Minggu, 12 Juni 2016

Tukang Durian Ganteng Ini Bikin Heboh Media Sosial

Biasanya kita mendengar istilah bunga warung yaitu wanita yang memiliki paras cantik yang bertugas menunggui dagangan untuk menarik minat pembeli, namun sekarang ini tidak sedikit para pria juga berprofesi seperti itu, setelah di China ada tukang tahu ganteng, kini di Malaysia juga ada pedagang durian kece yang bikin cewek klepek-klepek.
Tren wanita cantik dan pria ganteng berjualan seperti tukang getuk sampai tukang jamu cantik dan lain-lain, sepertinya fenomena tersebut kini mulai merambah ke negeri tetangga Malaysia. Fasalnya ada seorang tukang durian tampan yang kini lagi hangat-hangatnya dibicarakan di medsos.
pria yang berparas tampan penjual durian itu bernamaa Jordan Yeoh, ia ikut berjualan buah durian untuk membantu usaha pamannya. “Sambil bantu-bantu paman,” ujar Jordan, seperti yang dilansir merdeka.
Memiliki tubuh atletis dan tampang yang rupawan membuat Jordan menawarkan diri untuk membantu usaha paman dan bibinya tersebut yaitu berjualan buah durian. Karena menurut dia, sepertinya orang-orang bertubuh seperti dia tengah menjadi tren di kalangan masyarakat.
Kemudian ia pun mengunggah Foto pria mirip Jay Chou ini ke dalam akun sosial media Facebook miliknya. Foto tukang durian ganteng tersebut sontak saja menjadi viral dan mendapat jempol 27.000 kali.
Dia menceritakan, sebenarnya dia berprofesi sebagai pelatih kebugaran dan model. Bahkan pada 2011, dia memenangkan kejuaraan dan mendapat gelar “Pria Macho” dalam sebuah kontes di Malaysia.

Related Posts

Tukang Durian Ganteng Ini Bikin Heboh Media Sosial
4/ 5
Oleh