Kamis, 10 Maret 2016

5 Wanita Cantik pendamping Pesepakbola Muslim Dunia

Para Bintang lapangan hijau tak hanya jago menggocek bola namun juga hebat dalam menaklukkan Wanita Cantik. Setidaknya kita bisa melihat para pesepakbola muslim di klub-klub dunia, mereka tidak segan- menggandeng wanita cantik dan seksi.
Hanya satu nama sudah resmi menikah yaitu Eric Abidal dan Hayet. selain itu mereka masih berstatus pacaran, 
Siapa saja perempuan menawan di samping mereka? Simak ulasan berikut ini.
1. Hayet Abidal
Hayet%2BAbidal
Hayet Abidal adalah istri dari pemain sepak bola klub Manchester City di posisi belakang. Mereka menikah pada 2007.
Keduanya bertemu saat masih usia belasan tahun di Prancis. Keduanya berpacaran dan akhirnya menikah setelah mempunyai dua anak perempuan, Meliana dan Canelia.
2. Sarah Williams
Sarah%2BWilliams
mungkin tidak banyak yang tahu tentang Sarah Williams. Dia disebut-sebut pacar Karim Benzema pesepakbola dari klub Real Madrid. Sarah berkulit gelap ini seorang model asal Prancis. Keduanya sudah menjalin kasih sejak akhir 2011.

3. Tatiana Golovin
Tatiana%2BGolovin
Tatiana Golovin adalah pacar Manchester City Samir Nasri yang juga memperkuat tim nasional Perancis. wanita kelahiran Ibu Kota Moskow, Rusia, pada 25 Januari 1988 ini merupakan mantan petenis cantik asal Prancis mengundurkan diri tahun lalu.
Sudah hampir dua tahun Golovin menjalin kasih dengan gelandang Manchester City tersebut.


4.  Mandy Grace Capristo
Mandy%2BGrace%2BCapristo
Mandy Grace Capristo merupakan pacar pemain gelandang Arsenal Mesut Ozil. Wanita kelahiran Jerman 21 Maret 1990 ini dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, pedansa, dan model.


5. Amra Silajdzic
Amra%2BSilajdzic
Amra Silajdzic merupakan kekasih pesepakbola Edin Dzeko, penyerang klub Manchester City. Amra adalah seorang model dan aktris berdarah Bosnia. Kini dia menetap di Kota Los Angeles, Amerika Serikat untuk perkembangan karirnya.



Related Posts

5 Wanita Cantik pendamping Pesepakbola Muslim Dunia
4/ 5
Oleh