Senin, 07 Maret 2016

5 Hukuman Seks Edan Teraneh di Dunia

Seks memiliki banyak hal yang menarik untuk dibahas, mulai dari gaya bercinta, malam pertama, alat bantu seks, bentuk tubuh, hingga hukum yang mengaturnya. Terkadang, seks juga bisa dianggap tindakan kejahatan atau kriminal, di beberapa negara urusan seks juga bisa dibawa ke ranah hukum.

seks
Banyak dari kita berpendapat jika seks yang dilakukan dengan pasangan resmi adalah hal legal dan merupakan urusan pribadi. Selama tindakan tersebut tidak menimbulkan orang terluka. Namun, hal ini ternyata salah. Ada beberapa peraturan yang membuat tindakan seksual menjadi sebuah hal ilegal.

Berikut ini beberapa peraturan seks paling aneh yang berlaku di beberapa negara, seperti yang dikutip dari News Naij.
1. Dilarang Bercinta jika Bau Mulut

bau mulut

Di Kota Alexandria, Minnesota, para suami yang mulutnya bau (seperti bau bawang atau sarden) tidak boleh berhubungan seks atau bercinta dengan istrinya.
Atas permintaan istri Anda, Anda harus menyikat gigi sebelum melakukan aktivitas seksual dengannya. Jika Anda menolak dan melakukan seks dengannya, Anda melanggar hukum.
Saat istri Anda meminta untuk berhenti bercinta dengan alasan apapun, dan Anda tidak menurutinya, bukankah itu juga melanggar hukum?

2. Dilarang Pajang Model Payudara Kecil

payudara kecil

Dewan Sensor Pemerintah Australia melarang model atau artis wanita yang memiliki ukuran payudara rata-rata atau cup A di majalah pria dewasa.
Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya pedofil, karena model dengan payudara ber-cup A kelihatan seperti wanita di bawah umur.
3. Dilarang Ereksi Sembarangan

ereksi

Pria sangat sulit menjaga pikiran mereka agar tidak ereksi. Namun, para pria harus hati-hati jika ereksi di negara bagian Arizona, Florida, Idaho, Indiana, Massachusetts, Mississippi, Nebraska, Nevada, New York, Ohio, Oklahoma, Oregon, South Dakota, Tennessee, Utah, Vermont, Wisconsin dan Washington DC.
Jika kalian terlihat ereksi di tempat umum, kalian melanggar hukum.
4. Bercinta di Ambulans

bercinta di ambulans

Di Kota Tremonton, Utah ada larangan bagi seorang wanita melakukan hubungan seks di dalam mobil ambulans. Jika ketahuan, wanita tersebut akan dikenakan pelanggaran seksual dan nama wanita tersebut akan dimasukkan ke surat kabar lokal.
Sementara jika pria bersenggama di dalam ambulans dan ketahuan, dia tidak akan masuk koran. Siapa yang mau bercinta di ambulans? Cukup aneh dan tidak adil.
5. Malam Pertama Ditonton Ibu Mertua

ibu mertua

Ini adalah peraturan yang paling aneh. Di Kota Cali, Colombia, yang terkenal dengan gaya hidup ‘Swinger’ ada peraturan yang menyebutkan saat pasangan pengantin baru melakukan malam pertama, ibu dari pengantin wanita harus ada dalam satu kamar yang sama untuk menonton.

Related Posts

5 Hukuman Seks Edan Teraneh di Dunia
4/ 5
Oleh