Jumat, 10 Juni 2016

5 Wanita Cantik Indonesia Terkenal Gara-gara Facebook

5 Wanita Cantik Indonesia Terkenal Gara-gara Facebook
Untuk mendapatkan sebuah kepopuleran itu tidak lah mudah meski pun kamu cantik belum tentu kamu bisa mendapatkan sebuah kepopuleran yang datang secara Instan semua harus dengan sebuah usaha dan kerja keras.
Namun 5 wanita cantik ini pernah merasakan dan membuktikan sendiri bagaimana rasanya tiba - tiba menjadi populer secara dadakan tanpa harus sebuah perjuangan dan juga kerja keras yang di barengi dengan bangun pagi tidur pagi atau hingga banting tulang.
Cukup dengan mengunggah foto - foto dirinya di Sosial Media Facebook, kelima wanita ini langsung terkenal bak seorang Artis, bahkan setiap update status dirinya di facebook selalu langsung di banjiri ribuan komentar para netizen.
Berikut ini 5 Wanita Cantik yang terkenal gara - gara Facebook.
1. Siti Rohmah
Kasir cantik ini langsung mendadak populer di dunia maya usai dirinya kerap mengunggah foto - foto dirinya di sosial media miliknya, Usai terkenal melalui facebook Siti Rohmah pun lantas sering di undang di bebearpa acara live Show di televisi swasta, bahkan kini Instangram, Twitter dan juga Facebooknya kerap juga menampilkan beberapa brand karena saking populernya.

2. Dara Intan
Kecantikan Polwan Cantik yang satu ini memang tidak kalah menarik dengan kecantikan para artis, Dara Intan menjadi sosok yang paling trend di antara yang lainnya, sudah cantik seorang polwan dan memiliki postur tubuh yang ideal tentunya ini merupakan impian semua pria untuk memilikinya. Nama Dara Intan juga merupakan salah satu korban Sosial Media ia mendadak menjadi populer usai foto - fotonya sering tersebar di sosial media.
3. Putri Aulia
Kecantikannya sungguh luar biasa, Putri Aulia sendiri merupakan salah satu wanita cantik yang pernah merasakan kepopuleran mendadak berkah Facebook, berteman dengan Winny Putri Lubis dan sering mejeng foto bareng dengannya Putri Aulia pun ikut - ikutan populer setelah kepopuleran Winny Putri Lubis mulai luntur di sosial media.
4. Winny Putri Lubis
Kerap aktif dan berbagai segala aktivitasnya di sosial media menjadi kunci Winny Putri Lubis di gemari banyak netizen, Wanita cantik asal Medan ini mungkin saat ini tidak sepopuler di beberapa bulan belakangan namun Winny Putri Lubis sempat membuat heboh dunia maya dengan kecantikannya yang mirip seperti Barbie.
5. Nunik Ambarwati
Wanita cantik asal Palembang ini merupakan seorang TKW yang sangat beruntung, Nunik Ambarwati sendiri sedang trend dan masih hangat di bulan - bulan ini, usai membuat heboh para netizen dengan video Goyang Sambaladonya kini Nunik yang bekerja sebagai seprang TKW di Singapore ini diketahui sudah pulang ke Indonesia dan langsung menjadi Artis.
- See more at: http://www.goaceh.co/artikel/teknologi/2016/04/01/5-wanita-cantik-indonesia-terkenal-garagara-facebook#sthash.4SrmYBJ2.4X02bhiS.dpuf

Related Posts

5 Wanita Cantik Indonesia Terkenal Gara-gara Facebook
4/ 5
Oleh