Minggu, 13 Maret 2016

6 Keinginan Rahasia Pria di Atas Ranjang

Dalam pernikahan, tak bisa dipungkiri bahwa komunikasi yang baik sangat diperlukan untuk membangun rumah tangga. Bukan hanya harus kompak dalam memutuskan suatu hal dan tujuan, saat di atasranjang pun dibutuhkan kerja sama yang baik.
Hal yang sudah pasti jika bukan hanya perempuan yang menginginkan kepuasan dari sang suami, laki-laki pun memiliki hasrat yang sama. Kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan pihak istri ternyata bisa membuat niat bercinta suami hilang. Kamu tentu tak ingin hal itu terjadi kan? Memanjakan suami di ranjang merupakan hal yang penting. Ini rahasianya!
Kebersihan. Kamu tentu tak ingin mencium tubuh pasangan jika ia memiliki bau badan tak sedap kan? Begitu juga laki-laki! Sebelum menggoda sang suami, lebih baik membersihkan diri dengan mandi atau menyemprotkan sedikit minyak wangi untuk membuatnya lebih bergairah.
Komunikasi yang baik. Tanyakan pada sang suami bagian mana yang ia sukai untuk disentuh. Kamu harus mengetahui titik-titik sensitif di tubuh sang suami agar ia lebih menikmati waktu bercinta. Kamu pun harus lebih terbuka dengan suami mengenai fantasi dan tubuhmu.
Berpakaian seksi. Tak harus melakukannya setiap kali ingin berhubungan di ranjang, namun variasi dalam bercinta memang diperlukan. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak ada rasa bosan dalam sesi hubungan intimmu dengan sang suami. Jika kamu pun sering menghayal mengenai laki-laki dengan badan yang seksi, suamimu juga pasti sering kali berfantasi mengenai dirimu dengan balutan pakaian seksi.
Aktif di atas ranjang. Yup! Mungkin kamu berfikir kalau suamimu menyukai saat ia 'mengontrol'mu di atas ranjang. Namun, lagi-lagi kamu juga harus mencoba hal yang baru untuk menghindari hubungan ranjang yang monoton. Cobalah aktif dan menjadi sang pemegang kontrol.
Foreplay sangat dibutuhkan. Bukan cuma pihak perempuan yang butuh 'pemanasan'. Hal tersebut juga berlaku untuk laki-laki. Untuk membuat kegiatan di ranjang lebih memuaskan, pastilah membutuhkan hasrat 'panas' dari kedua belah pihak. Jadi, kenapa nggak mencoba untuk 'memancing' sang suami terlebih dahulu?
Bergerak dan bersuara. Para wanita sering kali kesulitan dalam melakukan dua hal ini. Mungkin karena pemikiran ingin 'memuaskan' sang suami, banyak dari para istri yang bertindak pasif. Segeralah hilangkan pemikiran tersebut. Aktif dalam permainan seks dan mendesah sangat diperlukan. Kamu nggak ingin suami berfikir ia sedang bercinta dengan boneka, kan?

Related Posts

6 Keinginan Rahasia Pria di Atas Ranjang
4/ 5
Oleh