Senin, 16 Februari 2015

10 Aktris Cantik Bertubuh Pendek

Jika Anda termasuk bertubuh pendek, tak perlu minder, lihat daftar 10 Aktris Cantik Bertubuh Pendek dibawah ini! Para wanita ini tidak hanya berbakat, tapi juga memancarkan daya tarik sensual yang sangat besar. Plus, banyak dari mereka yang juga berotak cemerlang, lho!
1. Kristen Bell
Aktris dengan tinggi 155 cm ini pertama kali menarik perhatian kaum pria di film Veronica Mars. Ia memainkan karakter yang jauh lebih muda dari usia sebenarnya karena tubuhnya yang mungil dan wajah segarnya. Sekarang ini ia semakin matang saja dalam film seperti Forgetting Sarah Marshall dan Couples Retreat.
2. Reese Witherspoon
Reese adalah contoh bombshell berambut pirang yang kebetulan tidak dikaruniai tubuh tinggi semampai. Tapi tubuhnya yang padat berisi dan bakat aktingnya membuat dirinya masuk dalam jajaran wanita terseksi di Hollywood. Pada tahun 2005, ibu dua anak yang dengan tinggi 156 cm ini, memenangkan Academy Award untuk penampilannya dalam film Walk the Line.
3. Ellen Page
Ellen Page bertubuh mungil dengan bakat akting yang besar dan punya rasa humor tinggi. Anda tentu mengenalnya sebagai gadis remaja hamil dalam filmJuno. Gadis bertubuh 155 cm ini juga mulai main dalam film-film blockbusterseperti X-Men: The Last Stand dan Inception.
4. Hayden Panettiere
Hayden adalah fantasi setiap remaja pria sejak tampil sebagai seorang pemandu sorak di serial TV Heroes. Walau tubuhnya hanya 153 cm, ia memiliki postur yang atletis dan fit sehingga namanya masuk dalam salah satu aktris mungil terseksi di Hollywood.
5. Natalie Portman
Natalie (160 cm) adalah aktris mungil dengan bakat besar, sangat cerdas, dan berkelas. Debut terbaiknya adalah ketika ia membintangi Closer bersama Jude Law dan Julia Roberts sebagai penari striptease muda.
6. Salma Hayek
Wanita berwajah eksotis ini telah membuat banyak pria berdebar-debar selama lebih dari satu dekade. Tubuhnya yang padat dan seksi menjadi inspirasi banyak wanita karena menunjukkan bahwa kita tidak perlu kelaparan agar bisa seperti supermodel untuk tampil luar biasa. Di usianya yang sudah kepala empat, wanita dengan tinggi 156 cm ini tetap terlihat menawan seperti biasanya.
7. Hilary Duff
Satu lagi aktris bertubuh mungil (155 cm) berambut pirang yang masuk daftar aktris cantik bertubuh pendek adalah Hilary Duff. Hilary telah tumbuh dewasa sebagai gadis cantik sejak jaman serial Lizzy McGuire di Disney Channel. Ia adalah wanita bertubuh mungil dengan segudang pengalaman akting dan musik.
8. Christina Ricci
Gadis cantik berambut hitam ini termasuk dalam daftar aktris cantik bertubuh pendek. Debut pertamanya adalah sebagai Wednesday Adams dalam The Adams Family ketika ia masi imut. Sekarang gadis dengan tinggi 155 cm ini telah menjadi seks simbol di Hollywood. Beberapa filmnya termasuk Opposite of Sexdan Black Snake Moan.
9. Eva Longoria
Ia mungkin berakting sebagai ibu rumah tangga yang putus asa, tapi Eva sama sekali jauh dari kata putus asa. Aktris bertubuh mungil ini memiliki daya tarik sensual yang tinggi berkat tubuhnya yang kencang. Tubuhnya yang hanya 157 cm makin kelihatan jelas ketika ia harus berdiri di samping mantan suaminya, pemain basket Tony Parker.
10. Rachel Bilson
Gadis cantik berambut cokelat ini mulai terkenal sejak bermain di acara TV The OC sebagai gadis kaya yang manja. Postur tubuh mungil (157 cm) dan wajah imutnya membuat ia kelihatan seperti girl next door.
Jika Anda juga bertubuh pendek, tidak perlu menyalahkan keadaan. Sebaliknya, gali potensi dalam diri Anda karena aktris-aktris ini hanyalah contoh kecil bahwa tubuh tidak bisa membungkus kekuatan dalam diri kita. Lebih banyak lagi hal-hal mengagumkan yang bisa kita perbuat dengan memaksimalkan potensi yang kita miliki. Bersyukurlah atas semua yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa! :)

Related Posts

10 Aktris Cantik Bertubuh Pendek
4/ 5
Oleh