Minggu, 13 Maret 2016

Jangan Tindik Vaginamu Kalau Belum Siap Terima 3 Risiko Ini

Sebagai manusia modern, kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan piercing alias penindikan. Yap! Tindik tubuh yang umumnya hanya dilakukan oleh perempuan, kini laki-laki juga bisa melakukan piercing di bagian tubuh mereka. Perlu diketahui, jauh sebelum kalangan punkatau grunge melakukan tindik tubuh, beberapa suku di dunia telah melakukan piercing sebagai tradisi tradisional.
Telinga dan hidung adalah dua bagian tubuh yang kerap dibubuhi benda tajam seperti anting untuk dijadikan hiasan tubuh. Namun, tak menutup kemungkinan jika bagian tubuh lain juga dihiasi oleh anting. Beberapa suku dari Asia Tenggara, khususnya laki-laki India dan Kalimantan melakukan tindik di area genital mereka.
Tradisi itu kemudian dibawa ke bagian barat dan berkembang pada abad 20. Jika awalnya pada penis, maka kini vagina pun bisa juga ditindik. Mungkin, kamu sendiri sudah nggak asing lagi dengan piercing di bagian genital. Memasuki era modern, dunia kesehatan telah membeberkan beberapa fakta dan risiko yang terjadi pada tindik alat kelamin. Mungkin 3 risiko ini bisa jadi pertimbanganmu saat ingin melakukan piercing genital.
Penularan penyakit berbahaya dan kerusakan syaraf. Memilih tempat untuk melakukan piercing adalah hal penting. Pilihlah tempat yang terjamin kesterilan alat yang digunakan dan keahlian penindik. Jika tidak, bisa jada risiko penularan HIV/AIDS, hepatis, alergi, infeksi, atau kerusakan syaraf pada area genital bisa saja terjadi.
Gangguan saat buang air kecil. Pada perempuan, klitoris adalah bagian populer pada vagina yang kerap dipilih untuk ditindik. Tindik yang dilakukan pada klitoris, saluran keluarnya air seni bisa jadi akan mengganggu proses buang air kecil. Terlebih jika tindik masih baru. Rasa nyeri, bisa saja terjadi. Begitu juga pada laki-laki.
Berkurangnya sensasi saat bercinta. Saat kamu memutuskan untuk menindikvagina, ketahuilah jika di area genitalmu memiliki ribuan syaraf yang memiliki fungsi untuk memberikan sensasi saat bercinta. Dengan menyematkan benda asing di sana, maka kamu akan berkesempatan untuk mematikan beberapa syaraf. Hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada kenikmatan saat kamu bercinta.

Related Posts

Jangan Tindik Vaginamu Kalau Belum Siap Terima 3 Risiko Ini
4/ 5
Oleh