Senin, 07 Maret 2016

4 Hal Pria Wajib Dilakukan Hubungan Seks

Bagi para pria yang sudah menikah, posisi anda sebagai pria harus bisa memposisikan dirinya untuk selalu memimpin peperangan di ranjang saat hubungan seks. Nah, agar anda mampu melakukan hal tersebut ketika making love dengan istri anda harus tau tips yang harus dilakukan seorang pria saat hubungan seks :
4-hal-pria-wajib-dilakukan-hubungan-seks
1. Update gaya bercinta
Hal ini penting sekali bagi para pria untuk menguasai medan perang, ubahlah gaya bercinta anda dengan berbagai gaya yang menurut anda dan istri anda merasa nyaman.
2. Jangan laporan dulu
Ketika anda pengen hubungan seks dengan istri anda, jangan bilang ke dia untuk meminta ijin. Tapi berikan rangsangan agar istri anda benar – benar ingin melakukan hubungan seks.
3. jangan berisik atau pasif
Mendesah ketika bercinta sangat dianjurkan karena akan mendongkrak semangat 45 tapi apa jadinya kalo terlalu lebay atau tidak mengeluarkan suara sama sekali alias pasif ?? jadi ga asyik kan ? try it …
4. Pemanasan dulu
Hal ini wajib dilakukan agar suasana menjadi memanas. Kebanyakan para pria jarang melakukan hal ini sehingga kenikmatan bercinta menjadi kurang dan hasil akhirnya istri anda akan merasa kurang puas.

Related Posts

4 Hal Pria Wajib Dilakukan Hubungan Seks
4/ 5
Oleh