Senin, 07 Maret 2016

Ini Dia Artis Cantik Korea Yang Menjadi Favorit Pria Indonesia

 Artis-artis korea mungkin sudah menjadi kaum – kaum yang paling dikagumi di kawasan asia khususnya kebanyakan orang indonesia. Para wanita-wanita cantik ini menjadi primadona bagi para pria-pria yang mengidolakan mereka. Para remaja pria ataupun dewasa mungkin menjadi fans mereka karena kecantikan mereka ini. Nah berikut ada daftar artis – artis wanita cantik korea yang menjadi idola oleh kaum pria di Indonesia:

1  Song Hye Gyo

 
Artis Cantik Korea - Song Hye Gyo
Perempuan yang terkenal berkat peranya dalam serial Tv Full house bersama Rain ini sangat terkenal di Indonesia. Dia termasuk artis wanita Korea yang tercantik dan terpopuler di Indonesia. Selain bermain serial Tv Song Hye Gyo juga menjadi model iklan ataupun majalah.

 2  Park Shin Hye

Park Shin Hye
Artis yang melejit namanya di antara penggemar korean pop di Indonesia, berkat peranya dalam drama serial You are Beautiful. Menjadi satu satunya tokoh utama dalam serial drama itu membuat Park Shin Hye populer di Indonesia. Tak heran dia termasuk dalam 10 artis cantik Korea tercantik dan terpopuler.

 3  Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye
Lewat serial Goong atau Palace yang terkenal seantero Asia, Yoon Eun Hye menjadi salah satu deretan artis wanita Korea yang sangat populer di Korea ataupun manca negara. Selain cantik Eun Hye juga memiliki karakter dalam akting yang kuat.

 4  Suzy

Anggota girl band Miss A - Suzy
Anggota girl band Miss A ini sangat populer di Indonesia. Wajahnya yang imut membuat gemas banyak penggemarnya. Dia juga termasuk dalam 10 artis Korea tercantik dan terpopuler berkat kepiawaianya dalam menyanyi, menari serta bakat akting yang memukau.

 5  Shin Min Ah

Shin Min Ah
Wanita yang terkenal di Indonesia lewat serial My Girlfriend is A Gumiho termasuk artis wanita senior Korea yang cantik dan populer. Walaupun telah berusia sekitar 31 tahun kecantikan Shin Min Ah tetap terpancar.

 6  Lee Dae Hee

Lee Dae Hee
Lee Dae Hee mendapatkan hati para penggemar di Indonesia setelah bermain serial hotel king bersama seorang aktor terkenal Korea, Lee Dong Wook. Selain bermain serial Tv, Lee Dae Hee juga bermain film seperti film miss ripley

 7  Kim Tae He

Kim Tae He
Kim Tae Hee yang terkenal artis cantik Korea yang mempesona ini terkenal di Indonesia lewat serial stairway to heaven. Selain itu popularitasnya ikut meroket bersamaan dengan dia menjadi model samsung, olympus dan lain lain. Ia juga semkain terkenal saat diketahui publik berpacaran dengan Rain.

 8  Park Min Young

Park Min Young
Park Min Young berwajah cantik dan manis sehingga pantas sangat populer, tak hanya dikorea bahkan di daratan Asia hingga Indonesia. Dia juga membintangi berberapa drama serial tv seperti A new leaf. Wajar jika dia masuk dalam artis cantik korea yang paling populer di mata pria indonesia.

 9  Im Yoon Ah

Im Yoon Ah
Yoona seorang personal girlsband SNSD ini sangat terkenal di Indonesia. Tak hanya karena wajahnya yang cantik, Yoona juga terkenal sebagai ikon SNSD yang paling feminin dan cantik.

 10  Han Ga In

Han Ga In
Han ga in masuk dalam 10 artis cantik korea  dan terpopuler berkat beberapa film yang sukses dibintanginya. Di Indonesia Ga In terkenal berkat serial The Great Queen Seondeok. Sosoknya yang telah memiliki anak dan menikah tak mampu memudarkan kecantikanya.

Related Posts

Ini Dia Artis Cantik Korea Yang Menjadi Favorit Pria Indonesia
4/ 5
Oleh