Senin, 07 Maret 2016

7 Artis Wanita dengan Bibir Sensual Terseksi di Dunia

Banyak yang mengungkapkan bahwa bibir merupakan salah satu media untuk memilih pasangan. Hal itu disebabkan oleh saat mereka berciuman dengan mendeteksi feromon yang dianggap dapat memicu gairah seksual.
Sudah banyak penelitian juga, salah satunya dari Profesor Michael Cunningh, Universitas Louisville. Dia mengungkapkan bahwa secara umum bibir besar memang lebih memikat ketimbang bibir tipis. Tapi tetap ada batasan ketika bibir tebal tidak akan menarik jika terlalu berlebihan.
Nah, kali wartainfo.com menyebutkan para selebriti top dunia pemilik bibir paling seksi. Berdasarkan lansiran The Richest, mereka diyakini memiliki daya pikat yang luar biasa dari bibir. Berikut ini Daftar tujuh artis wanita dengan bibir sensual menggoda paling terseksi di dunia, Penasaran siapa saja dan seperti apa keseksian mereka? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. (wartainfo.com)
1. Scarlett Johansson
Foto Hot Seksi Picture belahan dada scarlett Johansson Artis bibir tersexy di dunia
Tidak ada yang menyangkal. Scarlett selalu cantik, bahkan saat pertama kali muncul di silver screen. OK, mungkin dia memiliki penambahan sedikit di bagian wajahnya untuk menunjang performa di layar kaca. Akan tetapi tidak untuk bibir. Ya, bibir merupakan salah satu aset Scarlett yang sangat dibanggakannya. Pada tahun 2013 lalu, dia masuk dalam daftar Sexiest Woman Alive versi majalah pria Esquire. (wartainfo.com)
2. Angelina Jolie
Jolie bahkan dianggap sebagai wanita yang sempurna secara fisik. Bibir jelas menjadi 'fitur' terbaik yang dimiliki oleh istri Brad Pitt ini. Fox News menyebutkan bahwa bibir Jolie 100 persen alami tanpa operasi dan penambahan apapun lainnya.
Jika Anda lihat, bentuk bibir Jolie memang sangat sempurna dari segi bentuk dan alami. Beberapa pengamat fashion dunia mengatakan bahwa bibir Jolie sangat 'ciumable'
3. Rosie Huntington-Whiteley
Foto Hot Seksi Picture Rosie Huntington-Whiteley Wanita bibir sensual terseksi di dunia
Dia merupakan model seksi asal Inggris yang lebih dikenal usai ikut Victoria Secret Angel dan bermain dalam film Transformer: Dark of the Moon. Bibir sensualnya tersebut menjadi salah satu aset yang tak ternilai. Pengamat fashionmengatakan bahwa senyum Rosie sangat menawan bahkan saat cemberut. Namun ada gosip yang mengatakan bahwa bibir Rosie ini tidak alami. Well, tidak ada yang tahu.Huntington-Whiteley. (wartainfo.com)
4. Aishwarya Rai
Si Cantik asal India ini merupakan seorang aktris yang menemukan pijakan karir terbaik usai memenangkan kontes Miss World tahun 1994 silam. ya, Aiswatya Rai memang sukses mencapai puncak industri film Bollywood dan disebut-sebut sebagi wanita tercantik di dunia.
Saat ini dia adalah duta merek untuk L'Oreal Paris. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkapkan bahwa dirinya sangat percaya diri dengan bibir.
"Saya senang menjadi bagian dari L'Oreal Paris terutama dengan menggunakan produk mereka yang membuat bibir saya sangat berkelas, indah, dan menambah kepercayaan diri," ujarnya.
5. Rihanna
Foto Hot Rihanna Artis Wanita Hollywood dengan bibir sensual terseksi di dunia
Tidak ada yang membantah kemampuan menyanyi seorang Rihanna. Ya, dia memiliki suara yang khas dan berkarakter. Riri - sebutan Rihanna, telah beberapa kali berada di puncak tangga lagu karena memang dia sangat berkualitas.
Terlepas dari gaya serta warna rambut yang kerap unik, Riri selalu terlihat seksi dan menawan. Ternyata rahasianya adalah bibir. Riri sangat percaya diri dengan bentuk bibirnya yang dianggap seksi. Bahkan tidak sedikit para penggemar yang ingin membeli lipstik dengan warna mirip dengan milik Riri. dari warna, bentuk, hingga mereknya. (wartainfo.com)
6. Jessica Alba
Photo Hot Jessica Alba Artis Wanita Hollywood dengan bibir sensual terseksi di dunia
Terjun ke dunia akting, Jessica Alba sudah memulainya sejak berusia 13 tahun. Alba pernah menyabet gelar sebagai simbol seks yang terpilih di nomor satu pada tahun 2006. Kala itu dia terpilih untuk masuk daftar AskMen.com's Most Desirable Women.
Tak hanya itu, setahun berselang yakni 2007 Alba kembali masuk kategori Sexiest Woman in the World versi majalah FHM. Hal itu tidak lepas dari bibirnya yang memang sangat alami, cantik, seksi dan menggairahkan.
7. Adriana Lima
Photo Hot Adriana Lima Artis Wanita Hollywood dengan bibir sensual terseksi di dunia
Dia merupakan model asal Brasil yang telah terjun ke kontes modelling sejak usia 15 tahun. Dia terkenal menjadi Victoria Secret Angel sejak tahun 2000 dan masih terkenal hingga saat ini. Dia juga seorang model top dan telah berjalan di landasan desainer seperti Armani, Valentino, Vera Wang dan GUESS. Bibir adalah salah satu merek dagang Lima di antara 'aset' lainnya. (wartainfo.com)

Related Posts

7 Artis Wanita dengan Bibir Sensual Terseksi di Dunia
4/ 5
Oleh