dan Seksi

Federica%2BPellegrini
Atlet renang paling cantik di dunia yang keempat dihuni oleh Federica Pellegrini. Wanita cantik asal Italia ini selain dikenal dengan parasnya yang cantik ia juga sukses dinobatkan sebagai perenang muda paling sukses di Italia.

Hal tersebut tidak lepas dari banyaknya prestasi gemilang yang ia raih pada usia mudanya. wanita cantik ini pernah menciptakan rekor dunia baru ketika ia berusia 24 tahun pada nomor gaya bebas 400m. Pellegrini juga sukses memegang catatan rekor waktu tercepat di ajang renang Olimpiade pada nomor 200m dan juga 400m gaya bebas.

Pada usianya yang ke 16 tahun, Perenang cantik ini juga sudah sukses meraih prestasi gemilang dengan merebut medali perak 200m gaya bebas pada Olimpiade Athena.

5. Haley Cope Atlet Renang Paling Cantik dan Seksi

Haley%2BCope
Haley Cope juga merupakan atlet renang paling cantik dan seksi di Dunia yang berasal dari kota California, Amerika Serikat. Cewek cantik kelahiran 11 April 1979 juga sukses menjadi perenang paling cantik versi majalah FHM Eropa.

Prestasi gemilang Cope yang berhasil ia raih adalah ketika ia mendapat medali perak bagi negaranya Amerika Serikat di Olimpiade Athena 2004 lalu pada nomor 200 meter gaya punggung.

Haley Cope juga sukses menghebohkan dunia karena dirinya pernah menjadi atlet renang pertama yang berani berfoto telanjang untuk cover majalah Playboy di tahun 2004 silam.


Related Posts

5 Atlet Renang Paling cantik dan Seksi di Dunia
4/ 5
Oleh