Rabu, 15 Juni 2016

20 Artis Bollywood (India) Tercantik dan Terseksi Tanpa Make Up



Dari dulu hingga saat ini hiburan dari tanah India atau film-film Bollywood selalu mewarnai layar kaca masyarakat Indonesia. Hal ini mungkin di karenakan film-film India ini merupakan salah satu film yang cukup berbeda dan unik daripada film-film yang lainnya yakni dengan ciri khas tarian dan juga nyanyiannya.

Dalam setiap film india atau film bolywood selalu di dalamnya di sematkan sejumlah tarian dan juga lagu yang tentu saja akan membuat film tersebut semakin berwarna saja. Bahkan tidak segan-segan para pencinta film india mengikuti goyangan yang ada dalam filom bollywood tersebut tanpa malu dengan senang hati.

Tidak hanya tarian india dan lagu india saja yang membuat film india banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia, akan tetapi artis bollywood tercantik atau artis india seksi juga kerap menghiasi film bollywood itu sendiri. Tentu saja merupakan sebuah kepastian jika memang film bollywod tidak pernah lepas dari artis bollywood terseksi dan juga artis india tercantik.


Daftar Artis Bollywood (India) Tercantik dan Terseksi Tanpa Make Up
  1. Kareena Kapoor
Artis India tercantik dan terseksi yang akan kita bahas sesaat lagi adalah seorang artis yang tentu saja wajahnya sudah tidak asing lagi di mata para pencinta film bollywood. Yakni artis cantik india Kareena Kapoor adalah yang kita maksud yang telah berhasil memerankan beberapa karakter dalam film bollywood seperti misalkan saja "Khabi Khushi Kabhie Gham" yang tentu saja sempat ramai di Indonesia.
Ternyata artis bollywood seksi ini merupakan seorang adik dari Karisma Kapoor yang tentu saja juga merupakan seorang artis terkenal di India sana. Artis cantik india yang satu ini juga semakin terkenal setelah membintangi film "3 Idiot" yang telah di rilis pada tahun 2009 yang lalu. Kareena Kapoor juga telah di nikahi oleh lelaki yang sangat beruntung bernama Saif Ali Khan.
Selanjutnya Kareena Kapoor
  1. Aishwarya Rai
Artis bollywood tercantik dan terseksi yang berikutnya adalah seorang artis yang terkenal dengan nama Aishwarya Rai yang dulunya adalah seorang model dan kini telah berhasil memperoleh pencapaian yakni bergelut di bidang akting. Aishwarya Rai juga telah berhasil menjadi artis paling seksi di India versi Eastern Eye yang tentu saja memang sangat pantas.
Artis yang di lahirkan pada tahun 1 November 1973 ini memang di anugrahi wajah yang sangat cantik dan tubuh yang seksi. Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti misalkan saja film Devdas, Hum Dil De Chuke Sanam, dan Jeans. Bahkan Aishwarya Rai juga beberapa tahun yang lalu mengikuti Miss India, hal ini membuktikan bahwa Aishwarya Rai selain cantik juga sangat cerdas.
  1. Priyanka Chopra
Artis India tercantik yang berikutnya adalah seorang artis yang tentu saja sudah tidak asing yakni Priyanka Chopra. Sama seperti beberapa artis yang lainnya, Priyanka Chopra juga sebelum ke dunia hiburan, dirinya mengawali karir menjadi seorang model dan salah satu prestasi yang sangat luar biasa adalah Priyanka Chopra berhasil memenangkan Miss World yang tentu saja sangat jarang sekali bisa di dapatkan oleh kebanyakan orang.
Tepatnya pada tahun 2000, Priyanka Chopra telah berhasil memenangkan Miss World yang tentu saja sangat menakjubkan bukan? Artis yang di lahirkan pada 18 Juli 1982 ini selain cerdas juga bisa di masukkan dalam jajaran artis terseksi yang tentu saja sangat luar biasa, dan keseksian dari Priyanka Chopra telah di akui oleh Eastern Eye.
  1. Bipasha Basu
Artis India tercantik yang berikutnya adalah seorang wanita cantik yang bernama Bipasha Basu yang tentu saja terkenal karena beberapa waktu yang lalu merupakan seorang kekasih dari pemain sepak bola terkenal yakni Cristiano Ronaldo yang tentu saja jika anda juga penggemar sepak bola tentu anda tahu dengan orang yang satu ini.
Hal ini tentu saja tidak bisa di pungkiri jika keseksian dari Bipasha Basu mampu menghipnotis Cristiano Ronaldo yang notabenenya adalah seorang pemain sepak bola ternama di dunia. Tentu saja untuk masalah akting, Bipasha Basu sudah tidak dapat di ragukan lagi. Dan di India Bipasha Basu ini di kenal sebagai sosok yang seksi dan sangat cantik.
  1. Malaika Arora Khan
Artis india tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah artis cantik yang bernama Malaika Arora Khan. Tentu bagi anda para pencinta film bollywood sudah tidak asing lagi dengan paras cantik artis yang mempunyai tinggi badan ideal ini. Dengan nama yang terdapat Khan di belakangnya, tentu saja akan membuat artis ini cepat di kenal oleh para penggemar film india.
Artis india terseksi yagn satu ini masih sangat muda dan tentu saja dirinya merupakan salah satu artis bollywood paling populer yang pernah ada. Tentu saja dengan cara fashion yang di kenakannya yang di nilai sangat modis bisa menjadi salah satu trend setter yang ada di Negara India yang terkenal dengan industri film bollywoodnya.
  1. Riya Sen
Artis india tercantik yang berikutnya adalah Riya Sen yang tentu saja merupakan artis dambaan para pria pasalnya artis yang bernama Riya Sen ini mempunyai paras yang sangat cantik dan mempunyai tubuh yang sangat seksi, mungkin hal inilah yang membuat Riya Sen menjadi salah satu artis yang laku keras di dunia industri india.
Memang daras sineman dari Riya Sen merupakan turunan dari keluarganya dan penampilan yang menarik dari artis india terseksi Riya Sen ini tentu saja sangat mendukung dalam dunia hiburan india. Tentu saja di dukung dengan tubuhnya yang aduhai rasanya tidak akan sulit bagi dirinya untuk tetap bertahan di dunia hiburan india.
  1. Ameesha Patel
Artis bollywood tercantik yang selanjutnya akan kita bahas tentu sudah tidak asing wajah cantiknya menghiasi layar televisi kita. Banyak batu kerikil yang menghalangi Ameesha Patel untuk tetap menjadi seorang bintang india, akan tetapi semangat dari Ameesha Patel tidak akan patah dan tentu saja sampai saat ini karirnya masih tetap bertahan.
Ameesha Patel terkenal dengan bibirnya yang tebal dan seksi yang tentu saja tetap menarik dan ini merupakan sebuah kecantikan alami dari Asia selatan. Memang tidak ada salahnya jika Ameesha Patel di masukkan dalam artis india tercantik atau artis india terseksi yang ada dalam berkonten.com ini,
  1. Deepika Padukone
Artis India tercantik yang berikutnya adalah seorang artis cantik yang sangat terkenal di karenakan tubuhnya yang seksi sangat sering menghiasi layar televisi kita. Mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model, rasanya dirinya cukup sukses untuk bisa bertahan di dunia hiburan bollywood yang ada di Negara India.
Salah satu artis yang berhasil menjadi entertainment modern yang tentu saja sangat luar biasa. Beberapa rutinitasnya untuk membentuk tubuhnya menjadi sangat seksi adalah dengan dirinya selalu aktif untuk melakukan olehraga bulu tangkis, tentu saja aktifitas tersebut bisa membuat Deepika Padukone menjadi salah satu artis yang atletis.
  1. Kajol Devgan
Siapa yang tidak kenal dengan artis india tercantik dan artis india terseksi yang sesaat lagi akan kita bahas ini? Jika anda tidak mengetahui artis yang sangat sering berpasangan dengan Shahru Khan ini tentu anda bukanlah penggemar film bollywood sejati. Artis yang terkenal dengan sepasang matanya yang sangat indah ini merupakan artis india tercantik di sana.
Beberapa waktu yang lalu Kajol Devgan telah melakukan pernikahan, akan tetapi Kajol Devgan masih terlihat sangat cantik dan seksi, tidak berbeda jauh dengan sebelum dirinya menikah. Kecantikan khas india melekat dalam dirinya, oleh karena itu tidak ada salahnya jika Kajol Devgan masuk dalam daftar artis bollywood tercantik.
  1. Katrina Kaif
Artis india tercantik dan juga bisa di sebut artis india terseksi yang satu ini merupakan artis yang mengusung hiburan modern, di karenakan banyak film-film yang di mainkan berbau modern. Ternyata Katrina Kaif ini merupakan artis india tercantik yang mempunyai darah campuran yakni india dan inggris.
Tak heran jika Katrina Kaif menjadi wanita yang sangat cantik dan paling populer di hiburan India. Dengan wajah yang sangat cantik dan tubuh yang sangat ideal membuat Katrina Kaif menjadi salah satu artis india tercantik atau artis bollywood terseksi yang saat ini sedang menjadi bintang di hiburan bollywood.
  1. Chitrangada Singh
Artis india tercantik dan artis india terseksi yang berikutnya akan kita bahas adalah artis cantik Chitrangada Singh yang merupakan wanita yang di lahirkan di Jodhpur, India pada 30 Agustus 1976 yang lalu. Meski sudah bisa di katakan tidak muda lagi, akan tetapi Chitrangada Singh mempunyai tubuh yang sangat seksi.
Film Hazaaron Khwaishen merupakan sebuah film yang telah berhasil mendongkrak namanya hingga saat ini sehingga Chitrangada Singh menjadi sosok artis bollywood terseksi yang sangat terkenal. Dan pada tahun 2011 yang lalu Chitrangada Singh sering di kaitkan dengan Desi Boyz yang tentu saja membuat dirinya lebih terkenal.
  1. Sonam Kapoor
Artis india terseksi dan tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah sosok artis seksi yang tentu saja sudah sangat terkenal dalam industri perfilman bollywood. Sonam Kapoor merupakan artis india tercantik dan terseksi yang di lahirkan di Kota Mumbai, India pada tanggal 9 Juni 1985 yang lalu dan sampai saat ini pesonanya masih sangat memikat.
Sonam Kapoor sangat layak masuk dalam daftar artis Bollywood tercantik dan terseksi karena Sonam Kapoor mempunyai tubuh yang sangat seksi. Tentu saja secari fisik Sonam Kapoor merupakan artis yang cukup laris di karenakan Sonam Kapoor mempunyai tubuh yang seksi dan paras wajah yang sangat cantik.
  1. Nargis Fakhri
Artis bollywood terseksi yang berikutnya adalah artis cantik yang bernama Nargis Fakhri yang tentu saja sudah sangat familiar di industri perfilman india. Nargis Fakhri merupakan aktris yang di lahirkan di Queens, New York, AS yang tepatnya pada 20 Oktober 1979 yang lalu. Sebenarnya Nargis Fakhri merupakan artis blasteran antara Ceko dan Pakistan.
Mungkin karena dirinya merupakan seorang blasteran, membuat Nargis Fakhri mempunyai tubuh yang seksi dan wajah yang sangat cantik. Sebelum menjadi seorang artis ternyata Nargis Fakhri merupakan seorang model yang sangat piawai dan beberapa film telah berhasil di bintanginya yang tentu saja sangat menarik untuk di ikuti.
  1. Jacqueline Fernandez
Artis india terseksi yang berikutnya adalah Jacqueline Fernandez yang merupakan wanita cantik yang berasal dari Sri Lanka dan Jacqueline Fernandez merupakan artis india yang di lahirkan pada tanggal 2 Juni 1985 yang lalu. Prestasi dari Jacqueline Fernandez adalah sempat menjadi Miss Sri lanka Universe pada tahun 2006 yang lalu.
Sebelum menjadi seroang artis ternyata Jacqueline Fernandez merupakan seorang super model yang sangat luar biasa. Beberapa penghargaan telah berhasil Jacqueline Fernandez dapatkan dan banyak sekali film layar lebar yang telah berhasil dia bintangi dan beberapa film telah menjadi film india yang sangat populer.
  1. Sherlyn Chopra
Artis india tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah Sherlyn Chopra yang merupakan artis cantik yang mungkin saja sudah terkenal di mana-mana, hal ini di karenakan Sherlyn Chopra merupakan artis cantik india yang mengawali karirnya sebagai seorang model india yang seksi dan tentu saja menarik.
Sherlyn Chopra sendiri merupakan seorang artis yang berasal asli dari India dengan kecantikannya yang sangat khas india. Peran pertamanya dalam film yang berjudul Time Pass membuat dirinya semakin terkenal saja di dunia hiburan india dan bahkan di dunia, di tambah lagi perannya dalam film Red Swatik membuat wajahnya di kenal banyak orang.
  1. Ayesha Takia Azmi
Artis india tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang wanita cantik yang bernama Ayesha Takia Azmi yang tentu saja merupakan seorang artis yang sudah sangat terkenal berkat perannya di film india yang berjudul Dor yang tentu saja mendongkrak namanya menjadi artis papan atas di india.
Film Dor yang mengdongkrak popularitas dari Ayesha Takia Azmi ini merupakan sebuah film india yang di rilis pada tahun 2006 yang lalu. Dan film yang di bintangi oleh artis india tercantik dan artis india terseksi Ayesha Takia Azmi ini mendapatkan penghargaan yang tentu saja sangat membanggakan untuk kategori artis terbaik di Screen Award.
  1. Anushka Sharma
Artis india tercantik dan juga artis india terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah salah satu artis cantik yang memang terkenal sebagai artis yang memulai karirnya benar-benar dari awal. Tentu saja untuk dapat menembus pasar industri bollywood bukan hal yang mudah bagi artis india tercantik yang bernama Anushka Sharma ini, tentu butuh proses panjang untuk dapat terkenal seperti sekarang ini.
Artis india terseksi yang di lahirkan pada 1988 yang satu ini menjadi seorang idola, hal ini di karenakan kerja kerasnya selama ini dalam dunia hiburan bollywood. Tentu saja dengan paras wajah yang cantik dan tubuh yang seksi dapat membuat Anushka Sharma menjadi cepat terkenal. Saat ini banyak sudah film yang sukses karena di bintangi oleh artis india tercantik dan terseksi ini.
  1. Preity Zinta
Artis india tercantik dan juga artis india terseksi tanpa make up yang selanjutnya adalah Preity Zinta yang tentu saja bagi anda yang suka dengan film Bollywood akan sangat familiar dengan wajah cantik dan manis yang di miliki oleh Preity Zinta ini. Selain cantik ternyata artis india seksi yang satu ini juga sangat berbakat di dunia akting.
Bukti bahwa dirinya sangat berbakat dalam berakting adalah banyak sekali film india yang telah berhasil di bintangi oleh Preity Zinta. Dirnya juga merupakan wanita atau artis yang sangat pintar, banyak sudah penghargaan yang berhasil Preity Zinta dapatkan. Karirnya dalam dunia keartisan memang berjalan dengan sangat profesional.

Related Posts

20 Artis Bollywood (India) Tercantik dan Terseksi Tanpa Make Up
4/ 5
Oleh