Kamis, 01 September 2016

Setelah Telur Palsu, Kacang Kenari Isi Semen Kini Beredar di Cina

Sudah dari dulu Cina terkenal dengan pandainya membuat barang tiruan, tetapi baru-baru ini praktik tersebut semakin ekstrem saja. Laporan terakhir menyebutkan beberapa pedagang di Cina membuat telur palsu dan dan daging sapi palsu yang sebenarnya dari babi. Kini, kacang kenari isi semen menjadi penemuan terakhir makanan palsu di Cina.
Foto-foto yang ada menunjukkan kacang kenari dengan bentuk fisik pada umumnya. Tetapi, ketika kulit kenari dikupas, sangat mengejutkan bahwa dalamnya berisi semen.
Kacang kenari palsu dibeli oleh Tuan Li, akhir Februari, dari pedagang keliling di Zhengzou, Provinsi Henan. Ketika sampai rumah dan mulai membuka kulit kacang kenari, Tuan Li menyadari ada semen yang terbalut tisu.
fakewalnut4
fakewalnut3
fakewalnut2
fakewalnut5
Ternyata banyak pedagang keliling mencoba memaksimalkan keuntungan mereka. Dengan hati-hati mereka membuka kulit kacang, mengambil isinya, menggantinya dengan semen, kemudian dibungkus dengan tisu agar tidak terdengar bunyi-bunyian semen. Dengan cara ini mereka menjual kacang kenari palsu.

Related Posts

Setelah Telur Palsu, Kacang Kenari Isi Semen Kini Beredar di Cina
4/ 5
Oleh