Kamis, 10 Maret 2016

Kumpulan Foto Wanita Cantik Bertato

Tattoo merupakan Seni, lambang ekspresi jiwa seseorang. Sejarah telah Mencatat Bahwa TATO berasal dari bahasa Tahiti “tato” yang artinya adalah tanda. Walaupun bukti-bukti sejarah tato ini tidak terlalu banyak, tetapi mereka para ahli mengambil kesimpulan bahwa seni bertato ini sudah ada sejak tahun 12.000 SM.
kumpulan%2Bfoto%2Bwanita%2Bcantik%2Bbertato
Jaman dulu tato menjadi semacam ritual bagi suku-suku kuno tak terkecuali para wanita dan pria seperti suku Ainu, Maori, Inca, Polynesians, dan masih banyak suku lainnya. Kalo kamu pernah jalan-jalan ke Mesir, cobalah anda maen-maen ke pyramids, 
Mungkin anda bisa menemukan tato tertua di sana. Karena menurut sejarah disana, bangsa Mesir-lah yang jadi dalang tumbuh suburnya tato di dunia. Bangsa Mesir dikenal sebagai bangsa terkenal yang kuat, Jadi gara-gara ekspansi mereka terhadap bangsa-bangsa lainnya, seni tato ini juga ikut-ikutan menyebar luas kenegara lainnya, seperti ke daerah Yunani, Persia, dan juga Arab.
Seni bertato bukan hanya diminati oleh pria saja. Namun kalangan wanita pun banyak yang meminati seni tato, penasaran dengan wanita bertato. Nah inilah Kumpulan Foto Wanita Cantik Bertato.

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B1

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B2
Wanita%2BCantik%2BBertato%2B3

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B5

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B6

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B7

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B8

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B9

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B10

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B11

Wanita%2BCantik%2BBertato%2B12

Nah, Itulah Kumpulan Foto Wanita Cantik Bertato, bagaimana sangat bagus bukan tato wanita cantik ini. bagaimana pendapat anda?

Related Posts

Kumpulan Foto Wanita Cantik Bertato
4/ 5
Oleh