Jumat, 01 Juli 2016

Inilah 10 Wanita Tercantik Di Dunia

Jika kita menyebut kata cantik, apa yang terlintas dipikiran sobat? Bisa saja sobat mengatakan jika Wanita Cantik itu adalah sosok wanita yang memiliki tubuh langsing dan wjah rupwan. Nah, Penilaian orang belum tentu sama seperti penilain kita bisa saja orang lain mengatakan jika wanita cantik itu mereka yang menggunakan mackup tebal, dan yang pasti masih cukup banyak lagi penilaian lainnya.
Nah, berikut ini kami akan mengulas tentang 10 Wanita Tercantik Di Dunia yang kami kutip dari beberapa sumber. Daftar di bawah ini dinilai  bukan dari kecantikannya saja melainkan mereka yang mempunyai kriteria seperti seperti cerdas, seksi, populer, sukses, menarik perhatian orang banyak dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. 
Cukup banyak sekali definisinya. Sifatnya pun sangat relatif. Seseorang bisa saja beranggapan bahwa perempuan berambut panjang itu cantik. dan ada lagi yang menerapkan kriteria kalau wanita cantik itu adalah yang berkulit eksotis dan memiliki eye smile serta yang berlesung pipit dan juga yang tinggi-semampai, dan lain sebagainya.
Meskipun demikian, kita tentu sudah memiliki tipikal umum tentang sosok wanita cantik rupawan. Memang mustahil rasanya jika ada list tentang “perempuan tercantik di dunia” dengan para peserta dari seluruh dunia. Karenanya, rata-rata mereka yang ada daftar di list adalah sosok yang yang terkenal atau mereka orang yang popular.
Khusus dalam daftar dibawah ini, Nama-namanya tidak hanya terkenal Cantik Rupawan. Mereka juga terkenal memiliki bertubuh seksi, pintar dan sukses dalam karier. Siapa saja mereka, silahkan sama-sama koita simak ulasan berikut ini.

10. Shakira

Shakira
Penyanyi Kolombia, produser rekaman, penulis lagu, penari,koreografer, dan juga model - Shakira berdiri pada posisi 10 daftar 10 Wanita Tercantik Di Dunia, Dia terdaftar sebagai wanita yang paling wanita kuat di dunia oleh majalah Forbes, dan ia dinobatkan sebagai penari paling populer oleh wonderslist. Pada Juli 2014 lalu ia telah menjadi orang pertama yang pernah mencapai 100 juta pengikut di akun Facebook.

9. Priyanka Chopra

Priyanka%2BChopra
Mantan Miss World Priyanka Chopra berdiri manis pada posisi 9 pada daftar wanita tercantik di dunia. Dia merupakan seorang aktris film India dan penyanyi. Dia merupakan salah satu aktris Bollywood dengan bayaran paling tingi dan ia merupakan salah satu selebriti yang paling populer dengan profil paling tinggi di India. Dia telah menerima beragam penghargaan ternama, termasuk Film Award Nasional untuk Aktris Terbaik dan juga Filmfare Awards dalam empat kategori.

8. Kate Upton

Kate%2BUpon
Model cantik Kate Upton berdiri pada posisi 8 dalam daftar wanita tercantik di dunia. Kate Upton merupakan seorang aktris yang melejit setelah menjadi model “The Sports Swimsuit Illustrated Issue”. Sebenarnya posisinya kini lebih merosot dibanding dengan tahun kemarin. Meskipun begitu, pesonanya memang selalu terpancar luas. Majalah People bahkan pernah menyatakannya sebagai salah-satu wanita paling seksi di dunia.

7. Taylor Swift

Taylor%2BSwift
Seorang penyanyi amerika dan juga penulis lagu, Taylor Swift datang di No 7 di daftar sepuluh wanita yang paling cantik di dunia. Dia dikenal dengan lagu narasi tentang pengalaman pribadinya. Dia telah menerima banyak penghargaan dan kehormatan, termasuk tujuh Grammy Awards, delapan Academy of Country Music Awards, 16 American Music Awards, sebelas Country Music Association Awards, 34 Billboard Music Awards dan satu Brit Award. Sebagai penulis lagu, dia telah dihormati oleh pihak Asosiasi Songwriters Nashville dan juga penulis lagu Hall of Fame. Pada awal tahun 2015, Swift telah menjual album lebih dari 40 juta album dan 130 juta download tunggal dan ia merupakan salah satu dari lima seniman musik dengan penjualan digital di seluruh dunia paling tinggi.

6. Gal Gadot

Gal%2BGadot
Mantan Miss Israel, Gadot berada pada posisi ke 6 dalam daftar 10 wanita paling cantik di dunia. Dia adalah model busana terkemuka untuk perusahaan pakaian Castro. Gadot telah dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam serial The Fast dan Furious film seri.
Ia telah memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 lalu dan pernah mewakili negaranya Israel pada kontes kecantikan Miss Universe 2004 lalu. berkat peran Gadot sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Bulan April 2012 lalu, Shalom Life menempatkannya pada peringkat lima dalam daftar "50 wanita paling berbakat, lucu, cerdas, dan paling cantik di dunia.

Related Posts

Inilah 10 Wanita Tercantik Di Dunia
4/ 5
Oleh