Jumat, 31 Mei 2013

SUPAYA AURA TERPANCAR

BioenergicenterNEWS.com Aura adalah daya tarik seseorang yang terpancar pada diri seseorang. Dengan aura orang bisa kagum dan tertarik karenanya. Aura yang terpancar dari gaya bicaranya, tutur katanya, kepribadiannya, cara berjalannya, pemikiran-pemikirannya, prinsip-prinsipnya, dan banyak hal yang bisa membuat orang bisa kagum dan tertarik hatinya. Aura adalah roh hidup seseorang. Roh yang muncul dalam dirinya. Roh yang membuat ia menjadi bernilai karenanya. Maka, insan manusia tanpa aura menjadi serasa kering karenanya, serasa gersang karenanya, dan serasa mati dalam kehidupannya. Jadi, aura harus ada pada diri seseorang. Dengan aura, supaya hidup seseorang menjadi bermakna dan sempurna sebagai manusia.

Pada dasarnya, semua perempuan memiliki aura seksi dalam dirinya. Sayangnya, tidak semua mampu memancarkan aura seksi itu. Nah, kalau Anda ingin tahu bagaimana caranya memancarkan aura seksi Anda, ikuti tips-tips berikut…

Untuk memunculkan aura seksi dalam diri Anda, setidaknya ada empat hal yang bisa Anda lakukan.

Pertama, mandi. Ini adalah saat paling “intim” untuk diri sendiri. Cobalah luangkan waktu agak lama saat mandi. Anda bisa berendam air hangat dalam bak mandi atau sekadar berlama-lama di bawah pancuran. Nikmati tiap siraman air dan busa sabun.

Kedua, pijat. Dengan pijat Anda akan merasakan sensasi relaksasi. Hal ini membuat pikiran lebih tenang. Anda pun merasa nyaman dengan tubuh sendiri dan ini menimbulkan perasaan seksi. Jadikan pijat sebagai bagian dari rutinitas Anda.

Ketiga, tertawa. Dengan tertawa semakin banyak pikiran positif yang datang. Hal ini akan membuat perasaan lebih baik, percaya diri yang tinggi dan tentunya, menimbulkan kesan seksi pada diri Anda.

Keempat, mendengarkan musik terapi. salah satu Manfaat CD Terapi Musik Bedah Aura Membuka kekuatan tersembunyi dari aura seperti kharisma, daya tarik, pesona dan  kecantikan alami.

Nikmati Teknologi baru ini. Cara yang sangat mudah untuk membuka aura bukan? Selamat mengubah hidup Anda, dari yang suram menjadi terang. Yang sudah terang akan semakin benderang..!

Untuk KONSULTASI & PEMESANAN, Silahkan Hubungi : 
Office (0274) 412 446, 081 727 4077 (Ibu Eny) dan
081 827 8880 (Bpk. Agus)
Email : produkbioenergi@gmail.com.

Order Secara Online silahkan klik DISINI

Jangan tunda lagi jika Anda ingin mempunyai Aura yang memancar dan memiliki daya tarik.

Related Posts

SUPAYA AURA TERPANCAR
4/ 5
Oleh