Senin, 22 September 2014

5 Wanita Panggilan di Dunia Sepakbola

Sepakbola dan wanita tampaknya sudah tidak bisa lagi dipisahkan. Gemerlap kehidupan pesepakbola membuat para wanita cantik berbondong-bondong mendekati mereka. Begitupun dengan pesepakbola, dengan semua yang mereka miliki mereka bisa dengan mudahnya berpindah-pindah dari satu wanita ke wanita lainnya, termasuk dengan prostitusi atau wanita panggilan.
Cukup banyak wanita panggilan yang terkespos dan membiarkan media mengetahui mereka. Berikut ini adalah 5 wanita panggilan yang terkenal di dunia sepakbola. Mereka mengaku pernah berhubungan intim dengan beberapa pesepakbola terkenal.
1. JENNY THOMPSON
Jenny Thompson
Jenny Thompson
Jenny Thompson
Jenny Thompson
Wanita ini mengaku pernah disewa oleh Mario Balotelli dan juga Wayne Rooney. Namun kini, dirinya mengaku telah bertobat, setelah memiliki 1 orang putri. Jenny juga mengaku bahwa, jika dalam Balotelli ‘lebih hebat’ dari Wayne Rooney.
Tarif: 1000 pounds / jam (sekitar 18 juta rupiah)
2. MONICA MINTA
Monica Mint

Monica Mint
Monica Mint













Monica Mint
Mint pernah disebut-sebut sebagai wanita panggilan penyerang jangkung Peter Crouch. Kejadian tersebut berlangsung ketika setelah penyerang yang kini merumput dengan Stoke City tersebut membela Inggris di Piala Dunia 2006 di Jerman.
Tarif: 800 punds/ jam (sekitar 12 juta rupiah)



3. ZAHIA DEHAR
Zahia Dehar
Zahia Dehar
Zahia Dehar
Zahia Dehar
Kasus yang terjadi dengan wanita ini mungkin yang paling terkenal. Kasus ini terjadi pada ajang Piala Eropa 2012 lalu di Polandia – Ukraina. Kasus ini menyeret beberapa pemain inti timnas Perancis, dua diantaranya adalah Karim Benzema dan Franck Ribery. Gosipnya, Ribery, Benzema dan beberapa pemain Perancis lainnya, menyewa Zahia Dehar yang saat itu masih berusia 19 tahun (dibawah umur).
Saat ini, Dehar tengah merintis karir di dunia permodelan.
Tarif: 2000 pounds/jam (sekitar 35 juta rupiah)
4. HELEN WOOD
Helen Wood
Helen Wood
Helen Wood
Helen Wood
Wanita satu ini pernah nyaris membuat Wayne Rooney bercerasi dengan istrinya, Coolen Rooney. Semua itu disebabkan pengakuan Wood yang pernah tidur dengan Wayner Rooney disaat penyeran Manchester United tersebut sudah menikah dengan Coolen. Namun kasus ini selesai setelah Wayne Rooney mengakui perbuatannya tersebut.
Helen Wood juga mengakui bahwa dirinya kerap melakukan aksi threesomebersama Jenny Thomspon.
Tarif: 1000 punds/jam (sekitar 18 juta rupiah)
5. GEMA YAMILLE
Gemma Yamille Herrera
Gema Yamille Herrera
Gemma Yamille Herrera














Gema Yamille Herrera
Gema adalah salah satu dari 14 wanita yang tertangkap basah check in bersama para pemain Mexico di sebuah pesta di hotel. Pemain andalan timnas Mexico, Carlos Vela bahkan mengabadikan satu momen dimana mantan penyerang Arsenal tersebut tengah berduaan bersama model asal Mexico ini. Namun gosip yang berhembus, ternyata Gema adalah seorang transeksual! Duh
Tarif: tidak diketahui

Related Posts

5 Wanita Panggilan di Dunia Sepakbola
4/ 5
Oleh