Kamis, 10 Maret 2016

10 Pramugari Air Asia Paling Cantik

Sosok Pramugari memang selalu menjadi perhatian para traveler yang menjadi penumpang pesawat terbang. Salah satu maskapai penerbangan yang terkenaldengan Pramugari Cantiknya adalah Air Asia. Maskapai penerbangan milik taipan Tony Fernandes ini ternyata begitu banyak mendapat penilaian positif mengenai para pramugarinya.
Baru-baru ini Situs terkenal Malaysia membuat sebuah polling  tentang Pramugari Air Asia Malaysia. Pramugari Air Asia Cantik ini ternyata memiliki begitu banyak penggemar dan ramai diperbincangkan di Instagram.
Penasaran siapa saja mereka? Inilah daftar 10 Pramugari Air Asia Paling CantikMalaysia.
1. Winky Loke
Winky%2BLoke
Winky Loke merupakan Pramugari Air Asia paling Cantik. Selain Cantik dengan seragamnya sebagai Pramugari, Winky juga terlihat cukup anggun saat tidak memakai seragamnya. 
Winky juga sangat suka berbagi foto-foto perjalanannya ke berbagai tempat disela-sela kesibukannya sebagai pramugari Air Asia.
2. Rebecca Ray
Rebecca%2BRay
Rebecca Ray juga merupakan Pramugari Air Asia paling Cantik, Ia menjadi salah satu Pramugari Faforit di Malaysia. selain memiliki wajah yang cantik dan imut Rebecca juga terkenal ramah dan sabar saat melayani penumpang. Sorot matanya yang tajam membuat orang tidak pernah bosan saat menaiki maskapal penerbangan Air Asai.
3. Queenie Loke
Queenie%2BLoke
Queenie Loke juga demekian selain memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi ia juga merupakan sosok yang sangat sederhana dan feminim. Keantikan Queenie juga dapat dilihat saat dia tidak menggunakan seragam Pramugari dimana Queenie tampil begitu polos dengan tanpa hiasan. Penampilan yang sangat sederhana ini membuat siapa saja yang melihat akan jatuh cinta.
4. Gin Fen Toh
Gin%2BFen%2BToh
Gin Fen Toh juga merupakan Pramugari Air Asia Paling Cantik, Wanita berparas campuran Jepang dan Korea ini sangat menyukai fashion. bila kita melihat sosok Gin Fen Toh saat saat tidak mengngunakan seragam Pramugari mungkin kita akan berfikir Gin sorang Artis K-pop keroa, ternyata Gin merupakan sosok Pramugari Air Asia Paling Cantik.
5. Eulise Lai
Eulise%2BLai
Eulise Lai juga termasuk Pramugari Air Asia Paling Cantik. Kecantikannya yang alami membuat Eulise memiliki bnyak penggemar, Eulise kerap kali memposting Fotonya diblog pribadi dan instagramnya.
6. Guinevere Yap
Guinevere%2BYap
Guinevere Ya juga termasuk Pramugari Air Asia Paling Cantik. Wanita yang lebih dikenal dengan nama Gwen ini juga termasuk pramugari yang mempunyai banyak penggemar. Parasnya yang cantik membuat siapa saja yang melihat akan tercengang, terlebih saat ia berpose dengan seragam Air Asia kecantikannya begitu menggoda.

7. Fizz Pang
Fizz%2BPang
Fizz Pang juga dengan pramugari lainnya. Wanita cantik ini dari sejak dulu sangat menyukai dunia penerbangan, Cita-citanya sejak kecil yang jadi Pramugari kini sudah tercapai. Berkat kecantikannya yang begitu menggoda ia menjadi salah satu Pramugari yang difaforitkan di Maskapal penerbangan Air Asia.

8. Stephanie Foong
Stephanie%2BFoong
Stephanie Foong juga termasuk Pramugari Air Asia Paling cantik . Wanita  ini merupakan blasteran Malaysia dan Hongkong. Stephanie juga kerap kali mengunggah foto cantiknya ke akun Instagramn miliknya. Wanita yang hobi fotografi ini juga suka mengeksplorasi keindahan wajah dan tubuhnya ke blog pribadinya.

9. Joey Ng
Joey%2BNg
Joey Ng juga termasuk Pramugari Air Asia paling cantik . Wanita yang memiliki kulit putih dan bersih ini kerap kali memposting foto imutnya ke akun instagram miliknya. Matanya yang besar serta tubuh yang tinggi merupakan perpaduan yang sangat sempurna. Tak heran jika nama Joey begitu di idolakan oleh setiap penumpang Air Asia.

10. Mariati binti Mohd. Fikri Gurdip
Mariati%2Bbinti%2BMohd.%2BFikri%2BGurdip
Mariati binti Mohd. Fikri Gurdip juga Pramugari Air Asia Paling Cantik. Wanita Cantik yang biasa dipangil Maya Fikri ini merupakan Pramugari Air Asia yang paling terkenal dimaskapai milik Tony Fernandes. sosoknya kerap kali muncul dalam siaran pers dan majalah Air Asia. itulah kenapa Maya disibut sebagai Pramugari Air Asia yang paling faforit sekaligus paling Hot diantara pramugari lainnya.

Nah itulah Daftar 10 Pramugari Air Asia Paling Cantik. Wanita Cantik. sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya.

Related Posts

10 Pramugari Air Asia Paling Cantik
4/ 5
Oleh