Senin, 16 Februari 2015

5 Selebriti Top yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya

Mungkin agak aneh ya ketika selebriti mengasuransikan bagian tubuh mereka. Tapi bayangkan jika terjadi sesuatu dengan suara sang penyanyi, atau kaki si pemain sepak bola tersebut. Tubuh mereka adalah aset penting untuk mencari nafkah, jadi jika sampai tertimpa musibah, mereka mungkin terpaksa jadi pengangguran. Tapi saya pribadi yakin jika terjadi sesuatu pada pantat J. Lo, dia masih bisa menyanyi, kan?! Atau dada Dolly Parton yang kabarnya diasuransikan sebesar $ 600.000 - $ 300.000 per payudara? Ckckck... Tetapi mereka tidak sendirian, lho. Lihatlah selebriti berikut ini yang juga mengasuransikan bagian tubuh mereka -- yang beberapa menurut saya sih, agak berlebihan....
1. Holly Madison
Kenal cewek ini? Mantan pacar Hugh Hefner ini mengasuransikan payudaranya sebesar $ 1 juta melalui perusahaan asuransi terkenal "Lloyds of London"! "Jika sesuatu terjadi pada payudaraku yang mengharuskanku cuti beberapa bulan, aku bisa aja kehilangan satu juta dolar," cetusnya. Yah, paling gak payudara kamu aman sekarang, Holly ;p.
2. Rihanna
Ratu pop asal Barbados ini juga mengasuransikan kaki jenjangnya sebesar $ 1 juta. Ia merasa kakinya adalah aset terbaik yang ia punya dan pantas dihargai segitu mahalnya. Bukannya lebih baik suara kamu aja yang diasuransikan, Rihanna?
3. America Ferrera
Percaya atau tidak, bintang Ugly Betty ini sebenarnya memiliki senyum yang sangat indah. Dan senyum menawannya telah diasuransikan oleh produk pemutih gigi, "New Aquafresh White Trays", melalui perusahaan asuransi "Lloyds of London" dalam sebuah acara amal pada tahun 2007.
4. Tom Jones
Menurut rumor, penyanyi kawakan ini mengasuransikan bulu dadanya sebesar $ 7 juta! Sementara banyak pria yang bela-belain melakukan transplantasi rambut supaya terlihat muda kembali, Tom Jones malah sibuk mengamankan bulu dadanya yang telah menjadi gaya khasnya selama bertahun-tahun. Agak geli ngebayanginnya, ya? ;p
5. Rod Stewart
Suara Rod Stewart yang unik kabarnya diasuransikan sejumlah $ 6 juta! Suara seraknya sangat terkenal di seluruh dunia, sehingga menurut saya masih masuk akal jika ia sangat khawatir terjadi sesuatu pada tenggorokannya. Paling gak kalau ia kehilangan kemampuan bernyanyi, ia masih bisa hidup nyaman dari uang asuransinya!

Related Posts

5 Selebriti Top yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya
4/ 5
Oleh