Senin, 31 Agustus 2015

Foto Eksklusif Putri Indonesia Tampil Hot

Ajang Miss Universe 2009 digelar di negara kepulauan Bahamas pada tanggal 16- 23 Agustus 2009, namun tanggal 6 dan 7 lalu sudah diadakan ekspose peserta, melihat penampilan para pesertanya sungguh membuat jantung pria berdetak lebih cepat melihatnya tak terkecuali melihat wakil Indonesia yang sangat seksi dan aduhai bergaya layaknya model cover majalah khusus dewasa pria, tapi inilah kenyataannya.
Zivanna Letisha Siregar merupakan wakil Putri Indonesia untuk ajang Miss Universe 2009. Zivanna Letisha Siregar merupakan pemenang kontes Putri Indonesia 2008, Zivanna Adalah lulusan Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi Angkatan 2007 dan alumnus SMU Al-Azhar Lulus 2007. Prestasinya yaitu Juara Elite Model Look 2006 dan menjadi Putri Indonesia 2008. Zizi pun siap beraksi dan melakoni sesi pemotretan dengan mengenakan bikini. Pantas atau tidaknya tergantung penilaian anda pribadi.
Keberangkatan putri Indonesia ke ajang Miss Universe masih menyisakan kontroversi sampai saat ini. Lantaran masalah bikini. Namun hal itu tidak membuat Zizi patah semangat, ia pun tetap memberanikan dirinya untuk berpose seksi menggunakan bikini.
Zizi melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan bikini di Nassau pada 7 Agustus lalu. Sesi tersebut merupakan rangkaian acara Miss Universe 2009. Di sesi pemotretan tersebut, Zizi memakai baju renang two pieces alias bikini. Perempuan yang kini berusia 20 tahun itu pun terlihat seksi dengan bikini berwarna biru muda dengan motif bunga.
Selain Zizi, sesi pemotretan itu juga diikuti kontestan dari negara lain. Di antaranya Hasna Xhukici (Albania), Indiana Sanchez (Nicaragua), Eli Landa (Norway), Whitney Toyloy (Switzerland), Mayra Matos (Puerto Rico).
Rencananya para kontestan tersebut akan memperebutan mahkota perempuan paling cantik sejagad raya tersebut pada 23 Agustus mendatang. Apakah kali ini mahkota itu akan menjadi milik Zizi..?? Kita tunggu saja hasilnya.
BAHAMAS/
detail.gallery_photo_indonesia_0
zivanna-letisha-siregar-211x300
Miss Universe-2009

Related Posts

Foto Eksklusif Putri Indonesia Tampil Hot
4/ 5
Oleh