Sabtu, 28 Mei 2016

3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia

Banyak orang yang mengatakan bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Guru juga merupkan sosok yang cerdas dan dihormati oleh murid-muridnya. Selain memiliki pemikiran yang cerdas, ada juga guru yang bernilai tambah dengan paras cantiknya yang membuat semua orang yang melihatnya terpesona. Penasaran dengan kecantikan ibu guru cantik itu? Berikut muudu.com memberikan informasi tentang 3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia yang dikutip dari kaskus.co.id.
1. Deng Yuanyuan (Tiongkok)
3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia - Deng Yuan
Bernama Deng Yuanyuan merupakan guru biologi asal tercantik di dunia asal Tiongkok. Memiliki tubuh setinggi 180 cm dan memiliki wajah yang rupawan ini adalah seorang guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jinlin, sebelah Timur Laut Cina Tiongkok.
2. Hyun Sun (Vietnam)
3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia - Hyun Sun (Vietnam)
Gadis cantik bernama Hyun Sun ini merupakan guru asal Vietnam yang mendapat julukan guru biologi tercantik di Vietnam. Berasal dari Korea Selatan, gadis berusia 28 tahun ini menjadi buah bibir media sosial khususnya di wilayah Vietnam. Dan banyak orang yang mengatakan, jika guru ini yang memberikan pelajaran di kelas, maka kelas tidak akan ricuh.
3. Vicky Chen (Tiongkok)
3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia - Vicky Chen (Tiongkok)
Di Urutan ketiga ada nama guru cantik Vicky Chen, sama seperti Deng Yuanyuan, gadis yang mirip Barbie ini juga berasal dari Tiongkok. Dia mengajar sebagai guru sekolah dasar (SD) di Tiongkok. Dari beberapa foto yang di unggah di internet, terlihat Vicky Chen sedang mengajar di depan kelas. Jika melihat tubuhnya yang ramping dan memiliki rambut pirang serta mata besar, pria mana yang tidak akan jatuh hati kepadanya. Kalau sahabat muudu semua gimana?
Itulah informasi tentang 3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan para sahabat muudu tentang perkembangan dunia internasional. Salam Kecantikan, Salam Muudu.
Ayo Kirimkan berita unikmu, berita yang menginspirasi, gambar terlucu , dan gambar-gambar yang kamu anggap keren di sini !!
Berikan komentarmu di bawah ya! katakan “mbois” kalo kamu anggap berita diatas sangat keren dan menginspirasi. Muudu

Related Posts

3 Ibu Guru Paling Cantik di Dunia
4/ 5
Oleh