Kamis, 10 Maret 2016

Model Cantik Bermata Biru Ini Hebohkan Dunia Maya


Model%2BCantik%2BBermata%2BBiru
Seorang Model Cantik biasanya dipilih karena kesempurnaan yang dimiliki pada wajah ataupun tubuhnya. Namun ternyata ada beberapa wanita yang bisa sukses di dunia modelling dengan keunikan yang mereka punya.
Salah satunya model cantik yang berasal dari Amerika yang bernama Sarah McDaniel. Model Wanita Cantik ini memang punya kecantikan yang begitu luar biasa, selain itu model yang berusia 20 tahun ini juga memiliki keunikan tersendiri yang membuat ia semakin terlihat menonjol. 
Sarah ternyata mempunyai mata dengan warna yang sangat berbeda satu sama lain. Satu mata berwarna biru terang, sedangkan mata satunya lagi  berwana kuning kecoklatan. 
Model%2BCantik%2BBermata%2BBiru..
Menurut pendapat seorang fotografer bernama Campos Gregorio, Sarah mempunyai keunikan tersendiri yang membuat hasil fotonya bisa menjadi lebih keren dan bagus. Ia tidak ingin menutup hal ini dengan Photoshop atau dengan hal apapun.

Model%2BCantik%2BBermata%2BBiru.

"Siapapun yang memiliki keunikan, saya tidak melakukan photoshop dan saya pikir ketidaksempurnaan tersebut membuat seseorang semakin terlihat lebih indah," ungkap sang Fotografer Handal Campos Gregorio. "Saya memang cukup senang membuat ketidaksempurnaan agar terlihat menjadi sesuatu yang bagus dan unik, apakah itu suasana ataupun Model."

Beberapa orang sempat menanyakan keaslian warna mata model cantik Sarah yang bagus dan unik itu. Akan tetapi, wanita yang sekarang tergabung dengan Models LA ini menyatakan begitu percaya diri bahwa warna matanya tersebut itu 100 persen asli tidak palsu

Related Posts

Model Cantik Bermata Biru Ini Hebohkan Dunia Maya
4/ 5
Oleh