Kamis, 10 Maret 2016

5 DJ Tercantik Indonesia

5 DJ Tercantik Indonesia. Bagi anda yang suka clubbing atau suka dengan musik musik techno tentu saja tak asing lagi dengan yang namanya DJ. dalam postingan ini akan di bahas khusus untuk para DJ DJ tercantik dan seksi yang dimiliki Indonesia saja, DJ yang cantik dan seksi tentu saja akan lebih populer dan semakin menarik para pengunjung maupun fans, tentu saja juga diimbangi dengan kemampuan para DJ tercantik dan seksi tersebut mau tahu siapa saja DJ Tercantik Dan Seksi Indonesia? simak ulasannya berikut ini:
1. DJ Yasmin
DJ%2BYasmin
Dj tercantik dan seksi yang bernama lengkap Fahria Yasmin ini semakin dikenal oleh para party goers yang suka datang ke klub-klub terbesar di Indonesia.
Apalagi pada 2011 silam DJ cantik dan seksi ini terpilih sebagai best female DJ of the year pada ajang Paranoia Award. Yasmin merupakan DJ cantik dari Duchess of Love.
2. DJ Chantal Dewi
DJ%2BChantal%2BDewi
DJ Chantal Dewi merupakan salah seorang model dan juga Dj terpopuler di indonesia. Setelah sekian lama lenggak-lenggok di catwalk, Dj tercanik dan seksi ini kemudian belajar memainkan perangkat DJ. 
Setelah ia mulai lihai dalam bidang tersebut, DJ Chantal pun bermain di sejumlah klub dan sekarang bergabung dalam manajemen 1945 MF.
3. DJ Devina
DJ%2BDevina
DJ Devina atau yang lebih kita kenal sebagai DJ DeliziousDevina. DJ tercantik dan seksi ini memulai karirnya sebagai DJ bersama kawannya Milinka. Mereka sempat membentuk duo Devina-Milinka. Namun kemudian kedua DJ cantik tersebut berpisah dan memutuskan berjalan sendiri-sendiri pada tahun 2007 silam.

Meski DJ Devina tak lagi bersama Milinka, Devina tetap mampu mencuri perhatian party goers. Salah satu prestasi gemilang yang ia raih adalah terpilih sebagai DJ of the Year dalam ajang Paranoia Awards pada tahun  2011 silam.

4. DJ Jacqueline
DJ%2BJacqueline
DJ tercantik dan seksi ini merupakan lulusan Spinach DJ School. Jacqueline menapaki karirnya dengan mengikuti berbagai macam kompetisi DJ. 

Sederet prestasi gemilang pernah ia raih di antaranya adalah 1st Runner Up DJ Combat Global Auto Creation Javamix 2009, nominator Paranoia Awards pada tahun 2011, dan juga finalis Pioneer Female Pro DJ Battle pada tahun  2009.

5. DJ Andina
DJ%2BAndina
DJ tercantik dan seksi ini menarik perhatian party goers pada 2010 silam melalui electronic dutch house, dance music seperti house, electro house dan juga progressive house. 

DJ cantik ini kursus di Spinach DJ School selama dua bulan lamanya dan kemudian dia Rumus DJ School ditempatnya. Saat ini DJ cantik Andina bernaung di bawah BVLGARY Managemen.

Related Posts

5 DJ Tercantik Indonesia
4/ 5
Oleh