Kamis, 01 September 2016

6 Makanan yang bikin amarah langsung mereda seketika

6 Makanan yang bikin amarah langsung mereda seketika
Sebagai manusia normal, tentunya Anda pasti pernah mengalami rasa marah yang amat sangat. Bahkan terkadang Anda hanya bisa terdiam saat sedang marah karena kemarahannya yang begitu besar.

Selain menarik napas dalam untuk meredakan kemarahan, tahukah Anda bahwa mengonsumsi makanan tertentu mampu membuat rasa marah Anda menurun? Berikut adalah beberapa makanan yang mampu membuat diri Anda tenang seperti dilansir dari boldsky.com.

Pisang
Makan pisang secara teratur setiap hari tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh Anda namun juga dapat meredakan amarah Anda. Sebab pisang mengandung vitamin B dan kalium yang bisa membuat Anda lebih santai.

Kacang kenari
Berkat kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya, maka mengonsumsi kacang kenari akan membuat Anda tetap tenang dan bahagia.

Mie
Meskipun bisa membuat perut buncit, ternyata makan mie bisa membantu untuk meredakan amarah Anda. Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi mie, namun jangan terlalu banyak.

Selai kacang
Selai kacang mempunyai rasa legit dan gurih yang menyenangkan. Itulah sebabnya makan roti dengan selai kacang bisa membuat menjadi bahagia.

Keju
Selain selai kacang, makan keju ternyata juga bisa membuat Anda lebih rileks.

Kentang
Kentang kaya akan karbohidrat dan vitamin B. Kedua zat ini penting untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres Anda. Oleh karena itu ketika Anda sulit untuk meredakan rasa marah Anda, maka makanlah kentang.

Rasa marah memang normal, namun jangan sampai Anda terlalu berlebihan dalam melampiaskan kemarahan Anda. Oleh karena itu redam kemarahan Anda salah satu caranya dengan mengonsumsi makanan di atas. Merdeka.com 

Related Posts

6 Makanan yang bikin amarah langsung mereda seketika
4/ 5
Oleh