Kamis, 10 Maret 2016

7 Bidadari Asal Filipina Yang Belum Anda Ketahui

Kecantikan wanita memang salah satu cara paling ampuh untuk membuat pria Jatuh hati, begitu juga dengan ketujuh Wanita asal Filipina ini, berkat wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi mereka mungkin layak disebut sebagai bidari.
Siapa saja mereka, Inilah 7 Bidadari Asal Filipina Yang Belum Anda Ketahui:
1. Marian Rivera
Marian%2BRivera
Marian Rivera adalah artis cantik dan seksi asal Filipina, ia merupakan Aktris dan model, Wanita kelahiran 12 Agustus 1984 ini sejauh ini telah merilis dua Album studia, Dia juga banyak membintangi Film seperti: My Bestfriend Girlfriend, Tarot dan lainnya.
2. Angel Locsin
Angel%2BLocsin
Angel Locsin merupakan Artis, model dan bintang iklan asal Filipina, Wanita kelahiran 23 April 1985 ini juga sebagai perancang busana ternama di Filipina, dan ia juga bintang utama dalam sebuah Film superhero yang diadaptasi dari komik Mars Ravelo.

3. Anne Curtis
Anne%2BCurtis
Anne Curtis merupakan wanita cantik asal Filipina, ia merupakan seorang Artis rekaman, Presenter, ia juga pernah membintangi Film diantaranya Hiram pada tahun 2004 dan masih banyak Film lainnya, tak heran jika gadis cantik ini masuk dalam daftar bidari tercantik Filipina.


4. Kim Chiu
Kim%2BChiu
Kim Chiu mrupakan wanita tercantik asal Filipina, ia mrupakan Pemain Film, ia pernah berperan dalam Drama Sana Maulit Muli pada tahun 2007 dan Film Bride For Rent pada tahun 2014, bahkan ia pernah didapuk sebagai pembawa Acara dan sebagai juri China's Next Top Model 2015.


5. Kristine Hermosa
Kristine%2BHermosa
Kristine Hermosa merupakan Artis cantik dan seksi asal Filipina, artis kelahiran 9 september 1983 ini namanya populer setelah dirinya memerankan Ynamorata dalam Drama Pangako Sa 'Yo.


6. Bea Alonzo
Bea%2BAlonzo
Bea Alonzo merupakan Artis cantik asal kolombia yang kini telah tinggal di Filipina, Wanita kelahiran 17 Oktober 1987 ini sejauh ini telah merilis album debutnya  The Real Me dibawah naungan Star Record, hingga saat ini Alonzo menjadi bagian dari ABS-CBN.


7. Maja Salvador
Maja%2BSalvador
Maja Salvador merupakan salah satu wanita cantik asal Filipina, ia merupakan Artis, Model, Penari dan Produser Film, berkat kecantikannya Maja sering dijuluki sebagai Dance Princes of the philiphines.

Related Posts

7 Bidadari Asal Filipina Yang Belum Anda Ketahui
4/ 5
Oleh