Jumat, 01 Juli 2016

Media Informasi Dan Update Selebriti Dunia: Wanita Terseksi Di Dunia 2016 Versi Majalah MAXIM

Didunia ini ada begitu banyak kaum hawa yang sangat memikat mata lelaki, apalagi khususnya wanita yang berstatus entertainer. para artis didunia memiliki kecantikan yang luar biasa yang dimiliki sejak lahir dan disisi lain demi meraih kecantikan yang menurut mereka hampir mendekati kesempurnaan, mereka pun rela meraih kocek sedaqlam-dalamnya untuk melakukan operasi plastik. berikut ini adalah kategori "Wanita Terseksi Di Dunia 20146 Versi Majalah Maxim" ;

10. Cara Delevingne





















Meski berasal dari keluarga aristokrat, semua prestasi Cara diperoleh dari kerja keras. Cewek kelahiran 12 Agustus 1992 ini mulai terjun ke dunia modeling sejak umur 10 tahun. Wajah cantik, kepribadian unik, dan alis mata tebal yang jadi ciri khasnya membuat Cara dilirik banyak brandterkenal. Dia pernah menjadi model dan berjalan di catwalk untuk sejumlah brand kayak Burberry, Chanel, Dolce and Gabanna, Stella McCartney. Saking populernya, Cara disebut sebagai penggantisupermodel Kate Moss.

9. Mila Kunis


Nama Mila Kunis mulai populer ketika ia memerankan Jackie Burkhart di serial TV "That '70s Show" tahun 1998-2006. Saat ini Mila baru membintangi film 'Ted' bersama Mark Wahlberg, ia tengah menikmati karirnya di dunia akting. Meski sukses tapi ia selalu mencoba untuk membuat kedua orang tuanya bangga.

8. Jessica Alba


Jessica Marie Alba adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Alba sukses dan dikenal lewat film utamanya seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Into the Blue dan Idle Hands.

7. Alessandra Ambrosio


Alessandra Ambrosio memulai karirnya pada akhir tahun 1990an dengan bergabung dengan kelas model dan mengikuti kompetisiLook of the Year yang diselenggarakan oleh agensi model Elite pada tahun 1996. Meskipun tidak memenangkan kompetisi, Ambrosio ditawari kontrak oleh Elite satu tahun setelahnya.

6. Zoey Deschanel


Zooey Claire Deschanel adalah seorang aktris, penyanyi, dan pencipta lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti All the Real Girls, Elf, Winter Passing, Failure to Launch, dan Bridge to Terabithia.

5. Jennifer Lawrence


Jennifer Lawrence merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia bermain di beberapa film utamanya seperti The Burning Plain dan Winter's Bone. Dilahirkan di Louisville, Kentucky. Berkarir di dunia film sejak tahun 2006.

4. Irina Shayk


Irina Shayk 6 Januari 1986, kadang-kadang dikreditkan sebagai Irina Sheik, lahir Irina Valeryevna Shaykhlislamova, adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada tahun 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue.

3. Katy Perry


Katy Perry adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris. penari dan model Amerika Serikat. Ia lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California oleh orangtua pendeta Kristen.

2. Scarlett Johansson


Scarlett I. Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi kewarganegaraan ganda Amerika dan Denmark.


1. Candice Swanepoel


Candice Swanepoel adalah seorang model yang dikenal publik ketika ia menjadi seorang Angel dalam Victoria's Secret Angels.

Related Posts

Media Informasi Dan Update Selebriti Dunia: Wanita Terseksi Di Dunia 2016 Versi Majalah MAXIM
4/ 5
Oleh