Rabu, 20 April 2016

NGOMIX - Obat Batuk Herbal Tradisional Di Sekitar Kita

Bukan rahasia lagi bahwa batuk termasuk penyakit yang umum diderita oleh semua orang di belahan dunia mana pun. Seperti sakit flu, setiap orang pasti pernah mengalami batuk. Termasuk kami dan Anda bukan.



Ada beberapa macam jenis batuk yang bisa dibedakan dari penyebabnya, antara lain batuk kering, batuk berdahak, batuk bronchitis, batuk asma , an batuk pertusis atau lebih dikenal dengan nama batuk rejan.

Kenapa Bisa Terjadi Batuk?
Batuk terjadi karena adanya benda asing atau sesuatu yang merangsang selaput lendir di tenggorokan atau cabang batang tenggorokan. Biasanya disertai dengan rasa gatal. Benda asing tersebut dikeluarkan oleh tubuh melalui batuk. Benda asing itu bisa berupa debu, alergen, atau kuman.

Di zaman serba canggih seperti sekarang ini, banyak sekali obat batuk tersedia di pasaran, terutama yang berbahan kimia. Namun dewasa ini, obat-obat tradisional juga sudah. Nah, kali ini saya akan mengajak Anda membuat ramuan tradisional untuk mengobati batuk dengan obat batuk herbal. Tentunya dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan di sekitar Anda.

Related Posts

NGOMIX - Obat Batuk Herbal Tradisional Di Sekitar Kita
4/ 5
Oleh